Saturday, August 25, 2018

Bithemoth


MENGAPA BERINVESTASI?
  1. Kami adalah solusi Aset Blockchain all-in-one.
  2. Ketetapan adalah yang kami perjuangkan.
  3. Bermanfaat baik sebagai Investasi Jangka Pendek dan Jangka Panjang.

Pertukaran Bithemoth diciptakan menggunakan 3 pilar utama utama;
  • Aksesibilitas
  • Usability
  • Profitabilitas

Aksesibilitas

Kami meramalkan bahwa di tahun-tahun mendatang akan ada pergeseran besar dari ekosistem fiat konvensional menuju cryptosphere.

Bithemoth telah dirancang dari bawah ke atas untuk mengakomodasi perkembangan ini dan merevolusi industri-kripto selama periode transisi ini.

Kami cenderung menjadi pelopor kemajuan dan menangani ini melalui beberapa jalan dan aliran.

Tim kami mengakui bahwa untuk menjadi pemain kunci selama masa revolusioner ini, Bithemoth harus dapat diakses untuk diadopsi secara massal oleh masyarakat umum, termasuk mereka yang kurang berpengalaman dalam industri crypto. Untuk mengakomodasi ini, kami mengintegrasikan beberapa sarana untuk kemudahan masuk ke pasar kripto, seperti fiat langsung ke opsi crypto yang dibangun di situs kami. Kami juga membuat serangkaian video untuk mengedukasi publik tentang cryptocurrency, penggunaannya, penyimpanan, dan semua aspek penting lainnya dari relevansi. Sebagai sarana untuk mendorong platform kami lebih jauh dari pertukaran lainnya, kami sedang mengerjakan rencana untuk mengembangkan lokasi bata dan mortir.

Lokasi-lokasi ini akan terhubung langsung ke platform kami dan bertindak sebagai pusat pendidikan yang menarik pengguna baru ke Bithemoth saat mendidik masyarakat tentang cryptocurrency.

Usability

Platform kami menggabungkan sejumlah fitur baru yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pertukaran kami.

Tidak hanya fitur teknologi di belakang pertukaran revolusioner kami, itu juga akan dioptimalkan untuk menjadi user friendly.

Ini akan mendukung individu baru memasuki pasar kripto, sambil menyediakan banyak fitur untuk mengakomodasi kebutuhan investor cryptocurrency yang paling berpengalaman.

Profitabilitas

Meskipun kami berniat memiliki beberapa biaya pertukaran terendah dalam industri, ada banyak aspek lain dari platform yang akan menjadikan kami salah satu yang paling menguntungkan. Ini termasuk Marketplace, Inkubator ICO, Dompet Perangkat Keras Terpadu, dan Kartu Debit Exchange, yang merupakan fitur penting yang akan menjadi penggerak keuntungan platform.

Ini sangat bagus untuk pemegang BHM kami, memungkinkan kami untuk melakukan peregangan lebih jauh daripada pertukaran lainnya dan memperkuat diri kami sebagai pemain jangka panjang di pasar.

Aspek-aspek inilah yang menjadikan kami investasi yang sangat baik karena kami berkembang menjadi lebih dari sekadar pertukaran dasar.

INVESTASI JANGKA PENDEK DENGAN PENGEMBALIAN YANG TINGGI

Bithemoth bukan hanya investasi jangka panjang yang atraktif, tetapi juga diposisikan secara bijaksana untuk memastikan keuntungan jangka pendek yang terhormat. Kami telah menyusun pra-penjualan dan ICO kami untuk menghargai investor yang mendukung kami selama tahap awal kami.

Pra-penjualan kami telah murah hati dan menguntungkan orang-orang yang membeli selama tahap ini. Ini adalah berita bagus bagi investor jangka pendek awal, karena pengembalian signifikan dapat dilakukan pada BHM pra-penjualan.

TENTANG BHM BITHEMOTH AKAN MENCIPTAKAN PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY ALL-ENCOMPASSING YANG AKAN MEMBUAT BAGAIMANA CRYPTOCURRENCIES DIBEDAKAN

Diciptakan oleh campuran pengusaha pemula dan investor berpengalaman, Bithemoth menggabungkan pengalaman timnya untuk menciptakan pertukaran crypto yang mencakup semua yang akan menyaring bagaimana mata uang cryptocurrency diperdagangkan.

Platform kami akan menggabungkan beberapa fitur baru untuk membedakan dirinya dari pertukaran saat ini, dan memantapkan dirinya di pasar crypto.

Memanfaatkan keragaman tim kami, kami menciptakan pertukaran yang kuat dan kuat yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor saham tradisional, tetapi juga akan menyederhanakan proses, bahkan memungkinkan individu cerdas non-teknologi untuk memulai perdagangan.

FITUR PENGGANTIAN UTAMA

Manajemen portofolio

Penting bagi setiap investor untuk dapat mengevaluasi kepemilikan mereka secara sederhana dan tepat waktu.

Masalah dengan platform pertukaran cryptocurrency hari ini adalah sangat sulit dan membosankan untuk melakukan hal ini.

Banyak bursa tidak memberikan informasi yang cukup kepada pengguna dan menyulitkan mereka untuk melacak kepemilikan mereka dan kinerja mereka terhadap nilai pasar waktu nyata.

Karena alasan inilah aplikasi eksternal telah dibuat untuk menyelesaikan apa yang sebagian besar pertukaran telah gagal.

Dalam pandangan di atas, kami akan berusaha menyelesaikan masalah ini dengan memasukkan fitur dalam pertukaran kami dengan pandangan menyediakan pengguna dengan alat manajemen portofolio yang diperlukan untuk mengevaluasi kepemilikan dan investasi mereka secara tepat.

Dengan alat yang tersedia di platform kami, investor dapat memantau dan melacak investasi mereka di rumah mereka yang nyaman.

Tampilan cepat - Alat Distribusi Portofolio

Alat distribusi portofolio tampilan cepat yang kami integrasikan ke dalam pertukaran kami akan memberikan cara cepat bagi pengguna untuk mengevaluasi kepemilikan mereka saat ini.

Fitur ini penting karena menyediakan sarana untuk menilai bagaimana aset didistribusikan dalam portofolio seseorang, dengan cara yang menarik dan simplistik.

In House Portfolio Manager

Memiliki seorang manajer portofolio yang mudah digunakan adalah apa yang kebanyakan pertukaran hilang.

Kami berharap dapat mengubah tren tersebut dengan mengintegrasikan alat pengelola portofolio yang sederhana namun mendalam yang dapat diakses oleh semua pengguna.

Manajer portofolio internal kami akan memberikan ikhtisar tentang investasi seseorang dan kinerjanya berdasarkan waktu nyata.

Contoh fitur termasuk biaya pembelian rata-rata (Btc / moneter), nilai saat ini, perubahan persen harian, perubahan persen secara keseluruhan, dan kinerja portofolio kumulatif.

Ketika kami mengintegrasikan manajer portofolio ke dalam pertukaran kami, pengguna akan memiliki akses ke informasi real-time di ujung jari mereka yang akan memberdayakan mereka untuk memiliki kendali penuh atas investasi mereka.

Fitur Perdagangan Khusus

Kami juga sedang berupaya mengintegrasikan fitur-fitur perdagangan khusus ke dalam platform kami.

Ini akan memungkinkan pengguna kami menyiapkan pesanan pembelian / jual cerdas khusus dan fitur perdagangan unik lainnya.

Beberapa pertukaran tidak menawarkan fitur ini, tetapi kami akan mengatur kecepatan di dunia crypto.

Kemudahan Masuk ke Pasar Mata Uang Crypto

Sejak munculnya cryptocurrency, banyak aspek telah berubah dalam cara bisnis dijalankan. Dalam terang ini, berinvestasi di ruang crypto menjadi lebih populer dan banyak orang mencari platform yang mudah untuk menembus pasar crypto.

Dalam pandangan di atas, kami akan mengintegrasikan opsi pembayaran mudah ke dalam pertukaran kami, di mana pengguna dapat membeli mata uang kripto menggunakan mata uang berbasis fiat.

Membeli Made Simple

Sebagai bagian dari upaya kami untuk membuat cryptocurrency dapat diakses oleh anggota publik, kami akan membuat berbagai saluran untuk memungkinkan investor membeli cryptocurrency tanpa proses yang ketat seperti pertukaran lainnya.

Sebagai bagian dari ini, kami berharap untuk menyertakan pembelian cryptocurrency melalui transfer uang, kartu kredit, dan bahkan solusi pembayaran yang ada yang umum digunakan ke dalam pertukaran kami.

Crypto saat bepergian

Rencana kami bukanlah menciptakan platform yang hanya mengandalkan komputer, tetapi untuk mengembangkan platform yang akan melayani semua sistem.

Mengingat hal ini, kami menciptakan antarmuka yang mudah digunakan yang akan mendukung fungsionalitas penuh dari pertukaran kami pada berbagai perangkat dan platform tanpa hambatan.

Pengembangan Aplikasi Seluler

Untuk memenuhi tujuan kami menciptakan pertukaran yang ramah-pengguna untuk berbagai perangkat, kami berupaya mengembangkan aplikasi seluler yang aman dan efisien yang akan ditautkan langsung ke bursa kami.

Aplikasi seluler ini akan dikembangkan untuk perangkat Android dan iOS. Ini akan menghasilkan peningkatan dalam fungsi keseluruhan pertukaran kami.

Ini hanyalah satu langkah yang kami ambil untuk menciptakan platform yang lebih efisien dan pengalaman pengguna yang sangat baik.

Crypto-Marketplace khusus

Setelah fondasi pertukaran kami dibangun, kami ingin mengembangkan dan mengembangkan bisnis kami dengan menambahkan aliran tambahan.

Salah satu visi kami adalah menciptakan crypto-marketplace yang terhubung dengan pertukaran kami di mana vendor dapat memperdagangkan produk secara langsung untuk crypto-currency melalui cara yang mulus dan aman.

Keamanan yang Ditingkatkan

Keamanan adalah salah satu pilar utama pertukaran kami. Kami menempatkan nilai pada keamanan dana investor.

Investor adalah alasan mengapa kita dalam bisnis.

Kami akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memastikan langkah-langkah aktif diambil untuk mengatasi masalah keamanan yang tidak dapat diatasi oleh platform lain.

Kami menjamin pengguna bahwa platform kami aman dan bebas risiko. Mereka dapat berinvestasi dan tidur dengan kedua mata tertutup, mengetahui sepenuhnya bahwa dana mereka dilindungi.

Pengembangan Dompet Perangkat Keras Khusus

Sebagai bagian dari inisiatif kami untuk menciptakan salah satu platform yang paling aman di pasar, kami sedang dalam proses mengembangkan dompet perangkat keras yang akan tersedia bagi pengguna kami. Dompet ini sedang dikembangkan sebagai bagian dari inisiatif lain (lihat bagian 3.5.2.) Dan akan menawarkan kapasitas memori yang lebih besar dan fitur keamanan khusus yang tidak tersedia di pasar saat ini.

Detail lebih lanjut tentang pengembangan ini akan dirilis selama tahap pengembangan di masa mendatang, untuk memastikan bahwa hak paten dan hak yang tepat dapat diamankan untuk perangkat kami.

Menginovasi Masa Depan Keamanan di Cryptocurrency Exchanges

Sampai hari ini, salah satu masalah keamanan utama adalah ketika pengguna mengirim aset ke bursa, mereka tidak memiliki kendali atas penyimpanan dan keamanan dari mereka yang memegang.

Ini memuncak menjadi banyak masalah keamanan karena menempatkan semua aset pengguna di lokasi terpusat.

Kerentanan ini adalah apa yang banyak dipertukarkan oleh pertukaran dan platform, dan di masa lalu, itu adalah salah satu alasan mengapa sejumlah besar cryptocurrency dapat dicuri selama peretasan tunggal.

Kami telah mengidentifikasi bahwa ini adalah masalah serius dan kami sedang berupaya mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa pengguna kami aman dan dapat merasa percaya diri saat menggunakan pertukaran kami.

Salah satu perkembangan utama yang kami kerjakan untuk dimasukkan ke dalam pertukaran kami adalah integrasi dompet perangkat keras.

Tujuan kami adalah agar individu menyimpan aset mereka di dompet perangkat keras pribadi mereka dan menyinkronkannya ke pertukaran kami saat melakukan perdagangan.

Ini adalah inovasi yang tidak dimiliki oleh pertukaran lain saat ini dan akan menjadi perkembangan besar dalam mendesentralisasikan proses perdagangan kripto dan memastikan kepercayaan pengguna terhadap keamanan aset.

PETA JALAN

September 2017
Visi Proyek

Oktober 2017
Tim Penciptaan

Desember 2017
Pengembangan Dimulai

Q3 2018
Pra-penjualan

ICO

Peluncuran Beta

Q4 2018
Peluncuran Aplikasi Seluler
Lisensi Paten dan Produk

Perkiraan Q1 2019
Implementasi Pasar

Perkiraan Q4 2019
Integrasi Dompet Hardware

Perkiraan Q4 2019
Toko Bata dan Mortir

COIN BREAKDOWN

Bithemoth Coin (BHM)

Bithemoth Coin (BHM) akan menjadi koin token yang akan kami terbitkan. Akan ada jumlah maksimum 200 000 000 (dua ratus juta) koin yang akan dibuat. Kami tidak bermaksud untuk meningkatkannya lebih jauh. BHM dimodelkan dan akan berjalan menggunakan Ethereum blockchain dengan ERC 20. Ini akan memastikan keamanan dan keamanan token dalam jangka panjang.

Alokasi

Persentase (%) Jumlah (BHM) Peserta
45% 90 000 000 ICO
7,5% 15 000 000 Pra-Penjualan
7,5% 15 000 000 Penjualan Api
2,5% 5 000 000 Penghargaan Komunitas
6.25% 12 500.000 Angel Investor
10% 20 000 000 Tim Pengembang
5% 10.000 Pemasaran
1,25% 2 500 000 Penasihat
6,25% 12 500 000 Pendiri
5% 10.000.000 Likuiditas Platform
3,75% 7 500 000 Sumber Daya Manusia

Jadwal Presale

BHM Jumlah Harga Jual (€) Total yang dinaikkan (€)
1 juta 10.000 0,22 220000
2-5M 4000000 0,27 1080000
6-10M 5000000 0,33 1650000
10-15 juta 5000000 0,41 2050000

TIM 
  1. ADAM-BAREK: CEO dan Pendiri Bersama
  2. LUQMAAN-MOOLLA: COO dan Co-Founder
  3. DR. MOHAMED CISCO: CFO dan Pendiri Bersama
  4. SIDDIQ-MOOLLA: CIO dan Pendiri Bersama
  5. DR.-KEVIN-LAI: Direktur Administrasi Bisnis
  6. BRIAN-JUNG: Direktur Komunitas
  7. MICHOLAS SAMOONDAR: Direktur Kemitraan Pemasaran
  8. HEMANT-SUD: Pakar Pemasaran
  9. RUIHE-RIN: Penelitian Perangkat Lunak
  10. DANIELA GAVIRIA: Hubungan Investor
  11. AZHAR: Hukum

PENGEMBANGAN
  1. ERIC-ALLEN: Kepala Koordinator
  2. MUHAMMED-NAGY: Pimpinan Teknisi Perangkat Lunak
  3. LINKON ISLAM: Pengembang Ujung Depan Timbal
  4. ALY-KAFOURY: Teknisi Perangkat Lunak
  5. MOHAMED-ZAIN: Insinyur Perangkat Lunak Senior
  6. JOSHUA-WAISWA: Teknisi Perangkat Lunak
  7. MURAMOTO-HANAKO: Senior Front End Developer
  8. MING-LI: Insinyur Perangkat Lunak Senior
  9. ZHANG-YUE: Insinyur Perangkat Lunak Senior


INFORMASI LEBIH LANJUT :

Website: https://bithemoth.com/

Penulis : annasputra
Dompet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment