Friday, August 24, 2018

eLYQD platform


Apa itu eLYQD?
eLYQD adalah platform pasar yang dirancang untuk memungkinkan siapa pun untuk membuat toko online yang akan memanfaatkan teknologi paling canggih dalam e-commerce, termasuk opsi untuk membayar produk vaping dengan token cryptocurrency dan eLYQD.

Laporan ini adalah kompilasi yang cermat dari berbagai aspek industri e-rokok termasuk dinamika pasar, konsorsium kunci, kepatuhan dan badan pengatur, rincian pasar berdasarkan jenis produk dan lokasi geografis utama. Nilai pasar membentuk bagian penting dari laporan, di sini pendapatan yang dihasilkan dari penjualan rokok dan produk terkait seperti kartrid, isi ulang, dan e-cairan melalui saluran ritel dan online dilacak untuk menghitung ukuran pasar.

Seperti yang Anda ketahui, teknologi blockchain semakin diperkenalkan di seluruh dunia, secara bertahap menembus ke setiap industri. Posisi cryptocurrency di dunia saat ini berkembang pesat: kapitalisasi pasar gabungan dari semua cryptocurrency telah meningkat lebih dari tiga kali lipat sejak awal 2016, mencapai hampir $ 150 miliar pada bulan Agustus 2017.

Platform eLYQD akan memungkinkan produsen industri untuk membuat toko online yang akan menjadi lebih baik. penggunaan teknologi tercanggih dalam e-commerce dan menyediakan komunitas pilihan gratis dan kemampuan untuk membayar produk menggunakan token platform - LYQD, Fiat atau cryptocurrency lainnya.

Platform ini terutama dibuat untuk produsen dan konsumen dari seluruh dunia. Setiap pengguna memiliki hak untuk membuat toko online mereka sendiri untuk menjual produk mereka, sementara eLYQD akan menyediakan berbagai fungsi platform dengan biaya minimal, juga platform akan meningkatkan efektivitas semua interaksi bisnis tanpa perantara.


Keunggulan kompetitif utama dari platform ini adalah desentralisasi, globalisasi, mudah digunakan dan mudah, komisi rendah dan integrasi cryptocurrency (ETH, fiat, dll.) Interaksi langsung antara konsumen dan produsen dengan menghilangkan pengecer.

Platform ini bekerja dengan produsen barang vaping besar dan kecil dari seluruh dunia. Pengguna akan dapat memutuskan berbagai merek yang mereka inginkan dengan harga paling kompetitif.

Pengembang telah menerima minat dari berbagai merek independen yang telah memamerkan produk mereka. Platform ini menyediakan analisis penjualan terperinci, dukungan periklanan dari bisnis Anda, akses ke pasar global, alat untuk komunikasi pelanggan dan pelaporan keuangan, dan dukungan pelanggan 24 jam sehari / 7 hari seminggu.

Peluang untuk membeli produk dan layanan platform untuk token LYQD dengan harga khusus.

Dalam ekosistem eLYQD, merek, konsumen, arbiter, distribusi, dan pengirim berinteraksi langsung satu sama lain. Transaksi didukung oleh LYQD dan karena itu mereka cepat, aman dan transparan. Tidak ada perantara yang diperlukan dalam ekosistem vaping tradisional. eLYQD akan mempertahankan semua nilai yang dihasilkan oleh komunitas dalam ekosistem.

Mengapa eLYQD?
Platform Kontrak Pintar akan menyediakan sejumlah templat kontrak cerdas yang akan digunakan untuk memfasilitasi mekanisme penjualan. Struktur peer-to-peer sangat cocok untuk sifat terdesentralisasi dari ekosistem ELYQD dan memiliki manfaat mengembalikan kekuatan kepada orang-orang yang berpartisipasi dalam ekosistem.

Strategi win-win eLYQD konsumen ditawarkan lingkungan bebas iklan di mana satu-satunya sumber pengaruh adalah peninjauan pengguna tepercaya dan data yang dapat diverifikasi berbasis blockchain pada properti produk dan kinerja penjualan. Ekosistem platform bergantung pada konsumen, dan bukan pemasaran dolar, untuk mempromosikan produk. Pemasok eLYQD mendapat manfaat dari saluran penjualan langsung baru di mana ekosistem eLYQD bukan perantara, tetapi media konduktif untuk pembeli dan penjual.

Pembayaran token yang diberikan akan memberikan token berbasis sistem, mirip dengan uang "nyata" di mana token dikirim dan dipertukarkan pada waktu yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda, berdasarkan aturan dan peristiwa yang telah ditentukan. Proses pembayaran melalui blockchain memiliki potensi yang jauh lebih besar untuk transaksi kecepatan tinggi dan harga rendah. Blockchain adalah alat yang sempurna untuk e-commerce agar lebih efisien dan lebih dapat diandalkan.

Manajemen rantai suplai Sebuah blockchain dari suatu transaksi, yang berisi rincian pesanan dan biaya dan komisi yang dinegosiasikan dalam bentuk kontrak cerdas, akan digunakan untuk menangkap dokumen, pengiriman dan acara kembali, dan mendorong penyelesaian keuangan dengan peluang lebih sedikit untuk sengketa. Semua pihak memiliki visibilitas dalam transaksi dan tidak ada antarmuka khusus yang harus dinegosiasikan di antara mitra.

Detail Token:

LYQD adalah token dari standar Ethereum ERC 20. Terintegrasi dalam kontrak cerdas Ethereum, itu akan berfungsi sebagai token utilitas dari platform elyqd terdesentralisasi. LYQD akan bertindak sebagai bahan bakar yang mendasari mengemudi semua komponen untuk dilakukan dengan mudah sambil memaksimalkan manfaat dengan menyediakan harga terendah di industri.
Para pengembang merencanakan bahwa token ELYQD akan diterima sebagai metode pembayaran di layanan mitra. Token LYQD tidak akan memberikan pemegang hak apa pun kepemilikan perusahaan; pembagian laba perusahaan; berpartisipasi dalam pengambilan keputusan, kecuali opsi disiapkan untuk pemungutan suara.

eLYQD memegang hak untuk menjual token LYQD kepada investor swasta di luar lingkup ICO eLYQD selama periode pra-penjualan atau periode ICO.

Token Info:
  • Token = LYQD
  • Platform = Ethereum
  • Ketik = harga ERC20 PreICO
  • 1 LYQD = 0,0024 USD
  • Harga di ICO 1 LYQD = 0,0024 USD

Info investasi
  • Min. investasi = 0,1 ETH
  • Terima = ETH
  • Didistribusikan dalam ICO = 60%
  • Soft stamp = 2.000.000 USD
  • Hard cap = 15.000.000 USD

Peta jalan
Q1 2018
Sebuah ide lahir. Pasar terdesentralisasi khusus untuk industri vaping.
Bawa perubahan serius melalui pasar langsung ke konsumen

Q3 2018
Pendanaan untuk pengembangan
Peluncuran pasar melalui penjualan token LYQD

Q1 2019
Pengembangan versi alpha pengujian pasar
Semua koneksi dilakukan melalui HTTPS
Escrow & Arbitration smart contract
Pencarian bar universal
Sistem blockchain blocking
Gratis, upload gambar pribadi
Tidak ada sistem obrolan yang
dienkripsi x2 Geth dan cache caching

Q2 2019
sistem Blockchain caching
Gratis, gambar pribadi upload
chat sistem tidak dienkripsi
Umum pengujian beta
Lokalisasi dalam 20 bahasa
Kesalahan sistem pelaporan
Status.im integrasi
versi Web & sistem penyaringan sistem
Penyebaran integrasi impor tema
penyedia

Q3 2019
Aplikasi Escrow & arbiter
Sistem impor
penamaan tema sistem , GIS & nametags
Reputasi sistem
Penyedia layanan terpadu
Biaya gas variabel dan biaya rendah
Sistem reputasi
Aplikasi seluler untuk
integrasi sistem iOS dan Android dari penyedia layanan penyimpanan tambahan mengunggah inventaris massal

Q4 2019
Aplikasi desktop langsung untuk escrow dan arbitrasi
Status.im Live Application
Versi web langsung
Sistem terintegrasi penyandian sistem
terenkripsi terenkripsi
Biaya biaya gas yang aman dan rendah Variabel
Lengkap getar node jaringan dan caching
Sistem
Inventori Massal menyimpan Sistem pembayaran Fiat
tambahan


Tim:

Penasihat


Info lebih lanjut :

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment