Friday, August 24, 2018

Spokkz platform


Spokkz adalah platform terdesentralisasi baru yang melakukan fungsi pertukaran cryptocurrency, menggabungkan perkembangan teknologi paling canggih dan sistem blockchain populer yang telah membuktikan dirinya sebagai penyedia reliabilitas dan keamanan yang lengkap. Cryptocurrency telah benar-benar merevolusi pasar internasional segera setelah masuk, segera menarik banyak orang, yang sebagian besar ingin merasakan manfaatnya dalam praktik. Itulah mengapa proyek berdasarkan cryptocurrency sekarang menjadi salah satu yang paling populer dan memiliki prospek pengembangan besar, serta investasi dalam mata uang digital.

Selanjutnya, SPOKKZ adalah token utilitas yang merupakan bahan bakar utama untuk ekosistem SPOKKZ. Anda dapat menggunakan SPOKKZ untuk mendapatkan langganan & mendapatkan akses ke media yang melakukan streaming di SPOKKZ. Dengan menyumbang SPKKZ Anda dapat mendukung proyek yang diunggah di platform SPOKKZ. Jika proyek yang Anda dukung menghasilkan laba yang bagus maka Anda juga akan mendapatkan bagian dari laba. Anda juga dapat menukar token ini di bursa lain setelah listing. Anda juga dapat membelanjakan SPOKKZ di toko mitra.

Masalah

"Studio besar dengan agenda swa-layan dan perantara mereka memaksakan pilihan konten mereka pada pemirsa dan membebankan mereka terlalu tinggi untuk itu. Sudah waktunya untuk menantang status quo. Hal ini diperburuk oleh platform distribusi yang transaksional tanpa ruang untuk keterlibatan masyarakat."

Solusinya

"SPOKKZ memungkinkan pemirsa memutuskan konten apa yang berfungsi - dan berapa harganya dengan memberinya akses ke ekosistem dan pasar yang terdesentralisasi. Dengan crowdfunding dan membantu mempromosikan film & acara TV, komunitas pemirsa akan bergabung dengan produsen, pembuat konten, distributor, bintang dan pengiklan sebagai pemangku kepentingan yang setara. "

Kutipan di atas (Masalah dan Solusinya) diperoleh dari Situs web SPOKKZ

Ekosistem - Cara kerjanyaPenerbitan token pribadi

Pengguna harus berkomitmen di muka untuk konten yang ingin mereka tonton dan dapat menerima diskon menggunakan token. Insentif juga diberikan kepada pemberi dana jika konten yang mereka pra-dana berjalan dengan baik di platform lain.

Pertunangan Komunitas
Pengguna menerima hadiah dalam bentuk token untuk meninjau, menilai, dan menganalisis konten yang tersedia di platform. Hadiah ini nantinya dapat dikonversi ke mata uang kripto atau fiat yang diinginkan.

Token hadiah viral
Pengguna diberikan insentif untuk berbagi dan melihat konten dan iklan dengan cara yang menguntungkan bahkan non-pengguna platform.

Penghargaan Distribusi Konten
Protokol P2P Spuul digunakan untuk mengaktifkan berbagi konten antara pengguna dan memberi mereka hadiah untuk itu dan menggunakan token untuk meningkatkan kecepatan berbagi.

Dompet aman
Dompet berbasis ERC20 terintegrasi ke dalam dompet Spuul yang ada yang menyediakan tautan ke pertukaran yang berhubungan dengan SPOKKZ yang memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan mudah.

Para Pemangku Kepentingan

Spuul menggunakan fitur utama dari blockchain untuk mentransfer hadiah antara pengguna dan berbagi konten secara optimal. Berbagai pemangku kepentingan di jaringan Spuul adalah

Masyarakat

Aplikasi video Spuul adalah dApp pertama di blockchain dan sudah memiliki jaringan dan pendapatan pengguna yang signifikan. Sistem penghargaan dikembangkan untuk semua pengguna token sebagai insentif untuk menonton, berbagi, suka, menulis ulasan, berkomentar dan menyukai para pemain, dan menyarankan konten baru untuk acara TV dan film. Setelah pengguna mengumpulkan token mereka dapat diperdagangkan untuk mata uang fiat pada ICO atau pertukaran apa pun.

Pencipta konten

Spuul telah mengembangkan platform yang didanai oleh banyak orang untuk konten video yang juga dapat mendukung perizinan konten tertentu seperti olahraga dari dana yang diperoleh melalui penayangan. Pendanaan ini saat ini sedang dilakukan oleh Spuul sendiri. Ini memungkinkan Spuul untuk mendapatkan ekuitas dalam konten yang dipromosikannya, membangun katalog kekayaan intelektualnya.

Bintang

Starpower menentukan penayangan konten dan Spuul dengan peningkatan popularitas dapat menjadi tempat bagi bintang untuk terlibat dengan penggemar dan meningkatkan popularitas mereka sendiri. Spuul akan meluncurkan dApp untuk interaksi komunitas melalui mana pengguna dapat diundang oleh bintang untuk menetapkan imbalan token. Pengguna juga dapat diberi token oleh bintang untuk ulasan dan saran. Ini memungkinkan sirkulasi token yang lebih baik.

Pengiklan

Pengiklan dapat membeli token untuk memilih tempat iklan dalam ekonomi di seluruh platform yang akan membantu pertumbuhan ekonomi. Dengan pertumbuhan akan datang peningkatan nilai ekonomi.

E-niaga

E-commerce adalah bagian penting dari pengalaman berbelanja tetapi masalah yang ada di sana adalah pemasaran sosial yang buruk yang pada gilirannya berarti lebih sedikit orang yang kembali. Sppul dapat digunakan oleh vendor untuk memperdagangkan token dan juga membangun sistem loyalitas untuk mendorong keterlibatan sosial.

Penjualan Token dan ICO
Detail Token
Simbol - SPOOKKZ
Harga - US $ 0,08
Topi lembut - US $ 5 juta.
Hard cap - US $ 12 juta.

Nah, Spuul akan menghasilkan total 1 miliar SPOKKZ. Kenaikan minimum adalah $ 5 juta dan hard cap adalah $ 12 juta dan token akan dialokasikan dengan cara berikut.

Distribusi
Token Nilai Token selama rilis publik telah ditetapkan sebesar $ 0,08 per Token.
Penjualan Token dan Struktur Bonus

Acara SPOKKZ Crowd Sale dan Token Generation akan dilakukan oleh SPOKKZ Global Foundation Limited, perusahaan Singapura yang didirikan terbatas oleh jaminan dan akan menerbitkan kontrak cerdas yang dijalankan di Ethereum dan kemudian di jaringan utama Ontologi.

Pendana yang bersedia berpartisipasi dapat mengirim Zilliqa, ONT, BTC atau Ether ke alamat dompet yang ditunjuk

"Jika Hard Cap dicapai pada atau sebelum penutupan, acara pembuatan token diperkirakan 7 hari setelah batas tercapai. Jika Yayasan merasa bahwa itu belum mencapai tujuan minimumnya sebesar US $ 5 juta, semua dana, kurang 3% dari biaya transaksi, akan dikembalikan ke pemberi dana. Jika penjualan Crowd tidak mencapai batas keras, token SPOKKZ yang tersisa akan dibakar oleh yayasan "

Tim
Roadmap:


Info lebih lanjut : 

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment