Thursday, August 30, 2018

Yanu


Tapi sekarang akan ada pembicaraan tentang robot yang hanya dirancang untuk melayani Anda di bar atau klub malam. Perusahaan yang mengembangkan robot-robot ini disebut Yanu. Dia memperkenalkan publik robot-bartender dengan nama yang sama. Film "Back to the Future-2" dikenang, seperti dalam robot kafe yang menuangkan protagonis cola dengan es. Ini dia seperti. Secara eksternal, robot ditunjukkan pada Gambar 1 di bawah ini, garis besarnya adalah seseorang untuk perbandingan.

robot bartender dibandingkan dengan manusia

Robot ini merepresentasikan sebuah bar counter yang sepenuhnya otonom. Kecerdasan buatan memungkinkan orang untuk berkomunikasi dengan mereka sebagai orang yang hidup, mengekspresikan keinginan mereka, serta menerima pembayaran. Secara struktural robot dapat memuat hingga 50 botol dengan berbagai minuman. Untuk pengiriman minuman, robot akan memiliki "tangan", dan robot tersebut dapat menyiapkan koktail sesuka hati untuk mengeluarkan minuman "bersih". Program ini akan "melindungi" semua kemungkinan koktail dan program untuk persiapan mereka (misalnya, semacam "Blue Lagoon" atau "Sex on the Beach"). Secara total, hingga 2.000 minuman dan koktail dapat disimpan dalam memori. Kecepatan pengiriman akan mencapai 100-150 minuman per jam, yang akan meningkatkan kualitas layanan
Yanu akan memiliki pusat layanan "cloud", di mana spesialis dapat mendiagnosis dari jauh jika ada masalah dan memberikan rekomendasi untuk pemecahan masalah. Juga tentu saja akan ada spesialis "mengunjungi".
Jadi, dalam judul yang saya sebutkan Blockcha, lalu di mana dia? Ini sederhana, dengan bantuan itu Anda akan membayar pesanan. Sistem akan meluncurkan token Yanu sendiri, yang dapat Anda bayar.
Perusahaan akan membuat aplikasi seluler sendiri untuk pembayaran token pesanan. Selain itu, robot bartender akan menerima pembayaran baik kartu biasa maupun uang tunai, tetapi ketika Anda membayar token Anda mendapatkan status VIP.
Mari kita ringkas. Keunikan robot akan menyederhanakan hidup kita, membuatnya lebih nyaman. Tetapi ini adalah kata-kata umum yang bisa dimengerti. Pertimbangkan contoh spesifik dari robot Yanu. Penghitung bar robot ini akan memungkinkan perusahaan hiburan untuk meningkatkan kualitas layanan secara signifikan, sementara biaya pemeliharaan akan berkurang secara signifikan. Robot semacam itu membutuhkan ruang yang jauh lebih sedikit daripada meja bar biasa. Kehadiran robot seperti itu juga akan menarik pelanggan dari bar atau klub. Ini akan menjadi "kartu panggil" dari institusi, tetapi sebelum pengenalan massa robot tersebut.

Mulai 10 Oktober, penjualan awal token Yanu akan dimulai. Dengan membelinya, Anda berinvestasi dalam pengembangan inovatif, yang akan memberi penghasilan besar di masa depan. Token ini akan tersedia secara gratis di berbagai bursa, dan pengembangan perusahaan akan memberi dunia hal yang nyaman.

Di bawah ini saya melampirkan tautan ke situs situs, dokumen teknis, ANN dan telegram-obrolan:
Website: https://yanu.ai/ico/
Whitepaper : https://yanu.ai/ico/Yanu_whitepaper_9aug.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4797172.0
Telegram: https://t.me/yanubountychat

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment