Wednesday, August 29, 2018

Neluns


Neluns juga dikenal sebagai NLS, ekosistem keuangan baru yang menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan untuk beroperasi dengan cryptocurrency dan fiat, akan memulai ICO pada hari-hari terakhir Juli 2018. Tim Neluns akan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar cryptocurrency. The Neluns dibagi menjadi 3 elemen: Bank, Perusahaan Asuransi dan Cryptocurrency Exchange. Setiap elemen interaktif baik fiat dan cryptocurrency. Perusahaan NLS memberikan kondisi yang lebih baik dan menurunkan risiko kepada pengguna.
[Fitur Karakteristik Neluns]

Perusahaan Neluns menyediakan berbagai manfaat bagi pelanggan mereka. Semua elemen sistem diciptakan untuk memaksimalkan kenyamanan menggunakan cryptocurrency dan fiat dalam kehidupan sehari-hari. Ekosistem Neluns terdiri dari tiga elemen utama yang dijelaskan di bawah ini:
Neluns Bank mematuhi semua peraturan keuangan yang mengatur kegiatan perbankan sambil menyediakan pengguna dengan semua layanan perbankan baik dalam fiat dan cryptocurrency.
Neluns Exchange diatur oleh lisensi Securities and Exchange Commission AS, sebuah proses pertukaran inovatif yang cepat dan aman untuk transaksi cryptocurrency.
Neluns Insurance Company memperoleh lisensi Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS dan memastikan semua perdagangan dan transaksi yang dilakukan dalam sistem dijamin.
[Manfaat bekerja dengan Sistem Neluns]
Pengguna dalam sistem mendapatkan berbagai manfaat yang tersedia bagi mereka. Ini adalah:
Teknologi inovatif memastikan perdagangan cryptocurrency tanpa kerumitan dan cepat meskipun beban puncak.
Di bawah perlindungan prinsip "Jaminan Bank", pengguna dapat secara aktif berpartisipasi dalam perdagangan cryptocurrency. Prinsip “Garansi Bank” dalam hubungannya dengan teknologi terkemuka memungkinkan Anda untuk menarik dana Anda dengan mudah. Ini juga memberikan perlindungan tingkat tinggi dari serangan cyber dan menciptakan kondisi sempurna untuk pedagang mata uang dan dana fiat. Pengguna dapat melakukan penarikan dari seluruh dunia di bawah penjagaan Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC).
Pengguna mendapatkan akses ke empat jenis kartu debit atau kartu kredit. Ini adalah: Lite, Silver, Gold, dan Platinum.
Pengguna dapat mengakses pinjaman dalam fiat atau cryptocurrency dalam sistem perbankan Nelun.
Dapatkan keuntungan saat meminjamkan dana pada platform pinjaman P2P (peer-2-peer). Platform pinjaman akan berfungsi di basis Neluns Bank dan pengguna yang berwenang akan dapat menggunakan layanan ini.
Pengguna aktif mendapatkan perlindungan yang lebih tinggi dan manfaat tambahan lainnya.
Pengguna dapat menerima keuntungan dari perdagangan token NLS dan dividen dari semua perdagangan yang diasuransikan.
Pengguna mendapatkan kesempatan untuk membuka akun IBAN multi-mata uang pribadi atau perusahaan.
Selain itu, melakukan pembelian, mengirim pembayaran, perdagangan cryptocurrency dan penarikan dana tersedia dari ATM manapun di seluruh dunia 24 jam 7 hari seminggu. Semua pengguna dapat melakukan transaksi dalam USD, EUR, GBR serta cryptocurrency. Kartu bank akan secara otomatis menyertai akun IBAN multi-mata uang.

Kenyamanan pengguna adalah yang terpenting bagi tim dan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, empat jenis produk perangkat lunak telah dikembangkan. Dukungan layanan pelanggan 24 jam akan tersedia untuk menjawab pertanyaan dan dengan cepat menyelesaikan semua masalah pengguna. Aplikasi seluler untuk perangkat iOS dan Android telah dikembangkan untuk membuat operasi perbankan dan pertukaran mudah dan tersedia sepanjang waktu.

Tentang Penawaran Koin Awal

Token NLS dibuat sesuai dengan standar ERC-20 dan merupakan token keamanan yang akan diberikan kepada pengguna dengan 50% dividen berdasarkan keuntungan sistem Nelun. Dividen akan dibagikan secara triwulan dan dihitung secara proporsional dengan jumlah token yang dimiliki pengguna dibandingkan dengan totalnya.

Sejumlah total 200 000 000 NLS token akan dirilis selama ICO. Harga dasar 1 token NLS adalah 1 USD. ICO akan dibagi menjadi tiga fase. Mereka adalah: Pra-Penjualan, Pra-ICO, ICO.
[Tahap ICO (putaran)]

Pra-Penjualan

Fase pertama akan berlangsung dari 1 Agustus hingga 15 Agustus yang berlangsung selama 14 hari. The Hard Cap adalah $ 2.000.000 sementara Soft Cap adalah $ 500.000 Ada bonus standar 30% dan bonus tambahan 40% dan 50% pada investasi 1 ETH atau 10 ETH dalam satu transaksi.

Pra-ICO

Pra-ICO yang merupakan fase kedua akan berjalan dari 15 Agustus hingga 05 September yang berlangsung selama 21 hari. Hard Cap adalah $ 10.000.000 sementara Soft Cap $ 2.000.000. Ada bonus standar 20% dan bonus tambahan 30% dan 35% pada investasi 1 ETH atau 10 ETH dalam satu transaksi.
[ICO]

Fase ketiga, ICO, akan berjalan dari 05 September hingga 05 Oktober dan akan berlangsung selama 31 hari. Hard Cap adalah $ 112.000.000 sementara Soft Cap $ 10.000.000. Ada bonus 10% standar dan bonus tambahan 20% dan 25% pada investasi 1 ETH atau 10 ETH dalam satu transaksi.
[Pendanaan dana]

80% - Pengembangan ekosistem; investasi dalam pembelian dan peningkatan perangkat lunak perbankan tradisional; pengembangan perangkat lunak dan fungsi ekosistem kami sendiri; Aplikasi Neluns untuk Windows, macOS, Android, dan iOS; investasi dalam pekerjaan dan modal bank,

asuransi platform (dana ini akan digunakan sebagai bagian dari kegiatan semua elemen ekosistem Neluns dan menyediakan operasi tambahan) .3% - Gaji personil, kantor, registrasi hukum, perolehan semua lisensi yang diperlukan, koneksi ke sistem pembayaran dan SWIFT , layanan hukum dan konsultasi.10% - Pemasaran, menyelenggarakan kampanye pemasaran dan menarik berbagai klien untuk menggunakan ekosistem Neluns.7% - Dana Cadangan, akan digunakan untuk mendukung likuiditas NLS.
[Peta jalan]
November 2017
Formulasi Tim Neluns

Persiapan ICO Desember 2017
Mei 2018
pengujian beta aplikasi seluler IOS
Juni 2018
Holding putaran investasi tertutup untuk dana investasi dan investor jangkar
Juli 2018
Persiapan untuk penjualan token NLS
Agustus 2018
Pra-penjualan token NLS, pra-ICO
September 2018
NLS token ICO, peluncuran aplikasi seluler (versi beta) untuk iOS dan Android
Oktober 2018
Cantuman di tukar mata uang bittrex.com, huobi.com, kraken.com
November 2018
Peluncuran platform peminjaman p2p, peluncuran aplikasi seluler (versi alfa) untuk iOS dan Android
Desember 2018
Cantuman di exchange cryptocurrency hitbtc.com, poloniex.com, binance.com, bitfinex.com, okex.com
Januari 2019
Mendapatkan lisensi untuk Neluns Bank, peluncuran layanan pembayaran untuk mengkonversi mata uang kripto dan melaksanakan transfer dana ke bagian dunia mana saja, menghubungkan Neluns Bank ke Swift, mulai dari Visa, MasterCard, kartu kredit American Express dikeluarkan
Februari 2019
Mendapatkan lisensi CFTC dan meluncurkan Neluns Exchange - pertukaran cryptocurrency yang inovatif
April 2019
Peluncuran ekosistem Neluns penuh
April 2020
IPO (penawaran umum perdana) di New York Stock Exchange (NYSE)
[Tim inti (HQ)]

Tim inti Nelun adalah profesional dengan pengalaman di Perbankan, Blockchain, Big Data, Pengembangan Bisnis, Teknik Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Pemasaran. Bergabunglah dengan Ekosistem Neluns Blockchain dan dapatkan 50% laba setiap kuartal.

Informasi lebih lanjut : 

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment