Friday, August 24, 2018

Netscouters platform



Netscouters adalah platform terdesentralisasi yang tujuan utamanya adalah untuk membantu pemain berbakat seperti David mengatasi kendala yang mereka hadapi selama proses perekrutan, seperti keuangan dan infrastruktur. Pengguna dapat memvalidasi dan menyembuhkan tindakan bakat melalui portal wep atau platform seluler dan membantu meningkatkan industri sepakbola.


Platform ini dapat mempromosikan keterlibatan aktif dari penampilan para pemain, di mana mereka dapat mengunggah video mereka dan membuat profil di mana mereka akan membuat komitmen sosial dengan komunitas dan para profesional terbaik di industri untuk pengenalan yang lebih mudah dan platform akan mempermudahnya untuk mereka. Manajer eksplorasi untuk mengevaluasi, memvalidasi dan mempromosikan talenta muda.


Teknologi Blockchain dapat diterapkan pada sepakbola karena sifat terdesentralisasi dan transparansi, sifat terdesentralisasi dapat berguna, terutama ketika mengeksplorasi bakat di mana masyarakat dapat memvalidasi dan memilih calon potensial di mana ia akan terdeteksi dan membantu mengembangkan potensinya. .

Netscouters ICO Netscouters melakukan ICO untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan platform, pemasaran dan pembuatan komunitas, manajemen dan masalah hukum; Anda dapat berpartisipasi dengan membantu talenta muda dengan berlangganan platform dan membuat profil dan menggunakan OUTERSCOIN (token platform) dan berkontribusi pada pencapaian tujuan proyek di mana Anda akan dihargai dengan OUTINVCOIN (Token ICO). Di bawah ini adalah tabel yang menunjukkan deskripsi umum token dan Tipologi.


Penggunaan dana yang dikumpulkan di ICO


Kesimpulan
Pencarian bakat telah menjengkelkan dan rentan terhadap korupsi oleh perantara yang mengeksploitasi industri untuk keuntungan mereka sendiri, teknologi Blockchain dapat berguna untuk membantu industri untuk mengeksplorasi dan merekrut bakat secara transparan dan adil dan memberikan peluang bagi pemain dengan bakat Manajer eksplorasi akan dapat membuat keputusan secara efektif dan efisien berdasarkan kinerja pengguna dan dengan bantuan komunitas terdesentralisasi.



Informasi lebih lanjut : 

Pengarang : annasputra
Dompet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment