Papusha (PreICO) Ini adalah platform yang global dan terdesentralisasi, ini digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Hal ini menyebabkan kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil dilaksanakan dan meningkatkan tanggung jawab terhadap perusahaan.
Mari kita lihat bagaimana proyek menempatkan nilai pada sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, sangat mirip dengan integrasi skor. Semua pengguna Papusha (PreICO) dapat memperoleh poin atau mil yang Anda terima dari program mitra melawan tanda Papusha (PreICO) atau Sebaliknya, pertukaran token Anda untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat membeli Papusha (PreICO) untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang melalui pemasaran, promosi, dan belanja.
Papusha (PreICO) Ini adalah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan mengarahkan kerusakan pengguna, dan program loyalitas yang terlalu banyak program loyalitas akan dilaksanakan oleh kewajiban miskin dan meningkat menjadi perusahaan sebagai hasil dari menggunakan. Papusha (PreICO) Mengintegrasikan poin ke Papusha (PreICO) token sale (PRT) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Papusha (PreICO) dengan teknologi pengalihan blok untuk menghilangkan perantara, pengguna dan mitra dengan hasil yang masuk akal.
Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi kita. Menurut survei, dua pertiga penduduk Amerika rata-rata menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, jika Anda terbang dengan pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, gunakan kartu kredit atau poin yang dikumpulkan di toko online kapan saja. Biasanya, barang-barang ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian saat kami dan membeli layanan. Untuk pelanggan, skor mengurangi harga barang, jadi Anda menggunakan poin di masa depan sebagai uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, Anda dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Pengguna Papusha (PreICO) dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token Papusha (PreICO) dan titik. Untuk setiap perusahaan di dunia dalam dompet Papusha (PreICO) Pengguna juga dapat hanya kacamata Anda terhadap tanda Papusha (PreICO) atau Papusha tanda (PreICO) untuk poin mitra. Selain itu, di dompet Papusha (PreICO) berisi saluran promosi yang menyediakan mitra iklan atau kupon untuk pengguna atau mitra secara real time. Ini memungkinkan kemitraan Papusha (PreICO) memenangkan lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pemuatan Papusha (PreICO) pengguna dapat barang dagangan atau membeli layanan dari kemitraan.
Setiap perusahaan yang kami temui meluncurkan program loyalitas dengan poin. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari miliaran dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada banyak perusahaan di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, pelanggan sulit mengatur dan kacamatanya. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan lebih rendah dari yang diharapkan, dan negatif pada utang Anda. Papusha (PreICO) adalah keputusan desentralisasi berdasarkan kunci yang memecahkan masalah program kesetiaan saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama Papusha (PreICO) termasuk Papusha (PreICO) dompet, pertukaran, Papusha (PreICO) promosi untuk memberi makan dan menyimpan. Papusha (PreICO)
Project Papusha (PreICO) adalah keputusan blok desentralisasi, yang memecahkan masalah program loyalitas yang menggunakan poin. Fitur utama Papusha (PreICO) purse Papusha (PreICO) purse, pertukaran, Papusha (PreICO) feed-promotion dan store. Papusha (PreICO)
Token Sale (PRT)
Masalah apa yang diselesaikan proyek?
Di bawah ini adalah masalah yang dicatat. Peningkatan kewajiban perusahaan: Item yang tidak digunakan dilaporkan sebagai kewajiban. Karena semakin sedikit pelanggan yang dibutuhkan, kewajiban perusahaan semakin penting dan berdampak negatif pada penilaian keuangan. Program kesetiaan berkinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan nilai, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, cara menetapkan biaya sosial untuk pelanggan dan perusahaan.
Kompleksitas titik pemeriksaan: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk memeriksa dan mengarah pada fakta bahwa kacamata kadaluwarsa. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Baik pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat menjual poin mereka terhadap Papusha (PreICO) token sale (PRT) atau mendapatkan poin Anda di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke iklan melalui saluran periklanan untuk akses ke iklan oleh perusahaan yang tertarik.
Papusha (PreICO) dengan Wallet memungkinkan Anda mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan Anda dengan cepat menjual produk Anda di pointer. Bertukar Model Perusahaan Papusha (PreICO) membantu mengurangi kewajiban Anda secara efektif. Mitra dapat mempromosikan kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan melalui penggunaan alokasi pakan dan saham. Papusha (PreICO)
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link:
WEBSITE: https://papusha.io/?utm_source=icobench
The PUTIH PAPER: https://papusha.io/files/Whitepaper_ENG.pdf
ANN BENANG: https://bitcointalk.org/index.php ? topic = 4.502.678,0
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Papusha-Rocket-Technology-241396259943698
TWITTER https://twitter.com/papushatech
Telegram: https://t.me/prt_chat
Pengarang : annasputra
dompet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212
No comments:
Post a Comment