Wednesday, August 29, 2018

TrustLogics


Kompetisi tumbuh, semua orang berusaha untuk melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan posisi yang diinginkan, yang sering menyebabkan berbagai skema penipuan dalam sistem terpusat;
Pengusaha membutuhkan sejumlah besar keterampilan profesional dari pelamar untuk posisi tersebut.
Manajer SDM dari banyak perusahaan tidak dapat mengatasi tugas dan mencari karyawan yang profesional dan bertanggung jawab.

Para pengembang TrustLogics yakin bahwa platform terdesentralisasi mereka akan membantu mengatasi masalah yang ada saat ini. TrustLogics didasarkan pada sistem blok, yang menjamin transparansi semua interaksi dalam sistem.

Fitur proyek TrustLogics

Pencipta platform TrustLogics ingin membuat proses menyewa posisi tertentu sesederhana, efisien, dan terjangkau mungkin. Layanan TrustLogics dapat digunakan tidak hanya oleh perekrut, tetapi juga oleh pelamar untuk lowongan pekerjaan. Para pengembang telah melakukan segala kemungkinan untuk menyediakan kondisi yang ideal untuk kerjasama antar para pihak. Setiap proses dalam platform akan seterbuka dan seaman mungkin - sistem blok memberikan banyak keuntungan yang menjamin keamanan informasi pengguna. Hari ini, semua orang yang tertarik untuk bekerja dengan platform dapat menggunakan versi beta dari situs tersebut untuk memastikan efektivitas dan keamanannya. Pengembang ingin lebih mengembangkan fungsionalitas dari platform terdesentralisasi mereka, tetapi ini membutuhkan menarik investor baru.

Fitur TrustLogics
Untuk mulai bekerja dengan TrustLogics platform yang terdesentralisasi, Anda harus menyelesaikan proses pendaftaran. Setiap peserta platform akan perlu mengkonfirmasi niat mereka. Kami menunjukkan ini dengan contoh orang-orang yang akan mencari pekerjaan - mereka dapat mengisi profil, tetapi akan memakan waktu untuk memverifikasi keaslian data. Dengan demikian, pencipta platform TrustLogics ingin melindungi pengusaha dari mempekerjakan karyawan yang tidak terampil dengan ijazah palsu. Sekaligus beberapa validator yang sesuai akan mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk mengkonfirmasi atau menolak data yang ditentukan oleh orang tersebut. Untuk validator juga merupakan cara yang bagus untuk membuat uang ekstra - setiap tes akan menerima upah, menggunakan mata uang platform yang internal.


Validasi data memungkinkan pengguna untuk membangun reputasi - di masa depan, perusahaan akan mengevaluasi peringkat ini, ketika memilih kandidat yang layak.
Untuk pengusaha, platform ini juga yang paling menguntungkan - mereka dapat menempatkan aplikasi, menunjukkan lowongan dan pembayaran untuk layanan. Segera setelah itu, platform terdesentralisasi akan dapat memilih seluruh daftar profesional yang sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Keamanan data pribadi
Mengingat bahwa ketika menyelesaikan suatu profil, setiap pengguna diharuskan untuk memberikan informasi lengkap tentang dirinya - para pengembang platform TrustLogics yang terdesentralisasi telah memastikan bahwa informasi tersebut tetap rahasia. Ini adalah pendekatan ini, serta penggunaan penyumbatan, yang menjamin keamanan data pribadi setiap klien. Scammer tidak akan dapat meretas ke dalam sistem TrustLogics.


Masalah apa yang bisa dipecahkan oleh platform TrustLogics?

Pencurian informasi yang diberikan oleh pengguna. Data pribadi disimpan dalam kontrak intelektual, yang tidak memungkinkan penipu untuk menguasainya.

Peringkat dan reputasi salah. Dalam hal ini, banyak pengguna mencoba kelicikan dengan menunjuk pada data situs yang tidak benar. Validator akan memeriksa dengan teliti informasi apa pun yang diberikan.

Proposal standar dari perusahaan - di sini hanya akan ditempatkan lowongan terbaik bagi para profesional yang memiliki semua keterampilan yang diperlukan.


Informasi selangkapnya, kunjungi :

Website: https://trustlogics.io/
Whitepaper: https://trustlogics.io/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/trustlogics
Twitter: https://twitter.com/TrustLogicsUS
Facebook: https: / /www.facebook.com/TrustLogics-842337102604466/
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3436305

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment