Wednesday, August 29, 2018

TruePlay


TruePlay adalah platform B2B yang ambisius berdasarkan serangkaian solusi perangkat lunak yang telah terbukti baik untuk bisnis game modern. Platform ini memberikan perusahaan berlisensi akses ke solusi perangkat lunak mereka. Tujuan utama dari proyek ini adalah keberhasilan pengembangan game online, meningkatkan standar legalitas dan transparansi industri.

Masalah apa dari industri yang berhasil dipecahkan oleh platform TruePlay платформа
TruePlay menghilangkan masalah dan kompleksitas operator
  • Keuangan ford. Platform ini menawarkan pembayaran melalui gerbang pembayaran TruePlay, menjamin penyediaan layanan melalui teknologi pemblokiran transparan. Dalam hal ini, token TruePlay pada saldo Wallet TruePlay, hapus sepenuhnya risiko penipuan dari operator. 
  • Kesulitan atau keengganan pembayaran instan. Karena API yang sederhana dan multifungsi, ada peluang untuk menerapkan dan membayar pembayaran dalam mata uang crypto untuk setiap proyek online, secara signifikan memperluas target audiens dari operator.
  • Ketidakpercayaan pemain, pengeluaran signifikan pada penciptaan merek mereka. Tidak ada pemeriksaan yang lebih rumit dan panjang yang diperlukan pada setiap proyek, biaya keseluruhan dikurangi oleh infrastruktur TruePlay. Masalah dengan ketersediaan konten dengan sambungan Internet yang tidak stabil di daerah dengan cakupan Internet yang bermasalah atau kurang berkembang berhasil diselesaikan. 
  • Kelambatan birokrasi penyedia layanan. TruePlay membentuk cadangan pembayaran untuk penyedia, memberikan pembayaran instan kepada para pemenang. Akibatnya, operator tidak perlu membekukan cadangan padat, yang sekarang dapat digunakan untuk pemasaran dan tugas lainnya.
  • Operator baru menghadapi defisit lalu lintas. Program mitra platform memungkinkan Anda untuk menarik sejumlah besar lalu lintas bertarget untuk proyek tersebut. Karena persyaratan transparan dari program mitra, adalah mungkin untuk secara efektif menarik afiliasi besar yang memasok lalu lintas berkualitas tinggi ke proyek-proyek dari pasar. Juga bagi operator akan ada kesempatan untuk bertukar pemain jika mereka sudah kehabisan kehidupan di institusi tertentu. 
  • Proyek-proyek muda tidak memiliki anggaran untuk pembayaran. Ini akan berhasil menarik pemain dari seluruh dunia dengan biaya tunggal yang lebih kecil untuk proyek itu sendiri. 

Standar baru untuk pemain dengan TruePlay
  • Sistem kontrol keadilan permainan. Dengan bantuan teknologi baru, setiap pemain akan dapat memastikan bahwa hasil taruhannya adalah independen. 
  • Otorisasi dengan bantuan login TruePlay tunggal. 
  • Melakukan transaksi yang lebih cepat dan lebih nyaman menggunakan token TPLAY internal, ukuran maksimum hanya dibatasi oleh saldo pada dompet pemain. 
  • Menerima pembayaran instan tanpa batasan jumlah. 
  • Statistik permainan yang kuat untuk gim mereka, serta gim operator. 

Solusi baru untuk penyedia game bersama dengan TruePlay
  • Prospek untuk perluasan pemirsa yang efektif, memungkinkan pemain untuk melakukan pembayaran dalam mata uang kripto. 
  • Kemampuan untuk menerima konten di mana saja di dunia, bahkan dengan koneksi Internet yang bermasalah. 
  • Integrasi terpadu. Operator memiliki akses ke konten melalui satu API, kemampuan untuk memasukkan dalam daftar game barunya tanpa pekerjaan teknis yang rumit. 

Memperluas kemungkinan untuk webmaster
  • Kondisi kerja yang transparan. Risiko mengganti statistik atau menerbitkan data yang tidak lengkap mengenai laba pemain individu benar-benar dikecualikan. Semua transaksi terikat dengan mitra dari saat pendaftaran secara permanen. 
  • Jaminan pembayaran yang stabil secara penuh. 
  • Ketersediaan konten maksimum di seluruh dunia. 

Detail token internal

Token akan digunakan untuk membiayai pengembangan platform, pembentukan dana hadiah, cadangan proyek dan solusi dari tugas pemasaran. Peserta akan dapat menggunakan token untuk permukiman internal dalam sistem.


Informasi lebih lanjut :

WEBSITE: https://trueplay.io/
WHITEPAPER: https://trueplay.io/docs/ru/TruePlayWhitePaper.pdf
WALLET: https://wallet.trueplay.io/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 2771636.0
TELEGRAM: https://t.me/trueplay
TWITTER: https://twitter.com/TruePlayinfo
FACEBOOK: https://web.facebook.com/TruePlayInfo/?_rdc=1&_rdr

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment