Wednesday, August 29, 2018

Securix


Penambangan bitcoin di rumah semakin tidak lagi berharga di usia penambang ASIC ini. Bahkan penambangan tidak dapat berharap untuk bersaing dalam efisiensi dan profitabilitas dengan industri pertambangan Bitcoin industri. Kekhawatiran muncul bahwa Bitcoin dan laba yang terkait mungkin berakhir terkonsentrasi di tangan beberapa perusahaan. Bitcoin mining ICOs yang menawarkan orang-orang biasa kesempatan untung dari tren ini telah menjadi sangat populer. Sayangnya, banyak dari mereka yang entah penipuan langsung atau agak tidak jujur, dengan biaya tersembunyi dan komplikasi lain memotong pengembalian investasi yang dijanjikan.

Fintech Capital BV telah datang dengan ICO baru yang menjanjikan dalam hal itu. Seperti pesaingnya, Securix akan menambang Bitcoin menggunakan penambang ASIC di fasilitas khusus. Namun, tidak seperti kebanyakan perusahaan penambangan Bitcoin, ia akan menawarkan kepada para investornya bagian dari pendapatan kotornya daripada laba bersih, menjamin bahwa tidak akan ada biaya tersembunyi.


Bagaimana Securix bekerja untuk Anda?

Fasilitas Securix di pesisir Belanda akan menambang Bitcoin menggunakan perangkat keras pertambangan ASIC terbaru (belum dipilih). Ini akan didukung oleh energi terbarukan yang diperoleh melalui platform EAN-2-EAN. Pada akhir setiap bulan dimulai dengan Januari 2019, pemegang token SRXIO perusahaan akan menerima pembayaran otomatis dari kumpulan 45% dari total pendapatan penambangan pertanian (sebelum dikurangi) sebanding dengan jumlah token yang dipegang. Securix akan mengonversi Bitcoin menjadi Ether sehingga menggunakan kontrak cerdas di jaringan Ethereum untuk transfer. 15% token akan menjadi milik para pendiri dan akan mustahil untuk dijual hingga Oktober 2019, memberi mereka kulit dalam permainan.

Setelah dirilis, investor akan mendapatkan akses ke aplikasi seluler Securix Mega Vault. Selain berfungsi sebagai dompet, ia akan membiarkan mereka melihat token SRXIO, keseimbangan output, kekuatan hashing dan volume penambangan bulanan dari fasilitas dan berita serta pembaruan Securix. Securix akan menginvestasikan kembali sebagian dari sisa labanya ke perangkat keras baru. Pada saat yang sama, ia akan menjalankan program pembelian kembali dan membakar SRXIO. Jika itu menjadi lebih menguntungkan, perangkat keras dapat digunakan untuk menambang Bitcoin Cash sebagai gantinya.


Apa yang memberi Securix keunggulan atas proyek serupa?

Tim Securix memiliki latar belakang yang kuat di layanan keuangan dan teknologi blockchain. Fintech Capital BV memiliki banyak mitra di berbagai belahan dunia bisnis Belanda. Keuntungan perusahaan saat ini dari iklim Belanda yang relatif sejuk, kondisi politik yang stabil, undang-undang bisnis yang menguntungkan, pasokan listrik yang dapat diandalkan dan koneksi Internet tercepat di Eropa. Pembagian hasil kotor adalah bentuk pembagian pendapatan yang paling tidak rumit, dan bersama dengan dokumentasi ekstensif perusahaan, itu menjanjikan standar transparansi yang jauh lebih tinggi daripada norma industri pertambangan Bitcoin.

Mungkin yang paling penting, Securix telah mengakuisisi bangunan yang akan digunakan sebagai fasilitas penambangannya. Ini adalah bekas pabrik gula dengan suhu dalam ruangan yang rendah karena dindingnya yang tebal. Ini harus menjaga baik dampak lingkungan dan ancaman terlalu panas ke minimum, sementara memungkinkan staf untuk menggunakan kelebihan output untuk kebutuhan pemanasan mereka. Dengan demikian, operasi harus ramah lingkungan dan sangat efisien.

Detail penjualan token



Investasi penambangan Bitcoin yang andal dan transparan

Sementara harga Bitcoin diberikan kepada fluktuasi serius, nampaknya kecenderungan jangka panjangnya akan tetap cukup menguntungkan bagi penambangan skala industri menjadi menguntungkan. Akhirnya, Bitcoin terakhir akan ditambang, tetapi itu tidak mungkin dalam waktu dekat. Sementara itu, meningkatnya kesulitan harus membuatnya naik nilainya.

Meskipun pembayaran Securix akan dilakukan di Ether, mereka akan, tentu saja, terikat langsung dengan nilai Bitcoin (atau, mungkin, Bitcoin Cash). Ini adalah sesuatu yang sama dengan sebagian besar operasi penambangan Bitcoin, dan menempatkannya pada posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan operasi yang lebih serbaguna yang menambang berbagai cryptocurrency yang lebih besar. Tapi ada sesuatu yang bisa dikatakan karena fokus. Secara bersama-sama dengan standar transparansi dan kredibilitas yang tinggi yang membuat Securix menonjol di antara rekan-rekannya, pendekatan itu harus membuatnya patut dipertimbangkan.



Penulis  : annasputra
Dompet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment