Friday, August 3, 2018

Proyek platform autiblock


Proyek AutoBlock, yang menyediakan enkripsi aman untuk industri otomotif, akan diterima oleh dealer mobil di seluruh dunia sebagai solusi pembayaran untuk pembeli mobil. Portal penjualan kami, autocoincars.com menawarkan berbagai macam kendaraan untuk dijual oleh dealer yang menerima criptomoeda sebagai bentuk pembayaran. Dengan menyediakan informasi dan data yang tepat yang tersedia di industri otomotif dan menyediakan alat evaluasi mobil langsung yang paling akurat, dealer dan pembeli akan memiliki solusi jendela tunggal abad ke-21. , akses ke data dan evaluasi.

Auto Block menawarkan serangkaian perjanjian unik criptomoeda dengan industri otomotif konvensional, yang membantu memastikan transaksi mobil dengan cepat dan menyediakan akses penuh ke data historis dari kendaraan yang dibeli. NVD dan harga. Memberikan transparansi kepada pembeli dan penjual.

Autocoincars.com adalah platform global di mana dealer mobil atau individu dapat menawarkan mobil mereka untuk dijual kepada pengguna publik crypto di seluruh dunia. Transaksi melalui pertukaran Blok Otomatis akan mengkonversi crypto ke AutoCoin.

Platform ini juga akan memberikan akses gratis ke dealer mobil yang menerima AutoCoin. Sejumlah besar perwakilan olahraga, kinerja, klasik dan prestise Inggris tidak hanya menyatakan minat, tetapi juga berjanji untuk menggunakan pembayaran melalui token AutoCoin.

KeuntunganPenjualan mobil bekas telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan penjualan mobil global berada pada titik tertinggi sepanjang masa, pertumbuhan industri mulai melambat. Ada kebutuhan yang jelas untuk sebuah revolusi yang membahas masalah utama sektor ini, seperti perusahaan leasing, perusahaan asuransi, dealer mobil, dan lembaga pemerintah.

Perusahaan leasingSecara umum, banyak pengguna crypto akan menyewa mobil, membayar biaya administrasi dalam bentuk uang fidusia atau menggunakan kartu debit. Namun, menggunakan opsi pembayaran Koin Otomatis akan mengatasi ambisi berfluktuasi dari nilai mata uang. karena dapat dengan mudah diperbaiki oleh konversi pembayaran ATC.

Perusahaan asuransiMenurut survei baru-baru ini oleh McKinsey & Company, sekitar 5-10% klaim asuransi global adalah penipuan. Ini bahkan lebih sering terjadi di sektor non-kesehatan, di mana pengeluaran melebihi $ 40 miliar per tahun. Perusahaan asuransi menghabiskan lebih dari 40% biaya mereka untuk mengajukan banding dan menuntut administrasi. Dengan memiliki repositori data terdesentralisasi, perusahaan asuransi dapat mengakses data yang akan membantu mereka mengurangi biaya secara signifikan.

Perusahaan PedagangDealer dapat menggunakan Auto Coin untuk mengurangi transaksi penipuan. Di seluruh dunia, penipuan dengan kartu kredit dan lebih dari 70% dari akun identitas membuat penipuan data mereka, sehingga pembayaran yang aman akan mengurangi risiko bagi operator. Selain itu, repositori data terpadu akan menyediakan akses ke informasi penting dan terperinci kepada dealer.

Instansi pemerintahData pada mobil ini akan sangat membantu agensi pemerintah, yang akan dapat memantau, memelihara dan lebih baik melacak sejarah kendaraan. Ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk kasus penghapusan kendaraan, pendaftaran mobil, polisi dan tujuan penegakan hukum lainnya

Tentang teknologi AutoCoin (ATC)Untuk setiap kendaraan baru dalam sistem, aset akan disediakan. Setiap aset terdiri dari semua data relevan yang terkait dengan masing-masing kendaraan. Untuk mulai dengan, semua data ini akan dikumpulkan dari produsen dan instansi pemerintah dan kemudian disimpan di Hyperledger Blockchain.

Berdasarkan data yang disimpan di setiap Aset (yang tidak dapat dimodifikasi karena sifat Blockchain), Sistem Evaluasi akan mengevaluasi data dan menghitung penilaian yang benar dan tidak memihak dari masing-masing kendaraan. Evaluasi akan diselesaikan oleh algoritma.


Kartu pembayaranKartu AutoCoin akan memungkinkan transaksi yang aman dengan cepat dan mudah, tidak hanya untuk pembelian mobil, tetapi juga untuk perbaikan dan pemeliharaan, pembayaran sewa bulanan dengan visi bahan bakar dan titik pengisian daya listrik.

AutoCoin Fictit (ATC)Dengan menggunakan Ethereum sebagai teknologi dasar dan mengembangkan proyek masa depan, mereka akan membawa chip ini ke pasar dan mengubahnya menjadi cryptocurrency yang dominan di industri otomotif. Kemudian, semua Autocoin ERC-20 akan ditukar dengan Autocoin di blok AutoBlock asli dengan rasio 1: 1.

Uji Stake (Pos)
Autocoin menggunakan algoritma Stake Test di mana Autocoin, yang dimiliki oleh pengguna, mencerminkan kekuatan penambangan pengguna. Semakin banyak pengguna memiliki Autocoin (ATC), semakin besar kemungkinan bahwa pengguna akan memproses blok berikutnya dan menerima biaya transaksi sebagai hadiah.

Penambangan:
Anda tidak memerlukan perangkat canggih, hanya host server dan setidaknya 1.000 Autocoin. Anda juga dapat menjalankan grup penambangan publik dan meminta pengguna untuk menyewakan dana mereka, meningkatkan keuntungan mereka dan membagikannya dengan komunitas.

Nama token:
  • Token - Autocoin (ATC) 
  • Jumlah Supply - 400 juta 
  • harga - $ 0,25 USD 
  • Paperback - 5000ETH 
  • keras Cap - 40000ETH 
  • Mata Uang diterima - ETH, BTC, LTC 
  • Berakhir penjualan pribadi - 15 Agustus 2018 
  • Sale - Agustus 16 30 September 2018
  • Biaya transaksi minimum transfer  0,001 Autocoin
Keuntungan
1 Anggota tim dan penasihat di belakang proyek ini memiliki pengalaman luas dalam pemasaran, blockchain, ICO, pemasaran digital, operasi, keuangan, dan banyak lagi.
2 Versi alfa dari autocoincar.com tersedia di situs webnya.
3 Kertas putih dan peta jalan proyek ini sudah dijelaskan dengan benar.
4 Proyek ini telah berkolaborasi dengan Pengujian IT, Civic, Waves, Hyperledger Fabric.

Kekurangan
1 Akses jejaring sosial ke proyek ini rendah. Ini memiliki sekitar 2300 pengikut di Twitter dan sekitar 800 di Telegram.
2 Peralatan telegraf untuk proyek ini tidak berfungsi 24/7 dan konsultasi membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk diselesaikan.
3 Proyek ini didasarkan pada industri otomotif, tim tidak termasuk anggota industri otomotif.

Info selengkapnya tentang proyek kunjungi situs berikut;
Alamat dompet ETH: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment