Monday, August 6, 2018

wemark


Wemark adalah pasar berbasis blockchain dengan konten digital, foto. Wemark, memungkinkan mereka untuk mempertahankan semua hak atas konten dari fotografer dan AmAlArInI berlisensi langsung kepada pelanggan, naik 85% saham foto dari pendapatan (Shutterstock, Getty) menghilangkan kebutuhan.
Dengan Wemark, para pembuat konten memberi lisensi konten mereka langsung kepada pelanggan mereka melalui blockchain. Meskipun pelanggan lebih baik dan mempertahankan hak mereka atas konten mereka, pelanggan dapat mengakses foto yang lebih baik dengan harga yang lebih baik.
Wemark bekerja di alpha dengan lebih dari 40.000 foto dan mengirim ribuan fotografer.
Kami termasuk dalam keselamatan, memastikan keaslian dan, yang paling penting, transparansi.wemark investor global dan proses pemetaan penasihat didukung oleh papan pemimpin untuk menggunakan kreatif dan teknologi platform untuk memungkinkan blockcha antara pengguna blockcha online stok fotografi, teknologi dan nama-nama terkemuka di pasar,

Misi wemark kita percaya pada konsep Marketplace 2.0.Deng keyakinan tinggi merangkul fotografi saham banyak industri yang membuat lengkap pertama transparansi, audit dan kepatuhan kepentingan.vi dengan adalah untuk membantu fotografer dan konten lainnya untuk mendistribusikan langsung ke konten pelanggan bahwa teknologi kami dapat membuat dampak besar dan itu di tempat lain di mana Anda akan membuat fotografi stok Anda lebih cepat.
Nilai Plus Ditawarkan oleh WeMark Project
Pembuat Lisensi Langsung
memiliki kontrol penuh atas lisensi dan harga konten mereka kepada pelanggan mereka sambil menyimpan semua hak dari konten mereka.
Persyaratan Penerapan yang Kuat Persyaratan
bersama dicantumkan dalam rantai blok dan menjadi tidak dapat diubah.

Mengonversi Distribusi Pembayaran Otomatis Blockchain ke pialang baru memungkinkan pengelolaan transparansi dan distribusi pembayaran secara otomatis dan penuh.
Program Orientasi akan melakukan
yang mengenali Wemark dan memperkenalkan konten pada platform dan secara otomatis akan diberi penghargaan oleh protokol.


  • Total token : 135.000.000 
  • persediaan Terbatas: Ya 
  • lunak Cap: $ 1.500.000 
  • keras Cap: $ 8.000.000 
  • Symbol: WMK 
  • Jenis: ERC20 Token 
  • Harga per: $ 0.20
WEMARK untuk mendapatkan informasi yang akurat dan pelajaran jangan khawatir, kami telah menetapkan sambungan, jika ada kekurangan menjelaskan teks ini, saat ini sedang dilakukan oleh tim sendiri Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim terbentuk.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial WEMARK hari ini , 

Silakan ikuti sumber di bawah ini:
Alamat dompet saya: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212


No comments:

Post a Comment