Monday, August 27, 2018

Dokter Cerdas Project


Dokter Cerdas Project - sebuah ekosistem yang memungkinkan orang untuk menjaga kesehatan saya, adalah sebuah platform yang dirancang untuk kesehatan, di mana kualitas layanan yang diberikan dan hubungan hubungan dokter-pasien akan efektif dan transparan, dan mengembangkan berbagai layanan untuk membantu memecahkan masalah sebagai offline dalam bentuk satu jendela, dan online. Ini sangat sederhana: klien melewati proses pendaftaran, kemudian mendapat akses ke data pribadi mereka. Sistem Antrean Cerdas secara otomatis, menggunakan kecerdasan buatan, memilih dokter berdasarkan permintaan pasien dari profil yang diinginkan. Prosedur menunggu tidak lebih dari 1 menit.

Prinsip-prinsip platform Doctor Smart:
Ketiadaan batas geografis, di mana pun Anda berada, teknologi penyumbatan akan memberikan kesempatan bagi setiap pengguna untuk mendapatkan saran ahli.
Solusi baru dengan penyakit serius dan komplikasinya
Harga tinggi untuk layanan medis akan berkurang dengan mengganti tugas dokter.


Semua orang berpikir tentang kesehatan dan kualitas hidup mereka, sehingga proyek tersebut menarik banyak pengguna, serta para investor yang siap berinvestasi dalam proyek tersebut. Seiring waktu, kebutuhan akan layanan medis yang terjangkau dan modern hanya akan meningkat, sehingga para pengembang berencana untuk mengembangkan platform dan fungsinya. Kapitalisasi proyek Doctor Smart sudah diperkirakan ratusan juta dolar, dan di masa depan jumlah ini hanya akan meningkat.

Manfaat sistem:
  • Biaya dan ketersediaan saran.
  • 1 menit untuk terhubung dengan spesialis profil yang Anda butuhkan.
  • Sistem penilaian akan memilih yang terbaik dari spesialis terbaik.
  • Teknologi sistem blok akan membuatnya transparan dan terbuka.
  • Konsultasi 24 jam sehari dan di mana saja di dunia.
  • Komunikasi audio dan video.
  • Kontrol data medis pribadi.

Dan dalam kombinasi - ini adalah peningkatan durasi hidup kita bersama Anda.


Pengguna akan dapat tidak hanya untuk mendapatkan nasihat medis, tetapi juga akan dapat menjelajahi dan membaca dengan teliti literatur medis, yang, jika tidak menyelesaikannya, setidaknya, akan menjelaskan berbagai masalah. Dan siapa yang sadar, dia bersenjata!

Antarmuka memberi pengguna informasi yang sangat diperlukan dalam situasi tertentu untuk melawan penyakit dan mencegah komplikasi. Pengembangan proyek Doctor Smart sangat penting bagi para pengguna yang tidak dapat selalu menerima perawatan medis yang berkualitas, konsultasi spesialis berpengalaman untuk sejumlah alasan: kekurangan uang, keterpencilan tinggal. Tetapi bahkan di mana obat dikembangkan, proyek juga akan berguna dan layak untuk diperhatikan. Dokter Cerdas dalam hubungannya dengan teknologi sistem blok akan menghilangkan kekurangan yang ada dalam sistem perawatan kesehatan.

Tujuan para pengembang adalah untuk menciptakan pusat medis, memperluas geografi, memberikan konsultasi spesialis 24 jam untuk setiap pengguna, konsultasi online atau panggilan video. Pasien tidak perlu berdiri berjam-jam dalam antrean panjang untuk mendapatkan janji dengan dokter.

Proyek ini akan muncul sebagai penghubung antara staf medis dan pasien. Pasien akan dapat menerima layanan medis kapan saja siang dan malam dan di setiap tempat tinggal. Menyediakan layanan relatif murah, dan aksesibilitas dan kualitas di tingkat terbaik. Dan kecerdasan buatan akan memfasilitasi pekerjaan para dokter.

Platform ini akan menarik tidak hanya untuk dokter dan pasien, tetapi juga untuk perusahaan asuransi dari institusi medis.

Teknologi pemblokiran akan membuat diakses dan membuka semua tindakan yang terjadi pada platform. Semua informasi, informasi, riwayat medis pasien akan disimpan di penyumbatan dan akses ke mereka dapat diperoleh hanya dengan izin dari pasien dan hanya ke dokter, dokter tidak dapat mengubah atau menyembunyikan informasi, dan pasien akan dapat menentukan kompetensi dokter dalam hal ini.

Pasien - menggunakan platform Doctor Smart: pasien menerima saran yang tidak mahal, mendesak, sangat berkualitas dari setiap spesialis profil yang tersedia di mana pun di dunia, kemampuan untuk memantau dan mengakses akun mereka.

Dokter - jadwal kerja yang nyaman, manfaat dalam bentuk mendapatkan penghasilan tinggi, lokasi yang nyaman untuk konsultasi.

Spesialis - kesempatan untuk bekerja tanpa komisi kepada para profesional pensiunan untuk tujuan penghasilan tambahan.

Platform itu sendiri didukung oleh beberapa blok kunci:
DATA BANK - semua informasi medis, seluruh database institusi medis disimpan di sini.
MODE RASIO DOKTER - di sini setiap pengguna akan dapat memantau kompetensi spesialis dan mengevaluasi kualitas layanan yang diterima.
SMART ANTRIAN MODUL - kecerdasan buatan mengatur turn dan pemilihan spesialis untuk konsultasi.
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN - layanan menggunakan kecerdasan buatan untuk membandingkan kebenaran diagnosis yang ditetapkan dan obat yang diresepkan.
SISTEM INFORMASI MEDIS CLOUD - pembangunan semua proses organisasi dalam sistem.
DOCTOR SMART - platform blok, memberikan transparansi semua operasi intrasistem. Menangani semua permintaan pelanggan, mendaftarkan transaksi.
TELEMEDICINE - Menghubungkan pasien dan dokter melalui panggilan video di seluruh dunia.

ICO


Sistem ini menggunakan token internal - Doctor Smart Time Token (DSTT).
Token ini menyediakan hak untuk menggunakan fungsionalitas platform.
Token pemegang disediakan dengan diskon, spesialis token menyediakan akses ke layanan Dokter Cerdas.

Token yang benar-benar dirilis: 28.500.000 DSTT
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH
Biaya token adalah: 1 ETH = 1000 DSTT
Softcap: 5 000 000 USD
Hardcap: 50.000.000 USD


Informasi lebih lanjut :

Situs web: https://doctorsmart.io/
Facebook: https://www.facebook.com/DoctorSmartEng/
Twitter: https://twitter.com/DoctorSmartEng
Sedang: https://medium.com/doctorsmart
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/DoctorSmartEng
Telegram: https://t.me/DoctorSmart_ICO
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3799946
Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100024287861682
Linkedin: https://www.linkedin.com/in/irina-prokopyeva-37b3aa163/
Twitter: https://twitter.com/Urekmd
Telegram: https://t.me/Urekmd

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment