Friday, August 10, 2018

eterbase


ETERBASE adalah platform pertukaran cryptocurrency dengan fokus pada dukungan multi aset dan kepatuhan terhadap peraturan.Jelas ada pasar yang kurang terlayani untuk pertukaran cryptocurrency yang dapat diandalkan dengan infrastruktur operasional dan teknologi yang kuat setara dengan bank bank besar dan perusahaan-perusahaan Wall Street.Eterbase terlibat dalam proses platform yang sepenuhnya kompatibel yang menawarkan berbagai solusi Cryptocurrency-khusus B2C dan B2B.Ini termasuk platform perdagangan berfrekuensi tinggi yang mampu melakukan perdagangan spot real-time dan perdagangan margin,perdagangan over-the-counter dan server hosting frekuensi tinggi dengan akses pasar langsung dan sistem insentif untuk pembuat pasar

Bagaimana Cara Kerja Eterbase Token?
Token Eterbase, atau token ETX, adalah token ERC20-compliant yang dibangun di EthEREum blockchain. Token dapat ditukarkan dengan diskon, produk, dan layanan yang tersedia melalui Eterbase.
Tujuan utama token ETX adalah untuk mengakses skema keanggotaan berjenjang Eterbase, yang akan kita bicarakan di bawah.

Biaya Eterbase
Biaya Eterbase akan didasarkan pada skema keanggotaan berjenjang. Semakin banyak token yang Anda simpan ke platform Eterbase, semakin tinggi tingkat keanggotaan Anda. Anggota pada tingkat yang lebih tinggi akan membayar komisi lebih rendah daripada anggota pada tingkat yang lebih rendah.

Dasar (0 ETX Diperlukan): 0,10% (biaya pembuat), 0,10% (biaya pengambil)
Plus (10.000 ETX Diperlukan): 0% (biaya pembuat), 0,075% (biaya pengambil)
Professional (50,000 ETX Required): -0,01% (biaya pembuatan), 0,05% (biaya pengambil)
Premium (100,000 ETX Required): -0.02% (biaya pembuatan), 0,03% (biaya pengambil)

Bonus lainnya tersedia saat Anda pindah ke tingkat keanggotaan baru. Anggota dengan token 0 ETX, misalnya, dapat mengeluarkan maksimum 100 permintaan per menit, sementara tiga tingkatan lainnya memungkinkan 500 hingga 5.000 permintaan per menit. Anggota premium dapat mendaftar hingga 100 akun. Mereka juga memiliki diskon 75% untuk biaya penarikan, di antara keuntungan lainnya.

Harga Etherbase
Biaya ton Etherbase acan member system panda credit yang lebih lama. Semakin banyak token yang Anda simpan di platform Etherbase, semakin tinggi tingkat keanggotaan. Anggota yang lebih tinggi akan lebih tinggi dari anggota yang lebih rendah.

Kesimpulan Eterbase
Eterbase bertujuan untuk membedakan dirinya dari kompetisi dengan meluncurkan pertukaran cryptocurrency berbasis Eropa yang sepenuhnya diatur. Pertukaran itu akan menawarkan kemampuan perdagangan kelas perusahaan bersama dengan sistem keanggotaan berjenjang yang secara signifikan memberi penghargaan kepada pemegang token ETX. Eterbase juga mengajukan permohonan untuk menjadi Lembaga Uang Elektronik (EMI) di bawah undang-undang UE, yang berarti bursa dapat menerima transfer SEPA dan berinteraksi langsung dengan sistem perbankan Eropa.

Untuk informasi selanjutnya bisa kunjungi dibawah ini:
Website: https://eterbase.com
Whitepaper: https://eterbase.com/whitepaper/
Telegram: https://t.me/eterbase
Reddit: https://reddit.com/r/eterbase
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCby9N-X7_iNovspDxZ_JC6Q
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/28589703/
Facebook: https://www.facebook.com/eterbase
By: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143
Wallet: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment