Monday, August 27, 2018

Arizn Platform


Apa platform Arizn? Sejarah proyek Arizn dimulai pada tahun 2011. Platform Arizn adalah platform crowd-framing yang berjalan pada blockbuster Ethereum dan memiliki buku besar terdistribusi sepenuhnya transparan yang dapat dilihat siapa pun secara publik. Platform Arizn menggunakan kontrak cerdas yang menjamin keandalan banyak proses teknologi. Semua token dari platform Arizn adalah token ERC20, yang berarti bahwa mereka dapat ditransfer dari satu dompet ke dompet lain, berdasarkan platform Ethereum erc20.

Masalah
Ada banyak masalah akut di bidang tradisional crowdfending. Kita bisa melihat beberapa di antaranya di bawah ini:
Pemirsa terbatas: faktor yang menempatkan kerugian besar di bidang crowdfinding - jika tidak ada orang yang melihat proyek crowdaming, maka tidak ada investor dalam proyek ini yang akan tertarik untuk menginvestasikan uang dalam sirkulasi;
Kampanye yang menuntut: dari paragraf sebelumnya, perlu untuk membuat proyek bagi pemirsa startup untuk berkembang, tetapi kami melihat bahwa kampanye startup seringkali mahal;
Kurangnya kepercayaan investor: dalam hal ini, kurangnya kepercayaan investor memberi dampak negatif yang besar, karena jika startup ingin mendapatkan investor, pengembang startup harus membuat investor percaya pada proyek tersebut. Jika kepercayaan dirusak, startup akan gagal.

Melanjutkan dari kekurangan yang disebutkan di atas, kita melihat bahwa masalah muncul dari kurangnya transparansi banyak proses. Tanpa transparansi, saya pikir bahwa masalah yang disebutkan di atas dibuat secara otomatis, jadi pastikan bahwa jika Anda ingin membuat proyek yang sukses, transparansi pada tahap pengembangan sangat penting. Berdasarkan kekurangan ini, platform Arizn menciptakan solusi untuk memastikan bahwa platform yang mereka buat dapat menyelesaikan semua masalah dalam crowdfunding tradisional.

Arizn menggunakan kontrak cerdas untuk menyediakan berbagai produk yang menawarkan saham, aset, atau pinjaman berdasarkan aset digital sebagai pertukaran untuk kampanye pembiayaan mata uang crypto di platform Arizn. Ini memungkinkan pendiri, perusahaan rintisan dan perusahaan yang ada untuk mengesahkan proyek mereka dan membuat proposal yang terjangkau, cair dan transparan untuk calon sponsor. Token ini disebut Alt token, mereka mewakili pelaporan, likuiditas dan transparansi, dan faktor-faktor ini adalah prinsip dasar proyek Arizn.

Kesimpulan umum tentang Arizn
Blocking adalah terobosan teknologi modern yang sangat baik untuk menarik investor. Pengembang Arizn berfokus pada masalah-masalah yang sudah lama harus dipecahkan. Proses yang otomatis dan inovatif Arizn akan membantu Anda menggunakan antarmuka proyek yang ramah pengguna, dan mengurutkan proyek yang Anda butuhkan. Transparansi operasi dan, secara umum, semua kegiatan dalam bisnis adalah kunci utama yang akan membuka peluang baru, sangat menyederhanakan banyak dalam ekosistem ini. Tidak mungkin melakukan aktivitas yang sukses dalam crowdfunding, tanpa kepercayaan penuh di antara para pihak. Saya percaya bahwa proyek Arizn sangat menarik bagi klien dan investor. 


by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment