Friday, August 24, 2018

Sidera Platform


Tentang Sidera
Sidera adalah solusi lengkap lengkap untuk titik penjualan ritel tanpa kontak dan smartwatch (POS) termasuk implementasi referensi penuh-tumpukan semua komponen.
Ini termasuk aplikasi mobile dan point-of-sale (POS) terminal yang sudah dalam penyebaran. Semua komponen ini akan tersedia secara luas melalui open source dan spesifikasi terbuka.

Dengan melepaskan implementasi referensi tumpukan penuh sebagai open source dan spesifikasi terbuka, kita dapat mengaktifkan distribusi di seluruh dunia di mana-mana protokol Sidera dan memastikan perluasan cepat dari nilai Jaringan Sidera.
Apa yang menghambat implementasi cryptocurrency?

Meskipun kami menyaksikan peningkatan permintaan akan cryptocurrency dalam komunitas digital (sudah ada sekitar 500 juta orang yang terlibat dalam perdagangan crypto), masih ada dua faktor yang memperlambat integrasinya ke dalam kehidupan nyata:

Ini terlalu rumit untuk pengguna rata-rata. Jika Anda jauh dari menjadi tech-savvy, mengelola kunci pribadi dan publik dan memahami teknologi akan terlalu menantang. Kebanyakan orang tidak mencoba untuk "mengacaukan" sesuatu seperti cryptocurrency hanya karena mereka tidak mengerti cara kerjanya.

Itu tidak relevan karena alasan yang disebutkan di atas. Bisnis tidak menambahkan opsi pembayaran Bitcoin karena mereka tidak menyadari nilai dan keamanannya. Selain itu, mata uang kripto dilihat sebagai gelembung yang dapat meledak kapan saja dan tidak meninggalkan apa pun.
Ide Utama Sidera

Sidera memungkinkan untuk menggunakan cryptocurrency secara eceran dengan bantuan smartwatch eksklusif dan smart band. Sistem ini juga akan didasarkan pada aplikasi seluler dan terminal, beberapa di antaranya sudah aktif dan berjalan. Dengan bantuannya, pengguna akan dapat melakukan transaksi offline dan transfer dengan hanya menerapkan smartwatch mereka.

Fitur yang menonjol dari proyek ini meliputi:
Penyimpanan aset crypto dalam dompet perangkat keras dalam bentuk perangkat yang dapat dikenakan. Saat ini, koin ERC-20 dan Bitcoin didukung.
Transaksi dan interaksi pergelangan tangan ke pergelangan tangan melalui perangkat.
Kombinasi peringatan harga dan perdagangan, notifikasi ponsel cerdas (seperti berita, cuaca, dll), generasi QR, dan banyak opsi lainnya.
Perlindungan multi-lapis aset - bahkan jika seseorang kehilangan jam tangan dan kunci privat, mata uang akan tetap aman dan terjamin.

Kenyataan bahwa aplikasi Sidera didasarkan pada blockchain membuat keamanan tak terkalahkan, kecepatan transaksi tinggi, dan fleksibilitas.

Keamanan 
Apa yang membuat pengguna Sidera mempercayai sistem? Platform ini memanfaatkan berbagai opsi keamanan.
Mode hantu. Ia menyembunyikan semua fitur yang terhubung dengan kripto dan membuat perangkat tampak seperti jam tangan pintar sederhana. Itu memungkinkan pengguna untuk mencegah akses yang tidak sah.
Enkripsi kelas militer sesuai standar AES-2048.
Koneksi smartphone dan jam tangan. Tidak ada yang dapat mengelola operasi Anda tanpa ponsel cerdas Anda - perangkat yang tidak sah akan diabaikan.
Hanya BitSmart yang menyimpan kunci privat, sehingga tidak ada yang dapat mengaksesnya kecuali Anda.

Crowdfunding

Target 15.000.000 USD
51.000.000 Token ERC20 eQUOS
1 USD = 0,5 eQUOS

Sidera, jika ada masalah dengan akses platform yang tidak dapat bertanggung jawab atas, atau penundaan besar yang dipaksakan, berhak untuk memperpanjang fase distribusi hingga 15 hari untuk menjamin partisipasi para kontributor.

SOFT CAP: 1,500,000 USD
(jika soft-cap tidak akan tercapai selama Pra-Distribusi dan Distribusi, dana akan dikembalikan)

HARD CAP: 15,000,000 USD
(setelah hard-cap tercapai, donasi akan dihentikan)

TOTAL SUPPLY 51.000.000 eQUOS

1% dari dana yang terkumpul akan disumbangkan ke organisasi amal.


by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment