Wednesday, August 22, 2018

Tradelize platform


Apa yang ditawarkan oleh pengembang Tradelize?
Pengembang Tradelize membuat platform baru yang terdesentralisasi bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam mata uang kripto dan menghasilkan pembelian dan penjualan. Ini akan menjadi solusi baru, berdasarkan blockbuster.

Platform baru ini akan menyediakan pengguna berbagai alat perdagangan, memungkinkan mereka untuk mendapatkan lebih banyak dan diversifikasi risiko. Fungsional akan mencakup modul dengan informasi yang berguna dan peluang pelatihan untuk pemula dan trader berpengalaman yang ingin meningkatkan keterampilan mereka.


Para pencipta Tradelize berharap bahwa proyek mereka akan bermanfaat bagi banyak orang. Sebuah platform fungsional yang sederhana, nyaman dan pada saat yang sama akan memungkinkan banyak trader untuk tumbuh, merasa lebih percaya diri dan menghasilkan lebih banyak. Menarik perhatian investor untuk krypto, itu akan memberikan dorongan untuk pengembangannya, meningkatkan likuiditas dan perputaran perdagangan. Alat yang diterapkan di Tradelize akan memungkinkan tidak hanya untuk menginvestasikan uang, tetapi melakukannya dengan benar dengan risiko minimal, sehingga meningkatkan portofolio investor.

Apa platform Tradelaling yang menarik untuk para pelaku pasar?
Banyak ahli berbicara tentang perspektif Tradelize, karena mampu memecahkan masalah kriptologi yang sebenarnya. Selain itu, platform ini menjanjikan manfaat bagi semua pelaku pasar:
Investor akan dapat menggunakan platform fungsional untuk manajemen aset. Dalam hal ini, mereka tidak perlu menjalani pelatihan tambahan, dan jika ada kesulitan, selalu mungkin untuk meminta bantuan kepada masyarakat.
Pedagang akan memiliki akses ke praktik sukses dari pedagang terkenal, yang akan meningkatkan efisiensi perdagangan. Bagi mereka, adalah mungkin untuk mengikuti acara pada beberapa perdagangan dan kapan saja untuk melakukan transaksi dalam satu antarmuka.
Pengguna pemula - untuk kategori pengguna ini akan tersedia peluang untuk mendapatkan pinjaman pada persentase, menggunakan alat Tradelize untuk mengurangi risiko. Selain itu, pendatang baru akan dapat mempelajari statistik mata uang kripto yang mereka minati, memantau pekerjaan dari para trader yang berpengalaman, menyalin transaksi mereka, dengan demikian belajar.

Keuntungan utama dari platform ini adalah kesederhanaan dan mobilitasnya. Ini memungkinkan Anda mengelola aset Anda hanya dengan menggunakan aplikasi khusus untuk perangkat seluler.
Tim Proyek

Pekerjaan proyek terlibat sekelompok ahli yang berpengalaman - profesional struktur sempit yang berpengalaman dalam seluk-beluk perdagangan dan investasi kebutuhan pasar dan mengetahui masalah dasar yang dihadapi oleh para peserta.

Tokoh-tokoh kunci:
  1. A. Zapolsky - seorang pedagang dengan pengalaman bertahun-tahun, bekerja di bursa utama, termasuk New York. 
  2. I. Sabodakha adalah kepala keuangan perusahaan, memiliki pengalaman yang solid di sektor keuangan. 
  3. V. Kucherenko adalah spesialis dalam pengembangan bisnis, ia bekerja di bidang konsultasi keuangan. 
  4. A.Popovich adalah seorang ahli di bidang teknologi informasi. 
  5. D. Ilchuk - pemasar yang berpengalaman, bekerja dengan perusahaan internasional besar.


Sebagian besar tim berasal dari Rusia yang bekerja mengembangkan platform modern yang dapat merevolusi pasar mata uang kripto.
ICO

Untuk perhitungan di dalam platform, kami akan menggunakan token TDZ kami sendiri, yang dirilis atas dasar jenis ERC20 Etherium. Penjualan awal diadakan pada Maret 2018 dari 01.05 hingga 28.05. Penjualan utama pada bulan Juni dan selesai pada 30 Juni 2013.

Nilai tokennya adalah 1 TDZ = 1 USD.
Batasan untuk berpartisipasi - AS.
Token dapat dibeli untuk uang fiat, ETH, BTC.

Kesimpulan

Proyek Tradelize akan menarik perhatian banyak investor, baik pemula maupun trader berpengalaman. Platform ini akan dapat memecahkan masalah saat ini dari pasar mata uang kripto. Tim yang berpengalaman dan ide yang tepat mengatakan bahwa pekerjaan pada proyek ini serius, peringkat independen menegaskannya. Pengguna akan tertarik oleh komisi rendah dalam sistem, bantuan profesional dalam proses penawaran dan solusi efektif untuk perdagangan.


Informasi lebih lanjut : 

pengarang : annasputra
dompet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment