Tuesday, August 28, 2018

RedCab


RedCab adalah platform sektor transportasi P2P terdesentralisasi yang menciptakan solusi transportasi peer-to-peer untuk individu. RedCab adalah produk RedCab LLC, sebuah perusahaan maju yang memiliki model bisnis futuristik yang bekerja di ruang transportasi. Model bisnis perusahaan diluncurkan pada tahun 2017 di salah satu kota wisata kecil di wilayah Laut Merah dan, seperti yang ditunjukkan oleh praktik, itu memiliki potensi besar untuk pengembangan global.
Prinsip intelektual utama RedCab adalah membuat tautan langsung dalam perilaku perjalanan antara pengemudi dan penumpang, sementara tidak termasuk layanan pesanan. Pada saat yang sama, harga perjalanan akan tergantung pada jumlah kilometer yang token perusahaan akan dikreditkan ketika menggunakan AI dan GPS-prosesor. Selain itu, jumlah token yang dibebankan akan tergantung pada beban kerja jaringan, yang dalam tingkat terbuka akan menjadi transparan bagi penumpang yang dapat memperkirakan harga perjalanan selama jam sibuk. Secara umum, layanan ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak, tidak termasuk komisi layanan terpusat dan berbagi di antara mereka sendiri. 

ICO dan penjualan token RedCab diperlukan untuk berpindah dari model bisnis terpusat ke model bisnis yang terdesentralisasi. Secara total, 62% dari 100.000.000 token dirilis dialokasikan untuk dijual.
Simbol token: token
Standar REDC : ERC-20
1 ETH = 2333 REDC
Hard Cap = 24529 ETH
Total dikumpulkan hingga saat ini terutama pada tahap penjualan pribadi lebih dari 13.000 ETH dan perkiraan saya, proyek akan mencapai Hard Cover.
Pembayaran yang diterima - ETH
ICO akan berlangsung lebih dari 2 bulan, yang memberi Anda peluang analisis terperinci untuk investasi.

Roadmap
Strategi pengembangan melibatkan mencapai kesepakatan kemitraan dengan banyak perusahaan internasional besar terkenal, yang akan meningkatkan minat dalam platform dan menarik investor baru. Pencatatan token di bursa utama untuk pertukaran dihitung untuk Q1 2019.

Sebagai kesimpulan, saya ingin mencatat bahwa pesaing serius dalam menghadapi RedCab terlihat cukup menarik dan strategi pengembangan yang jelas melibatkan skala global, dan oleh karena itu memiliki layanan taksi terpusat dengan dana perputaran ratusan miliar dolar untuk saya dan untuk model bisnis investor akan
disajikan artikel ini murni informatif dan tidak merangsang investasi Anda, membuat keputusan berdasarkan pada analisis Anda sendiri.

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment