Wednesday, August 29, 2018

Z-POP DREAM



Z-POP DREAM PENDAHULUAN
Terima kasih kepada dunia teknologi yang bercampur dengan ide MIMPI Z-POP yang memungkinkan kesuksesan platform ini dan bertahan di alam liar para pesaing.
dengan upaya luar biasa, sebagai batu penjuru dan transformasi cepat untuk berevolusi.
Proyek MIMPI Z-POP akan menjadi lingkungan kegembiraan utama di seluruh dunia untuk menemukan kemampuan musik populer yang tersembunyi!
Mulai dari awal dari seluruh Asia, dan kemudian pada skala keseluruhan, ini akan membantu kemampuan ini dengan mempercepat pendakian mereka ke ketenaran dan membuat ekonomi token di seluruh dunia dalam pasar $ 46 miliar. Selain itu, semuanya akan dikontrol oleh sejumlah besar penggemar musik K-POP yang tersebar di seluruh dunia.
Komunitas biologis Z-POP Dream, tidak hanya memberi penggemar akses selektif ke stok dan substansi tetapi juga kesempatan yang tidak biasa untuk menjadi bagian persuasif dari proses penciptaan Star dari titik awal yang paling awal. Menerima Ethereum berbasis.
Inovasi Blockchain, upaya membuat pemungutan suara lugas dan dapat diandalkan, menjamin bahwa para penggemar memahami nasib Bintang mereka yang paling dicintai.

Model Bisnis
Rencana aksi Proyek memiliki bisnis pembuatan bintang dan tahap adaptasi online di seluruh dunia. Di satu sisi, pengembalian dari ITO akan digunakan untuk membuat pondasi untuk bisnis pembuatan bintang ini, dan sekali lagi itu akan membuat tahap adaptasi online di seluruh dunia, yang akan mengeskpresikan pembukaan pendapatan yang dihasilkan oleh bisnis pembuatan bintang, termasuk tiket pertunjukan, stok, substansi online, dan penerimaan untuk memilih kesempatan. Dengan mengkonsolidasikan kedua komponen ini, sebagian besar peluang showcase musik di seluruh dunia yang berjumlah $ 46 miliar tidak terhindarkan akan memasukkan komunitas biologis Z-POP dan mendorong ekonomi token.
Sepanjang jalan menuju menemukan dan membuat Bintang, penggemar akan memiliki kemampuan untuk membantu bintang yang paling mereka cintai dan mempengaruhi hasil dari kesempatan dengan memilih menggunakan ZPOP Coin, yang dapat diakses di tengah Penawaran Token Awal.

MASALAH


Masalah Pertama - Masalah Pemimpi: Artis yang Bercita-cita tidak mendapatkan kemungkinan.
Terlepas dari fakta bahwa web yang bergabung dengan tahapan yang berbeda telah membantu memecahkan penghambatan bagian ini, masih ada sejumlah besar pengrajin yang ingin menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia.
Mereka tidak mendekati persiapan yang mahir atau sistem yang penting. Mereka tidak menemukan peluang untuk menunjukkan kemampuan atau pengaturan mereka untuk naik ke ketenaran. Selain itu, mereka tidak memiliki uang tunai untuk mendukung pengembangan mereka. Dengan ini, mereka tidak memiliki kesempatan untuk menghasilkan bintang.


Presentasi
Soal Kedua - Masalah Penggemar: Penggemar dibiarkan cukup sendirian untuk jalan menuju pembuatan bintang.
Fans lebih sering daripada tidak dalam setiap kasus membiarkan cukup baik saja untuk jalan menuju membuat bintang, atau masih ada ketidakpastian bagaimana bintang tertentu berkembang menjadi identitas mereka. Pada saat yang sama, para penggemar adalah orang-orang yang meningkatkan ketenaran mereka.
mencoba spesialis untuk mengalami fantasi mereka. Selain itu, dengan keterampilan generasi besar dan pengalaman luas kami, kami akan membuat jaringan koneksi pikiran di seluruh dunia, serbaguna dan ekonomis.

3.- Masalah Industri Musik: Hambatan yang tinggi untuk menjadi terkenal di skala dunia.
Ada hambatan yang luar biasa bagi bintang untuk menghubungi kumpulan orang secara keseluruhan dan menjadi terkenal di skala dunia.
Meskipun ada spesialis pribumi dengan basis penggemar pusat yang solid di dalam negara-negara individu, tidak biasa bagi para spesialis ini untuk mengatasi pada tahap keseluruhan. Bintang-bintang Amerika adalah kasus istimewa yang luar biasa karena disponsori oleh dampak sosial yang luar biasa dan dukungan finansial yang besar.

SOLUSI
Jawaban untuk Masalah Pemimpi
Proyek IMP Z-POP menemukan dan mendukung kemampuan yang luar biasa, yang belum ditemukan, pada awalnya dari melintang di Asia, dan mengubahnya menjadi bintang-bintang di seluruh dunia. Proyek IMP-Z-POP akan menyiapkan Z-POP Star Academies di 10 negara dan wilayah di luar Korea, bekerja sama dengan para kaki tangan yang berpengalaman. Di Z-POP Star Academy, bintang masa depan akan dibuat dengan mencampurkan Korea yang mencoba dan mencoba kerangka persiapan bintang dengan gaya dan selera yang dirasakan oleh setiap bangsa atau daerah. Proyek MIMPI Z-POP memberikan hadiah kesempatan praktis untuk naik ke ketenaran.

Jawaban untuk Masalah Penggemar
Tugas menyambut penggemar untuk menjadi bagian yang menarik dari jalan menuju pembuatan bintang dengan memanfaatkan intensitas jaringan online, web, dan token kripto. Upaya ini akan memberikan penggemar dengan perasaan kepemilikan dan dengan demikian, akan membuat cinta yang tahan lama, dedikasi, dan dukungan untuk bintang mereka. Setiap kali penggemar menggunakan token ZPOP; penggemar mengumpulkan suara voting.
Fans akan diizinkan untuk mempraktekkan kapasitas mereka melalui Z-POP Online.
Pemungutan suara ini akan menjadi bagian vital dalam kesempatan yang tidak jelas, misalnya, ujicoba dan fungsi kehormatan. Menerima inovasi Blockchain berbasis Ethereum, usaha ini membuat pemungutan suara lugas dan dapat diandalkan, menjamin para penggemar memegang nasib Bintang mereka yang paling dicintai di tangan mereka sendiri.
Proyek IMP Z-POP menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk mengembangkan kemampuan dan membuat bintang.

Jawaban untuk Masalah Industri Musik
Dasar pemikiran dari respons yang tepat adalah dalam musik populer Korea, bernama K-POP, yang merupakan kombinasi dinamis dari musik bergerak elektronik Barat, hip-jump, blues dan campuran dari ayat-ayat Anglo-Korea. Ini adalah divisi musik yang berkembang paling cepat di planet ini dan meruntuhkan batas-batas dunia yang dulunya kebal. Fanbase-nya telah menyebar ke seluruh Asia serta AS dan Eropa; berkembang dengan kecepatan yang signifikan. Musik dalam setiap kasus terus dikembangkan dengan mencampur komponen baru menjadi resep yang efektif. Proyek MIMPI Z-POP dimaksudkan untuk mempercepat kemajuan dengan mendapatkan komponen musik yang berkembang dari berbagai belahan dunia saat menaiki banjir keajaiban K-POP.

PENJUALAN TOKEN
TOKEN TICKET ZPOP
TOKEN STANDARD ETHEREUM ERC-20
TANGGAL YANG DIBUTUHKAN OLEH PUBLIK SALE OKTOBER 2018
HARGA TOKEN AT WHITELIST 1 ZPOP = USD 0,08
TOTAL SUPPLY 4,000,000,000
SOFT CAP USD 10.000.000
HARD CAP USD 100,000,000

Penawaran Token Awal
Tiket Token: ZPOP
Token Standard: Ethereum ERC20
Tanggal penjualan umum yang direncanakan: Oktober 2018 *
Harga token di daftar putih: 1 ZPOP = USD 0,08
Total pasokan: 4.000.000.000
Soft Cap: USD 10.000.000
Soft Cap: USD 100.000.000
Mata uang yang diterima selama ITO: ETH, BTC, BCH, mata uang fiat
Token yang tidak terjual selama penjualan publik akan dibakar oleh kontrak pintar

PETA JALAN
2000 - 2018
Anggota Proyek Z-POP MIMPI telah berkontribusi pada pekerjaan produksi mengikuti bintang K-POP:
Psy
Ular boa
Tohoshinki
Super Junior
Girls 'Generation
Dentuman Besar
2NE1
EXO
BTS
Wanna One

Januari 2018
Tim Project Z-POP DREAM dibentuk.

Amankan kemitraan operasi proyek pertama dengan stasiun televisi milik negara Filipina, People's Television Network Inc. dan Viva Entertainment Inc.

Mei 2018
Pembukaan Daftar Putih

Oktober 2018
Pembukaan Penawaran Token Awal


Untuk informasi lebih detail, kunjungi:
Situs web: https://z-popdream.io/
WHITEPAPER: https://z-popdream.io/docs/whitepapers/zpopdream-whitepaper-en.pdf
MEDIUM: https: // medium. com / z-pop-dream
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/zpopdream/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCXDJTDHa4RdigfGolOuwAsA
REDDIT: https://www.reddit.com/ pengguna / zpopdream

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment