Friday, August 24, 2018

MFUN


MFUN adalah platform untuk gamer, yang akan memungkinkan gamer menghasilkan uang di game favorit mereka. Sekarang Anda dapat bermain dan dibayar untuk itu, atau lebih tepatnya token platform MFUN. Sebelumnya ketika Anda sedang duduk di depan komputer dan ibumu berteriak, "bangun yang gampang untuk bekerja", Anda tidak perlu berkata apa-apa. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk memberi tahu semua ibu dan istri bahwa Anda sedang bermain game! Sekarang kamu bukan hanya zadrot, sekarang kamu adalah zadrot yang mendapat uang untuk itu.

Semakin lama Anda bermain, semakin banyak token Mfun yang akan Anda hasilkan. Gamer sekarang dapat memonetisasi waktu yang dihabiskan untuk game. Anda bahkan dapat memilih apakah akan melakukan tugas tambahan untuk mendapatkan hadiah. Anda tidak lagi harus dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai. Mainkan game dan hasilkan.

Tidak seperti sistem penghargaan lain yang mengharuskan Anda mengirim informasi pribadi, seperti nomor identifikasi, nomor kartu kredit dan nomor rekening bank, Mfun dibangun dengan teknologi pemblokiran dan hanya akan meminta nomor ponsel Anda untuk verifikasi. Seperti yang bisa kita lihat, membuat akun itu mudah.

Pengembang dan penerbit game kini dapat melewati perantara. Mereka dapat mengarahkan iklan mereka saat ini dan membelanjakan anggaran secara langsung untuk memberi imbalan kepada pemain. Semua hadiah di platform akan dilakukan menggunakan token Mfun. Dengan demikian, gamer akan lebih termotivasi untuk bermain lebih banyak atau mencoba game baru.

Juga pada platform akan menjadi blok ekosistemnya sendiri. Platform akan memiliki algoritmanya sendiri yang akan menyelesaikan sejumlah masalah. Semua pengguna platform yang akan bermain game akan menerima hadiah di token Mfun. Selain itu, penyedia berbagai konten dan pembuat game akan dapat memonetisasi kreativitas mereka tanpa masalah, dan jebakan. Karena platform akan menggunakan teknologi teknologi blok, semua tindakan akan transparan dan terbuka.

FIRST PHASE 2018 kuartal 1 kuartal 3

Membuat dompet elektronik. Akun sistem, sistem dompet (saldo token sudah siap), sistem untuk mengkonfirmasikan ekstraksi saham, meluncurkan situs, whitepaper, dan permainan.

TAHAP KEDUA 2018 Quarter 4 -2019 Quarter 1

Peluncuran API Aplikasi, modul periklanan, modul untuk membeli token, modul remunerasi, modul keamanan dalam dompet elektronik. Menampilkan daftar CP (menampilkan penyedia konten saat ini). Luncurkan sistem voting untuk mendukung pengembang kecil. Juga menambahkan game baru, menggunakan suara pengguna platform.

FASE KETIGA 2019 Quarter 2 Quarter 4

Menjalankan sistem penghargaan dengan algoritma pembelajaran mesin.

Untuk membeli token Anda akan membutuhkan akun Qryptos. Penjualan akan berlangsung di sana. Penjualan Swasta sudah aktif. Tanggal pelaksanaannya 30 Juli 2018 - 1 September 2018. Penjualan utama akan diadakan pada bulan Oktober. Tanggal pasti belum ditetapkan.

MFUN adalah token utilitas yang akan dibuat untuk memungkinkan transaksi dalam ekosistem Mfun. Mfun token adalah token ERC-20 yang kompatibel yang didistribusikan pada blok Ethereum sesuai dengan kontrak cerdas ERC-20 yang sesuai.


Jumlah Token adalah 800 juta token Mfun
Jumlah token untuk penjualan 344 juta token Mfun
Harga untuk Token USD $ 0,10
Mata uang yang diterima ETH, BTC, TEN, QASH
Soft cap 5.000.000 USD
Hard cap 25.000.000 USD

TIM

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment