Monday, August 27, 2018

QURAS Platform


QURAS adalah platform untuk crypto-token dan kontrak cerdas yang menggunakan Knowledge of blockchain untuk memastikan platform yang aman dan aman yang dapat dimanfaatkan pengguna dalam berbagi data antara gadget IoT. Data digunakan untuk menghasilkan reaksi yang lebih intelektual dari gadget IoT dengan memanfaatkan pembelajaran mesin. Pengguna yang menggunakan platform QURAS atau individu yang mungkin ingin menggunakannya untuk data besar dapat membuat atau menggunakan token QURAS untuk mengoperasikan token-tokinya sendiri atau kontrak cerdas pada blockchain yang digunakan QURAS. QURAS mendukung dan menerapkan spektrum luas dari alat dan aplikasi IOT, misalnya, peralatan pendidikan, peralatan rumah tangga, peralatan olahraga, peralatan medis, program audit, dan layanan dan program kartu loyalitas. QURAS menghadirkan resolusi tidak konvensional untuk memproses dan memeriksa data besar di sejumlah domain yang mencakup; penyimpanan online, perawatan kesehatan, akuntansi, dan banyak lagi.

QURAS COIN
Ini adalah token fungsional yang rencananya akan digunakan untuk membayar kompensasi (token QURAS) untuk penggunaan platform QURAS (platform QURASchain). Koin QURAS dimaksudkan untuk memberikan token pengguna dan akses pemegang ke platform QURAS. Platform QURASchain dan koin QURAS bukan untuk usaha atau investasi sementara. Tidak ada janji mengenai kinerja masa depan atau nilai koin QURAS yang dibuat tetapi hak istimewa lainnya yang terkait dengan memiliki koin QURAS ditentukan. Tim QURAS melakukan investasi besar-besaran dalam keamanan dan keselamatan layanan yang disediakan oleh QURAS. Koin QURAS dimaksudkan untuk digunakan atau dipegang oleh individu yang berpengetahuan luas dan berpengalaman dalam blockchain lebih dalam token kriptografi, transfer, penggunaan dan perolehan mereka untuk mendapatkan layanan yang disediakan oleh QURAS atau platform QURASchain.

Penjualan koin dan fitur-fiturnya
Koin Quras akan diperoleh saat pengguna menggunakan platform QURASchain. Melalui fungsi perdagangan nyata, obrolan P2P, dan fungsi sosial, pengguna akan mendapatkan koin Quras. Koin dapat ditransfer atau digunakan oleh pengguna. Koin QURAS menggunakan platform terdesentralisasi yang dikenal sebagai "platform QURAS terdesentralisasi" untuk memberi kompensasi kepada dokter gigi dan pasien berdasarkan kontribusi yang mereka buat di masyarakat.

Pribadi
QURAS menggunakan teknologi terbaru untuk menjamin bahwa privasi pengguna tetap terjaga. Ia menggunakan sistem Tor dan zero knowledge proof untuk menjamin keamanan dan privasi. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan kerahasiaan ketika datang ke komunikasi dan transaksi, menawarkan pengguna dengan tingkat perlindungan dan kontrol atas aset mereka.

IoT

Sekering protokol DAG dan blockchain telah membuat persetujuan transaksi tidak fana dan lebih cepat. Dengan IoT, Quras siap untuk menjalankan aliran koneksi yang sangat besar dari data besar dan kemudian merampingkan data yang dihasilkan menjadi jaringan komunikasi yang sangat anonim dan aman.

Mengapa orang harus berinvestasi di QURAS

Implementasi QURAS akan dilakukan untuk memastikan pengurangan harga platform penyimpanan cloud dan menawarkan ruang yang tersebar besar untuk pemeriksaan data besar. Qurascoin yang memiliki platform penyimpanan awan tersebar memungkinkan pelanggan dari jaringan yang tersebar untuk menyewakan ruang di ruang hard disk mereka ke individu lain.

Dengan teknologi QURAS, Anda dijamin akan mendapatkan penyimpanan cloud yang aman, terenkripsi dan aman. Pengguna dapat menggunakan aplikasi MetaDisk dan Drive-Share untuk menyewakan atau menyewakan ruang kosong mereka di hard drive mereka ke sistem QURAS. Dengan QURAS, platform terdesentralisasi, ia dapat bertindak sebagai pengganti sistem penyimpanan cloud lainnya, misalnya, DropBox atau GoogleDrive. Untuk pemasok Perawatan Kesehatan, mereka dapat memanfaatkan platform QURAS di mana database kesehatan mereka dapat disimpan di jaringan secara permanen.

informasi lebih lanjut : 


by :  annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment