Wednesday, August 22, 2018

ENTRY


ENTRY mengembangkan platform ini untuk Cryptocurrency dan fasilitas mata uang FITA selama operasi perbankan dalam kegiatan operasi pertukaran platform tunggal. Sehingga mereka perlu mengembangkan sistem keamanan untuk crypto dan kegiatan operasi sistem mata uang FIAT dan mereka mengembangkan dan menerapkan sistem kontrak cerdas untuk fasilitas layanan yang lebih baik selama crypto dan operasi layanan. Platform ini menyediakan bagi orang-orang sebagai antarmuka baru atas sistem digital cerdas pada r Cryptocurrency dan operasi fasilitas mata uang FITA. Platform ini mengembangkan sistem digital aman untuk masyarakat dan operasi sistem operasi fasilitas perbankan. Ini adalah sistem terdesentralisasi yang kompak untuk memberikan layanan yang paling efisien pada platform perbankan yang unik. Semua informasi transaksional tetap dijaga dalam sistem keamanan digital dan untuk tindakan di masa depan. Orang dapat menyimpan semua informasi data dan informasi lainnya disimpan dengan aman di sistem keamanan tinggi. Mereka mengembangkan sistem ini dengan instrumen berteknologi tinggi untuk memberikan layanan terbaik kepada orang-orang atas Cryptocurrency dan keamanan fasilitas FIAT. Mereka juga menyediakan sistem server terdesentralisasi untuk membuat operasi yang paling efisien dan cepat bagi pengguna bisa mendapatkan kunci digital untuk mengoperasikan sistem. Semua instrumennya digital dan berteknologi tinggi sehingga platform mereka dapat mentransfer data dengan tindakan efisiensi tinggi. Selain itu, mereka memiliki ahli, orang yang berpengalaman untuk mengamati, memelihara semua operasi, dan memberikan layanan terbaik kepada orang-orang atas Cryptocurrency digital cerdas dan platform fasilitas FIAT Banking.

ENTRY MENYEDIAKAN FASILITAS TERBAIK ATAS PLATFOR


ENTRY mengembangkan platform ini dengan operasi yang sangat efisien dan ramah-pengguna selama Perbankan dan aktivitas pendanaan dengan Cryptocurrency dan sistem fasilitas mata uang FIAT.
  • BIAYA RENDAH BIAYA OPERASI: ENTRI memberikan biaya rendah atas operasi transaksi dengan Cryptocurrency dan sistem perbankan mata uang FIAT. Akibatnya, orang diuntungkan dari platform ini. Biaya rendah ke platform lain sehingga mereka menghemat sejumlah besar uang dengan platform ini.
  • PROSES VERIFIKASI AKUN YANG LEBIH CEPAT: Proses verifikasi akun tradisional sangat panjang kadang-kadang butuh satu hari atau lebih. Namun, ENTRY mengurangi waktu proses verifikasi akun. Hanya sedikit waktu untuk perlu diverifikasi akun jika penyedia informasi, memberikan informasi aktual dan nyata. Ini sistem yang sangat mudah dan cepat.
  • SISTEM FASILITAS RAPID: ENTRY menyediakan sistem dukungan cepat kepada orang-orang karena mereka dapat mengoperasikan operasi mereka tanpa masalah dan membuat semua operasi dengan aktivitas eferen yang tinggi. Sehingga tim dukungan mempertahankan hubungan dengan pengguna akhir untuk memberikan layanan terbaik di platform ini.
  • SISTEM TRANSPARANSI: ENTRY mengembangkan platform ini dengan sistem yang sangat transparan. Semua operasi, serta sistem transaksi, membuat transparan tinggi. Orang bisa mendapatkan informasi setiap operasi dengan sistem visibilitas ujung ke ujung.
  • MEMANFAATKAN SISTEM KOMPATIBEL: Platform ini menyediakan sistem yang kompatibel untuk semua orang karena orang dapat menggunakan antarmuka ini untuk operasi transaksi yang lebih baik di seluruh dunia.
  • FASILITAS REMITANAN OTOMATIS: Platform ini menyediakan fasilitas pengiriman uang otomatis. Dalam platform ini, orang dapat mengetahui tingkat saat ini dari setiap FITA dan sistem Cryptocurrency. Platform ini selalu terhubung dengan sistem jaringan dan menyediakan informasi paling canggih tentang pengiriman uang.
  • PREFERENSI VIRTUAL: Platform ini memungkinkan fasilitas preferensi Virtual sebagai memastikan setiap orang dapat menggunakan fasilitas ini dari mana saja di dunia.
Bank dalam elemen yang paling penting dalam hidup kita, oleh bank kita dapat melakukan setiap aktivitas keuangan seperti uang tanah, uang simpanan, pertukaran uang, tapak uang, dll. Bank juga menyediakan banyak fitur berbeda seperti ATM, Kartu, ponsel perbankan, perbankan online dll. Di sisi lain, sistem baru lebih populer daripada sistem bank yang merupakan sistem mata uang virtual sebagai panggilan cryptocurrency. Karena cryptosystem lebih aman, efisien, dan dapat diandalkan daripada sistem mata uang FIAT. ENTRY mengembangkan platform untuk membuat jembatan antara sistem perbankan tradisional dan sistem cryptocurrency virtual untuk membuat platform yang lebih efisien dan aman atas fasilitas moneter. Semua operasi bekerja sama dengan teknologi Blockchain untuk memastikan layanan moneter terdesentralisasi di seluruh dunia.


Token economy: Entri mencoba mengembangkan platform ini dengan dana ICO. Mereka mengumpulkan dana dengan menjual saham token. Sekarang saya memberi Anda grafik berdasarkan alokasi dana:


Dari grafik, kita melihat bahwa anggota tim Entry sangat serius tentang pengembangan platform ini. Mereka berencana menggunakan 40% dari total dana untuk pengembangan platform ini. Di sisi lain, mereka juga menggunakan jumlah besar kedua untuk departemen pemasaran platform ini. Ini juga merupakan sektor penting bagi perusahaan untuk meraih kesuksesan dalam bisnis. Mereka berusaha mempertahankan pekerjaan penelitian dan mengembangkan kualitasnya. Jadi, Entri akan mengembangkan sektor penelitian dengan 5% dari dana mereka. Mereka akan menggunakan 22% dana untuk menyelesaikan aktivitas hukum dari platform ini. Anda juga melihat bahwa mereka memberikan 10% dana untuk menanggung biaya operasional. 3% dari total hasil akan digunakan untuk program hadiah dari platform ini.

Token benefit: Platform ini menawarkan Anda Entry token yang didasarkan pada standar ERC 20. Ini digunakan sebagai mata uang internal platform ini. Anda dapat menggunakan mata uang ini untuk mengakses di platform ini. Ini adalah bahan bakar utama dari platform ini. Ada juga fasilitas bonus pada platform Masuk. Anda akan mendapatkan fasilitas lain di platform ini. Anda dapat menukarkan token Entri kepada orang lain sebagai harga Anda. Jadi, saya sarankan Anda berinvestasi di platform ini. Ini adalah platform terbaik bagi Anda untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Saya harap Anda tidak akan kecewa dengan menggunakan platform ini.

Sejarah waktu masuk ekosistem: Ekosistem entri memiliki peta jalan yang hebat. Mereka mengikuti peta jalan ini untuk mengembangkan platform ini. Sekarang, saya sedang menulis Anda garis waktu sejarah dari platform ini di bawah ini:

  • 2015: Anggota tim Entry memulai pengembangan platform ini pada tahun 2015. Di sisi lain, mereka juga memperoleh Lisensi Lembaga Uang pada saat yang bersamaan. Mereka juga menandatangani perjanjian dengan Bank Sentral untuk mendapatkan SWIFT. Di sisi lain, Anda juga terhubung dengan sistem SEPA UE.
  • 2017: Entri memulai pengembangan gateway pembayaran. Selain itu, mereka juga mengumpulkan dana untuk toko online. Mereka juga memulai integrasi dengan sistem Bank Sentral untuk menyediakan sistem pembayaran P2P pada tahun 2017.
  • 2018: Mereka memperluas layanan serta meluncurkan layanan mereka di seluruh dunia layanan untuk menambahkan bisnis di Q1-Q3, 2018. Mereka akan memulai pertukaran crypto dan meluncurkan versi beta. Mereka juga mulai mendapatkan lisensi keuangan untuk platform ini.
  • 2019: Entri akan memulai pengembangan pra-ICO serta ICO pada 2019. Mereka juga akan memulai sistem pendaratan P2P di platform ini. Mereka juga akan merilis dompet untuk menyimpan, mengirim, dan menerima sistem di platform ini di Q3-Q4, 2018.
  • 2020: Mereka akan memulai kemitraan dengan agen untuk memberi Anda layanan fasilitas maksimum. Mereka akan meluncurkan sistem deposit di seluruh dunia.
  • 2021 untuk berlanjut: Entri akan merevolusionerkan pinjaman dan fasilitas perbankan lain di platform ini. 

Kesimpulan: 
Entri akan menjadi platform terbesar dalam pertukaran cryptocurrency. Ini mencakup lebih dari 100 anggota dalam tim. Jadi, ada panel spesialis dan ahli di platform ini untuk mengembangkan dan mendapatkan kesuksesan. Platform ini juga memonitor ekosistem besar untuk solusi semua orang. Mereka juga mencoba memberi Anda fasilitas maksimal dengan teknologi blockchain. Jadi, saya mengundang untuk bergabung dengan penjualan token platform.


Informasi lebih lanjut : 

by :  annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment