Friday, August 24, 2018

Webercoin Platform

Apa itu Webercoin
Webercoin adalah token yang menggerakkan pasar WeberHub yang menghubungkan bisnis ke pengguna pada platform yang mudah digunakan dan memberi imbalan kepada mereka untuk keterlibatan di platform, semua dalam sistem jaringan Iklan.

Menggunakan Webercoin, token utama pada platform, serta token yang banyak digunakan lainnya, bisnis terhubung dengan pelanggan mereka lebih baik, dan pelanggan mendapatkan imbalan karena menggunakan platform. WeberHub adalah platform yang menyatukan mereka, meningkatkan interaksi antara bisnis dan pelanggan, dengan iklan murah dan proses yang mulus.

Cara Kerja WeberHub
Pada platform WeberHub, bisnis dan pengguna ideal mereka dapat terhubung semaksimal mungkin, tanpa proses yang rumit dan mahal. Melalui interaksi, ulasan, rekomendasi, dan lainnya, pengguna mendapatkan imbalan karena mereka terhubung dengan bisnis pilihan mereka tanpa hambatan.

Selain itu, semua informasi pengguna platform disimpan dengan aman di platform Ethereum pada blockchain, pengguna tidak perlu khawatir tentang informasi pribadi mereka yang sedang diakses oleh pihak yang tidak diinginkan.

Masalah 
Dalam lanskap periklanan media sosial, semakin sulit bagi pengguna untuk terlibat langsung dengan bisnis, dan untuk bisnis untuk terhubung dengan pelanggan yang tertarik dengan apa yang ditawarkan bisnis mereka. Bisnis merasa sulit untuk terhubung dengan influencer sosial dan untuk memanfaatkan hubungan yang lebih kuat dengan mereka untuk mengembangkan basis pengguna mereka.

Juga, biaya untuk beriklan di platform media sosial tradisional telah meroket, dan platform tidak menciptakan pasar di mana bisnis dan pengguna dapat berinteraksi dengan cara yang mulus dan positif. Pengguna kurang privasi karena informasi mereka tentang platform sosial yang ada dapat diakses oleh pihak eksternal.


Solusi Untuk Bisnis
Dengan Webercoin, bisnis dapat menjangkau pelanggan yang lebih cenderung membeli dari mereka, dan dengan biaya iklan yang jauh lebih rendah daripada platform media sosial saat ini, memberi mereka peningkatan laba atas investasi iklan mereka dan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan mereka, berdampak pada bottomline mereka secara positif.

Solusi Untuk Pengguna
Pengguna mendapatkan akses ke beragam produk dan layanan di lokalitasnya dan di luarnya, yang memenuhi kebutuhan khusus mereka, dengan kesempatan untuk menilai bisnis dan mendapatkan imbalan untuk melakukannya.

WeberHub adalah platform yang menyatukan mereka, meningkatkan interaksi antara bisnis dan pelanggan, dengan iklan murah dan proses yang mulus.

Aplikasi Terdesentralisasi
Informasi ICO & Token
  • Harga ICO: $ 0,5
  • 28 Juli - 4 Agustus diskon 35%
  • 5 Agustus - 12 Agustus diskon 25%
  • 13 Agustus - 20 Agustus diskon 15%
  • Nama Token: WBC
  • Standar: ERC20
  • Pasokan: 100.000.000
  • Cap lembut: 200.000 USD
  • Platform: Ethereum
  • Harga: 1 WBC = 0,0003488 ETH
  • Pembayaran: ETH, BTC
  • Stempel keras: 20.000.000 USD
Informasi Alokasi Token
Peta jalan
Tim




Untuk info lebih lanjut:
Situs web: https://webercoin.io/index/
ANN:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3336578.0
Buku Putih:https://webercoin.io/wp-content/uploads/2018/03/Final%20Litepaper.pdf
Telegram:https://t.me/webercoincircle

by :  annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment