Monday, August 27, 2018

Everlife.Ai Platform



Everlife.Ai adalah tempat Anda dapat membuat avatar yang tidak berubah seperti yang Anda inginkan, dan memperolehnya juga. Dengan Everlife, Anda dapat memiliki kehidupan Anda di blockchain, tetapi perbedaan besar adalah, avatar Anda dapat bertahan lama bahkan setelah Anda pergi, dan Anda dapat terus mendapatkan dari itu selama itu berlangsung. Saat Anda membuat avatar Anda di platform Everlife.Ai, avatar Anda secara otomatis dan selamanya menjadi bagian dari jaringan avatar yang sangat besar, dan itu akan terus berkembang, untuk melakukan tugas, dan untuk menghasilkan peluang bagi Anda.

Everlife.Ai akan memiliki berbagai komponen inti untuk memberdayakan Avatar dan memungkinkan kegiatan berlangsung. Avatar node akan berjalan pada sistem, dan mereka akan dilengkapi dengan kemampuan untuk mengelola dan mengontrol feed avatar di jaringan dan bahkan melakukan tugas menggunakan keterampilan yang mereka peroleh. Node Avatar juga akan memberikan avatar dan pengguna mereka kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain, dan komunikasi ini akan dilakukan melalui Chat Clients, antarmuka interaktif yang dapat diintegrasikan ke dalam platform olahpesan, seperti Messenger, Telegram, Slack, dan sebagainya. . Ya, avatar Anda akan memiliki kekuatan untuk mewawancarai Anda, untuk berbicara dengan Anda, agar pikiran Anda disimpan pada platform yang terdesentralisasi dan aman sehingga bertahun-tahun kemudian, bahkan ketika Anda pergi, dan Avatar Anda masih hidup, Avatar Anda akan dapat menceritakan kembali kisah Anda kepada keluarga Anda.

Avatar juga dapat mengikuti satu sama lain, seperti yang dilakukan manusia di platform media sosial, hanya saja Everlife membuatnya semakin menarik dengan memungkinkan Avatar lain untuk meningkatkan kemampuan khusus Avatar lain dalam jaringan. Keterampilan tertentu tersedia di pasar Everlife, dan pengguna bebas menyesuaikannya atau untuk membangun keterampilan mereka sendiri. Avatar dapat diprogram untuk melakukan berbagai tugas, seperti yang dilakukan oleh manusia, dan pengguna dapat diberi imbalan untuk hal-hal yang dilakukan Avatar mereka.

Menjalankan bisnis inti Everlife adalah EVER, token utilitas dan mata uang Everlife. Pernah dapat digunakan oleh Avatar dalam pembayaran barang dan jasa, biaya iklan, biaya transaksi, serta untuk menghargai pengguna karena merujuk orang lain ke komunitas Everlife.

Singkatnya, Everlife mengabadikan Anda; itu melestarikan warisan Anda dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan kekuatan teknologi blockchain. Jadikan avatar Anda berfungsi untuk Anda; buat di platform Everlife.

Detail Token:

Token: EVER
Harga: 1 EVER = 0,1 USD
Platform: Stellar
Soft cap: 2,000,000 USD
Hard cap: 20,000,000 USD
Negara: Singapura

Untuk informasi lebih lanjut:

Whitepaper: https://everlife.ai/assets/EverLifeAI_Whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469744
Situs web: https://everlife.ai/
Telegram: https: // t.me/everlife_ai
Twitter: https://twitter.com/everlife_ai
Facebook: https://www.facebook.com/everlifeai/
Medium: https://medium.com/everlife-ai

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment