Friday, August 24, 2018

Vertex Platform


Tentang Vertex
Vertex -Ide ini cukup sederhana dan menyaring proyek-proyek curang dan tidak layak sebelum mereka menerima pendanaan. Untuk tim analisis akan dibuat dari investor terkenal di dunia, para pemimpin bisnis internasional dan modal ventura.

Manfaat Vertex
Dasar pemilihan proyek untuk pendanaan akan didasarkan pada metodologi yang dikembangkan secara khusus dan pengalaman pribadi dari setiap anggota tim. Dengan demikian, Vertex akan membentuk ICO pasar sekunder, yang akan menguntungkan baik investor maupun perusahaan.
Peluang yang ditawarkan oleh Vertex, memberikan kenyamanan yang sangat signifikan.

Orang-orang yang akan berinvestasi di ICO, akan dapat memilih proyek yang menjanjikan. Ini akan mengurangi risiko investasi. Mereka juga mendapat manfaat dari harga istimewa pada platform Vertex dan sistem yang adil yang memberi setiap pengguna kemampuan untuk membeli token dengan diskon yang signifikan di salah satu proyek yang telah dipilih. Selain itu, sistem terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna menyimpan uang mereka di dompet mereka sendiri akan melindungi dari serangan peretas di platform itu sendiri!

Untuk proyek yang telah melewati proses verifikasi yang ketat akan dapat terlibat pada tahap awal lebih banyak sumber daya, karena akan dapat memperoleh akses ke sekelompok individu yang telah lulus KYC / AML. Juga proyek yang diimplementasikan dalam platform ICO Vertex juga mendapatkan iklan gratis, serta layanan konsultasi dan dukungan lainnya.

Rincian ICO
Memperkenalkan mekanisme ICO memeriksa dengan proses enam langkah yang ketat, Vertex bertujuan untuk menjadi standar dalam industri, yang akan mencari pembeli. Ini akan membantu meningkatkan kualitas proyek yang dijalankan secara keseluruhan.

Dengan demikian, pengguna dan ICO hanya mendapat manfaat dari penyebaran platform Vertex. Platform sedang dalam pengembangan dan akan segera online. Ini akan tersedia untuk versi beta-nya.

Token Name -
Platform VTEX - Ethereum
Standard - ERC20
Hasil akan dirilis 300 juta token VTEX


Penjualan Token mulai 27 Agustus 2018, akhir dari jadwal 15 Desember 2018. Biaya 1 VTEX sementara penjualan akan dari 0,21 hingga 0,31 USD. Beli token VTEX dapat, menggunakan mata uang berikut: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH). Investasi minimum harus 50 USD atau yang setara.

Hard Cap proyek adalah 44,7 juta USD. Soft Cap - 3 juta USD. Jika proyek gagal menarik jumlah ini, dana akan dikembalikan ke investor, setelah dikurangi biaya transaksi. Warga dan penduduk Amerika Serikat dan Cina tidak akan dapat berpartisipasi dalam penjualan token awal (ITS).

Distribusi token yang dikeluarkan adalah: 60% - penjualan pribadi dan publik 15% - tim dan investor; 12% - batas perusahaan 8% - mitra strategis; 5% - pada program Bounty.

Tim 
Vertex terdiri dari tim yang berkomitmen untuk pekerjaan proyek, dan investor yang membiayai ekosistem. Dan tim, dan investor bekerja bersama Vertex berubah menjadi kisah sukses lain.


Peta jalan
rencana pengembangan proyek disajikan selama 18 bulan. Semua poin dalam garis waktu peta jalan telah dievaluasi dengan cermat dan, menurut pendapat tim, dapat dicapai, kecuali jika ada force majeure.


Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, masalah yang mencoba memecahkan tim proyek Vertex benar-benar ada. Platform ini menawarkan layanan purna jual pertama untuk ICO, yang akan memberi para investor istilah yang menguntungkan untuk menghasilkan laba dan untuk menarik sumber daya tambahan untuk pasar mata uang kripto dengan meningkatkan modal melalui mekanisme verifikasi ICO-nya. Mempertimbangkan bahwa untuk proyek ini masih cukup kuat, investor dapat membuat kesimpulan tentang keseriusan dan besarnya startup. Vertex akan menciptakan ekosistem keuangan yang akan memastikan cryptocurrency pasar uang yang menguntungkan dan mahal. Saya pikir banyak investor akan tertarik dengan platform ini.

informasi lebih lanjut :

Situs web: https://vertex.market/
Whitepaper: https://vertex.market/static/whitepaper/vertex_whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/vertexplatform/
Facebook: https://www.facebook.com / Vertex-253889245184397 /
Media: https://medium.com/@official_83664?source=linkShare-5ab3c3779778-1529055568
GitHub: https://github.com/VertexCapxDev
YouTube: https://www.youtube.com/channel/ UC9tsdYIyTab5Eik1D5i-nFA
Telegram: https://t.me/Vertexmarkeplace
Bitcointalk ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4630951.0

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment