Friday, August 24, 2018

Blockkonnect


Blockkonnect adalah generasi blockchain pertama di dunia dan platform jaringan sosial yang menghubungkan crypto yang menghubungkan manusia dan menyatukan mereka di bawah satu atap. Blockkonnect adalah jawaban utama yang tersisa yang memberi Anda tonn kemampuan yang pernah Anda inginkan pada platform yang belum menikah. Anda dapat menemukan orang-orang dengan hiburan yang sama seperti milik Anda, yang mencakup teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Blockkonnect menawarkan Anda kemungkinan emas untuk memonetisasi posting dan komentar Anda sendiri untuk menunjukkan semangat Anda ke dalam uang, sama seperti sesuatu seperti AdSense di YouTube. kami memiliki gagasan kuat bahwa kami dapat terus menjadi puncak di kuartal ini selamanya, karena konsep kami adalah khusus. Tidak ada platform sosial lain yang menawarkan Anda cara yang mulus untuk monetisasi.

Keistimewaan

Memberi platform sosial yang menghubungkan, para pembeli Fuels dan Rewards. Sebuah ekosistem yang dirancang untuk membuat platform diskusi online bersih, lancar dan menguntungkan bagi pemilik dan pengguna perusahaan. Ini menawarkan kesempatan bagi penggemar Blockchain dan cryptocurrency untuk melampirkan dan berbicara setiap pertanyaan lain dan solusi masing-masing berbeda.

Menghubungkan penggemar Blockchain dan Crypto marketplace
biasanya fanatik kripto digunakan untuk menyerahkan Konten, peringatan, informasi, dan sebagainya., dalam struktur media sosial yang berbeda. Selanjutnya Blockkonnect menyajikan mayoritas kemampuan ini dalam platform yang belum menikah.

Tip setiap orang
Blockkonnect adalah platform paling sederhana hingga tanggal di mana individu dapat saling memberi tip pada posting yang benar dan terus mendorong diri mereka sendiri.

Hasilkan Follower dan uang
Forum Blockkonnect juga menyediakan aplikasi hadiah untuk penggemar top, pelanggan yang memposting konten dan sebagainya., Pengguna dapat menyimpan posting di papan untuk meningkatkan pengikut Anda dan memperoleh penghasilan. Lebih banyak lagi penggemar yang memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan penghasilan.

mematuhi bisnis terkait Blockchain
Blockkonnect menawarkan platform papan di mana agen terkait Blockchain, organisasi terkait Cryptocurrency, pembuat Crypto, mereka dapat membuat profil mereka di sini dan pengguna dapat mengamati mereka dan melihat semua pembaruan dan mempublikasikan dari profil yang satu, pengguna dapat memberikan jawaban dan juga tip token Blockkonnect setiap lainnya sebagai pujian.

DETAIL ICO:ICO «BLOCKKONNECT» Tahap Mulai: 20 Agustus 2018
ICO «BLOCKKONNECT» Tahap Selesai: 17 Oktober 2018
ICO «BLOCKKONNECT» Simbol: XBT
ICO «BLOCKKONNECT» Platform: Ethereum, ERC20

ALOKASI TOKEN DAN FUND




Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Blockkonnect yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut :

WEBSITE: https://www.blockkonnect.com/
WHITEPAPER: https://www.blockkonnect.com/docs/whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4824028
FACEBOOK: https://www.facebook.com/blockkonnect/
TWITTER: https://twitter.com/Blockkonnect
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/blockkonnect
MEDIUM: https://medium.com/@blockkonnect
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/J_UTFgyv1CzEULu6wJe4Tw

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment