Saturday, August 25, 2018

Dealjoy


Pemberian cashback telah dilakukan satu alat pemasaran hebat yang diterapkan oleh banyak bisnis di seluruh dunia yang memang melahirkan lebih banyak klien, pelanggan, dan pelanggan setia. Alat pemasaran seperti itu memungkinkan pengguna untuk menghemat sambil membelanjakan sesuatu yang mereka inginkan atau sukai. Hadiah belanja tidak pernah sebesar ini sampai pelaksanaan cashback.
Ide dibalik cashback sangat mirip dengan penghargaan. Ketika sebuah supermarket atau lembaga bisnis menawarkan kesempatan kepada anggota untuk mendapatkan penawaran dan hadiah besar, pengguna hanya berhak untuk menerima token atau hadiah dari bentuk apa pun yang terbatas pada istilah bisnis. Namun dalam cashback, di mana imbalan diberikan dalam bentuk mata uang, pengguna memiliki semua kebebasan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan sehingga membuatnya lebih disukai oleh banyak orang.
Namun di zaman sekarang, meskipun berbagai bisnis dan portal menawarkan kepada penggunanya cara yang baik untuk mendapatkan uang kembali, masih ada banyak tantangan dan penghentian seperti alat pemasaran yang saat ini tidak terpecahkan. Jadi untuk membantu menjembatani kesenjangan ini, tim di belakang Dealjoy menawarkan kepada dunia perubahan untuk berbelanja dan menyimpan semuanya sekaligus dalam platform cashback yang serba cepat.
Dealjoy adalah jaringan cashback yang menjembatani kesenjangan antara bisnis dan pelanggan dalam memberikan imbalan instan. Dealjoy bertujuan untuk memberi imbalan kepada pengguna dalam sekejap setelah pembelian untuk mengatasi tantangan saat ini distribusi cashback jangka panjang dalam platform cashback saat ini. Penundaan semacam itu dapat benar-benar mendorong minat pengguna yang lebih rendah terhadap produk atau layanan bisnis serta dapat menimbulkan masalah kepercayaan dan mengurangi integritas bisnis. Dan tidak ada bisnis yang mau menderita.
Pada saat yang sama, setelah menjadi tim pengguna crypto yang kadang-kadang berbelanja online menggunakan cryptocurrency juga, tim ingin menyediakan seluruh komunitas crypto platform insentif nyata yang membuat belanja lebih bermanfaat,

Dealjoy adalah penyedia solusi dan pengubah permainan nyata bagi banyak bisnis yang ingin meningkatkan penjualan dan pelanggan mereka melalui penyediaan uang kembali kepada penggunanya. Bisnis atau pengecer dapat menjadi bagian dari kumpulan pedagang yang tersedia dalam platform Dealjoy di mana pelanggan mereka dapat dengan mudah menjangkau mereka dan memetik hasil mereka. Integrasi seperti itu menjanjikan laba yang baik mengingat peningkatan pendapatan di pasar yang dibawa oleh uang kembali.
Pemasar afiliasi juga diterima di platform Dealjoy. Penghapusan penundaan panjang atau waktu tunggu untuk distribusi uang kembali kepada pengguna akan membantu meningkatkan penjualan mereka dan memindahkan produk lebih cepat. Melalui solusi eksklusif Dealjoy, pengguna tidak perlu lagi memberikan informasi pribadi atau ingin menerima uang kembali mereka. Melalui ini, pemasar afiliasi tidak akan lagi harus disalahkan untuk kebocoran informasi atau sekarang dapat menghindari melakukannya hanya untuk skala operasi. Ini akan meningkatkan integritas pemasar secara keseluruhan.

Ekosistem Dealjoy
Ekosistem platform Dealjoy terdiri dari solusi unik mereka. Ini termasuk Program Dealjoy Cashback, Dealjoy for Business dan Dealjoy TCS Protocol.
Program Dealjoy Cashback memberi pengguna kesempatan untuk menerima uang kembali dalam sekejap, dibandingkan dengan waktu tunggu 1-3 bulan nominal. Solusi ini akan memicu minat pengguna untuk terus berbelanja di pedagang tersebut karena dapat memberikan penghematan nyata dan cepat. Setelah pembelian pelanggan dan pedagang telah mengonfirmasi pembelian tersebut, pengguna akan langsung menerima uang kembali, dalam bentuk token DEAL, dalam dompet digital Dealjoy yang disediakan dalam platform.


Adapun Dealjoy for Business, pemasar profesional, pedagang, pembuat konten, dan dropshippers akan mendapatkan akses ke alat hebat dan skema analitik yang akan mempercepat bisnis mereka. Pedagang memiliki kesempatan untuk mengintegrasikan ekosistem Dealjoy dengan mulus ke platform bisnis mereka yang ada. Sedangkan untuk pencipta konten platform berbasis WordPress dan platform lainnya, addover Dealjoy Wordpress siap digunakan. Pembuat konten akan memiliki tautan afiliasi khusus untuk produk, bisnis, atau layanan afiliasi mereka. Ini akan menciptakan cara mudah untuk melacak komisi.

Dan terakhir, Dealjoy TCS Protocol adalah yang bertanggung jawab atas penyediaan uang kembali dalam sekejap dan pembagian komisi. Ini menghilangkan kebutuhan untuk setiap entitas perantara yang akan memperpanjang waktu tunggu serta mengurangi nilai hadiah atau uang kembali setelah diterima oleh pengguna. Salah satu masalah utama mengapa cashback datang dalam penundaan adalah karena pengembalian dan pengembalian uang. Dalam beberapa kasus di mana suatu produk menjadi cacat kepada pelanggan, tidak ada pelanggan yang ingin menggunakannya dan kehilangan uang mereka pada akhirnya. Apa yang Dealjoy lakukan adalah benar-benar membiarkan bisnis mempertaruhkan sejumlah token DEAL ke platform tempat Dealjoy dapat mengurangi token dan mengirimnya ke pelanggan sebagai uang kembali saat pengembalian atau pengembalian uang.



Dengan Dealjoy, semua komisi akan menjadi ambang minimal sehingga memberikan penggunanya lebih banyak kebebasan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan imbalan mereka. Gambar di bawah ini menunjukkan cara kerja komisi.


Fitur lainnya
Selain dari solusi yang disediakan oleh ecosytems Dealjoy, Dealjoy menawarkan layanan lain yang akan membuat pengalaman pengguna yang luar biasa secara keseluruhan bagi seluruh komunitas.
Fitur pertama yang ditawarkan Dealjoy adalah Feed Transaksi. Menjadi sebuah proyek berorientasi komunitas, Dealjoy menyediakan penggunanya cara mudah atau akses ke toko favorit mereka. Ini dilakukan oleh mekanisme AI, The Dealjoy Matchmaking Algorithm, tertanam yang akan mempelajari preferensi pengguna melalui aktivitasnya dan menunjukkan kepadanya atau transaksi dan produknya sesuai dengan itu.
Fitur kedua adalah Deal Shop. Ini adalah pasar di mana pedagang mitra menjual produk dan layanan kepada pengguna Dealjoy dan membelinya menggunakan token DEAL saja. Ini akan meningkatkan nilai token DEAL dalam jangka panjang. The Deal Shop juga merupakan salah satu cara menyediakan eksklusif Dealjoy DEAL Token pemegang akses eksklusif untuk voucher terbatas, produk dan layanan tidak tersedia untuk semua.
Untuk lebih memberikan Dealjoy pengguna diskon lebih eksklusif dan nilai lebih besar dari cashback, pengguna memiliki kebebasan untuk meningkatkan keanggotaan mereka ke Dealjoy Plus. Peningkatan ini akan mengharuskan pengguna token saham menikmati berbagai manfaat, penghargaan, dan tingkat pengembalian uang yang lebih tinggi.

Detail Penjualan Token DEAL
Simbol Token: DEAL
Total pasokan maksimum: 1,400,000,000 DEAL
Token standar: ERC20
Nilai awal: 1 ETH = 40.000 DEAL
Token untuk dijual: 980.000.000 DEAL (70%)
Soft Cap: $ 1.700.000,00
Hard Cap: $ 8,400,000.00

Untuk informasi lebih lanjut : 
by : annasputra
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment