Friday, August 24, 2018

Philanthorpy di Blockchain


Philanthorpy di BlockchainPhilanthorpy adalah untuk orang-orang yang berpikiran sama dengan keyakinan, gagasan dan sikap moral, yang ingin meningkatkan kehidupan di bumi. Bersama-sama kami akan menggabungkan topik yang kami pedulikan, kecerdasan kolektif kami, dan memfokuskan mereka secara langsung untuk melakukan kebaikan bagi bumi, kemanusiaan, dan generasi mendatang.
Kecerdasan kolektif kami, bertindak sebagai Pikiran Bersama yang kuat, akan berusaha untuk meningkatkan kehidupan di bumi tanpa henti, terus-menerus memungkinkan solusi jangka panjang, sementara langsung bereaksi terhadap krisis dan keadaan darurat.
Dengan blockchain pada intinya, Philanthor bekerja untuk memperbaiki masalah kehidupan nyata. Lebih dari itu, dana kami, bantuan, dan sumber daya mengalir dengan anggun di antara sebab-sebab yang mencerminkan keinginan pikiran kolektif anggota kami, tanpa batasan geografis, bias sosial atau budaya.

TeknologiKami telah menghabiskan lebih dari 18 bulan mengembangkan platform AI dan Blockchain, yang dirancang secara hati-hati untuk tugas khusus memastikan donasi berjalan dengan cepat dan transparan kepada penerima yang membutuhkan

BlockchainMemungkinkan transparansi, reliabilitas, dan memastikan bahwa tujuan kami menerima donasi penuh dengan lebih sedikit bank & man-in-the-middle lainnya
Analisis VideoDengan teknologi analisis wawancara Video berbasis AI kami, kami dapat menganalisis lebih banyak hibah dan aplikasi beasiswa lebih cepat daripada yang dapat dilakukan oleh manusia
KYC
Alat in-house kami yang dikembangkan, Know-Your-Client kami memastikan untuk bekerja dengan orang nyata, mengurangi risiko dan penipuan AI & Machine Learning Platform pembelajaran kami menjadi lebih otonom dan cerdas dengan waktu, mampu memilah kandidat donasi yang lebih baik dan pengurangan biaya Pengenalan Gambar Kami membaca & mengenali dokumen secara otomatis, memverifikasi dan mengkategorikannya, yang dimaksudkan untuk mengurangi waktu pemrosesan dan memastikan uang bantuan pergi ke mana dan kapan diperlukan Deteksi penipuan
Di luar KYC kami, kami telah mengembangkan metensi dalam pengetatan ancaman security, penipuan dan cyber.

Detail TokenTotal Token Supply : 2.000.000.000
Token untuk dijual : 700.000.000
Protokol : ERC20
Simbol : PTH

Detail ICO


Pre Sale

$ 2 juta
Diskon Tingkat: 50%
Buka: Juni 2018

Crowd Sale - tier 1
0 - $ 5 juta
Diskon Tingkat: 35%

Crowd Sale - tier 2
$ 5 juta - $ 10 juta
Diskon Tingkat: 30%

Crowd Sale - tier 3
$ 10 juta - $ 15 juta
Diskon Tingkat: 20%

Crowd Sale - tier 4
$ 15 juta - $ 20 juta
Diskon Tingkat: 10%

Alokasi Token
Mitra / Bounty - 2%
Penasihat - 2%
Tim - 10%
Dana filantropi - 51%
Penjualan Massal - 35%

Penggunaan TokenKami ingin menginspirasi orang untuk membuat perbedaan di dunia dengan secara aktif terlibat dalam kegiatan filantropi. Tidak seperti sumbangan tradisional yang pada dasarnya adalah "hadiah dan lupa", token utilitas sumbangan PTH kami lebih dari itu, dan memberikan para donatur dengan 
manfaat berikut :
Pemegang Token akan menjadi anggota platform dan komunitas kami dan akan dapat menyumbangkan pengetahuan, meningkatkan kesadaran untuk penyebab kemudian memilih dan mempengaruhi jenis penyebab yang kami dukung.
Re-donasi - kapan saja mereka dapat memilih untuk memberikan Token kembali ke favorit mereka nirlaba / s atau ke kriteria luas nirlaba. Organisasi nirlaba yang menerima dapat menjual token ini lagi untuk mengumpulkan dana tambahan.
Marketplace - Kami mengharapkan perusahaan untuk bergabung dengan komunitas kami dengan donasi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) mereka, yang dapat memberi hak kepada anggota individu kami dengan berbagai manfaat barang dan jasa yang disumbangkan oleh perusahaan-perusahaan ini, dalam bentuk platform komersial berbasis token .
Anggota juga akan dapat menggunakan token mereka untuk memperkenalkan dan menciptakan kesadaran atas sebab-sebab mereka terkait dengan komunitas atau tempat kerja mereka sendiri, dan mengumpulkan donasi untuk alasan-alasan ini pada platform.
Pengurangan pajak - tunduk pada yurisdiksi dan hukum setempat.

Kami percaya bahwa nilai token kami akan mencerminkan dampak yang dilakukan oleh pekerjaan penting komunitas kami untuk dunia yang lebih baik. Dan kami percaya bahwa kerumunan yang berkontribusi terhadap tujuan bersama ini, harus mendapat manfaat dari dampak dan membantu memperluas jangkauan kami ke lebih banyak anggota dan lebih banyak penyebab yang didukung.
Sumbangan akan didistribusikan ke berbagai dana dan penyebab berdasarkan pilihan anggota.

Peta Jalan


Q1 2017
Konseptualisasi
Tim dianugerahi: Penghargaan European Tech Ticket untuk pengembangan teknologinya (proyek Bynariu)
Tim diberikan hibah oleh BPI

Q2-Q4 Prancis 2017
R & D Dimulai
Pengembangan platform KYC
Pengembangan sistem verifikasi dokumen
Implementasi platform pembelajaran AI & mesin untuk verifikasi pengguna.

Q12018
Pengembangan platform analitik Video berbasis AI.

Q22018
Versi pertama kertas putih telah dilepaskan
Peluncuran Situs Web
Peluncuran Pra-Penjualan Token

Q32018
Lanjutkan Token pra-penjualan
Pengembangan platform distribusi donasi kontrak blockchain pintar
MVP Konsol Anggota rilis

Q42018
Peluncuran Penjualan Token Crowd
Mulailah mendistribusikan sumbangan dan investasi dalam penyebab dampak sosial
Melibatkan donasi CSR Perusahaan

2019 -2020
Fokus pada kegiatan filantropi:
Pemilihan penyebab
Distribusi donasi
Lanjutkan pekerjaan pengembangan pada teknologi dan platform.

Tim
Tim entreprenurial internasional yang berbasis di Paris Prancis dan Sillicon Valley, CA USA
  • Ori Cohen - Pejabat tertinggi Eksklusif
  • Shlomit Saar-Cohen - Chief Marketing Officer
  • Ofer Tal - Kepala petugas teknologi

Dewan Penasihat
  • Profesor Mike Gibbs
  • Mordechai (Kedmon) Cohen, PhD
  • Profesor Roberto Dillon
  • Ann Burgraff Rowell
  • Susanna Hasenoehrl
  • Jordi Esparza, PhD
  • Jonathan Lloyd
  • Pierre Courteille

Informasi lebih lanjut : 

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment