Wednesday, August 15, 2018

OutCloud


OutCloud adalah sesuatu yang berbeda, sebenarnya ini adalah platform kerja yang telah mengembangkan platform pengiriman artistik, memungkinkan untuk mengirim banyak file multimedia dan menawarkan sesuatu yang lebih dari biasanya pengalaman berbagi file. Ini memiliki presentasi streaming yang dinamis dan instan dari file-file dalam aman, aman dan tampilan yang dapat disesuaikan dan dapat dipersonalisasi sesuai penerima.

Sistem ini pertama kali dikembangkan hanya untuk digunakan di lembaga detektif swasta untuk mengirim data terkait kasus. Tapi, ini hanya terbatas pada industri tertentu, nanti. Matt D. Ballard bersama Robert Keddie dalam kemitraan menciptakan sistem prototipe dan diberi nama MyCaseViewer.com dan beroperasi dengan sukses sejak 2013. Segera mereka menyadari bahwa itu dapat digunakan sebagai file sharing dan pengembangan presentasi yang unggul secara global dengan modifikasi minimal dan peningkatan produk. Tim bekerja keras untuk mencapai target ini dan membuat versi publik MyCaseViewer (MCV) yang dikenal sebagai OutoftehCloud.com dengan pengiriman instan file multimedia dengan menghilangkan ketergantungan pada komputasi awan atau penyimpanan file jangka panjang.

Model bisnis OutCloud Systems, Inc. dikembangkan dan dirancang sedemikian rupa sehingga akan menghasilkan laba dari awal. Tidak seperti Dropbox atau program serupa lainnya yang tidak pernah menghasilkan laba bahkan dengan 500 juta pelanggan, OutCloud System akan memberikan akun gratis dan mendapat keuntungan dari penjualan iklan pada program pengirimannya. Dengan bertambahnya jumlah pelanggan ke program OutCloud Systems, akan ada peningkatan penjualan dan nilai iklan. OUToftheCLOUD.com menawarkan banyak manfaat komputasi awan kepada penggunanya dengan menghilangkan risiko yang terkait dengan cloud. OUToftheCLOUD.com akan menyediakan fitur jaringan mikro pribadi (self-to-self) dan penggunanya akan dapat mengakses semua file mereka di semua perangkat mereka di seluruh dunia, tanpa memerlukan akses ke file komputer mereka seperti yang ditemukan di cloud computing berdasarkan larutan.

Perbedaan

Unduh: Tidak perlu mengunduh file apa pun sebelum melihatnya karena file dalam sistem ini seketika dan siap untuk dilihat hanya dengan mengklik tombol. Dan itu tidak memerlukan perangkat lunak apa pun untuk diunduh untuk berbagi data dan menghilangkan risiko kontaminasi sistem dari virus dan ancaman keamanan.

Akses: Ada kontrol penuh untuk berbagi file; tidak perlu akses penuh ke file komputer Anda dibandingkan dengan layanan berbagi file terkemuka lainnya.

Presentasi: Platform ini dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna dapat membuat presentasi halaman web aman yang dapat disesuaikan dan menyesuaikannya dengan pesan selamat datang dan pesan teks yang dipersonalisasi ke penerima yang dituju.
Perubahan dalam file sharing: Jika seseorang mengirim file secara tidak sengaja maka itu dapat diubah secara real time dan seketika dalam hal data sensitif yang dapat mempengaruhi secara serius dan diterima oleh orang yang salah.

Akses berbasis web “nyata”: Tautan yang dibuat dalam sistem ini dilindungi kata sandi dan tidak akan pernah diindeks, jika tautan ini ditemukan oleh siapa pun, maka tidak akan dapat diakses tanpa kata sandi.

Opsi pencitraan merek: Platform ini dirancang sedemikian rupa bagi pengguna premiumnya sehingga mereka akan mengakomodasi opsi pencitraan merek dalam bentuk portal klik langsung, iklan spanduk, gambar grafis dan tautan video. Ini akan menciptakan pendapatan untuk platform yang akan mengkompensasi biaya yang akan dikeluarkan pada Akun Pengguna Gratis.

Bebas risiko: Ada beberapa risiko keamanan yang terlibat dalam komputasi awan, tetapi OutCloud Systems, Inc. akan menyediakan semua fasilitas bagi pengguna mereka tanpa risiko keamanan apa pun dan tanpa memberikan akses penuh ke komputer mereka, dan pengguna akan dapat mengakses semua dari mereka file dari mana saja di dunia dari perangkat apa pun.

Penggunaan teknologi blockchain: Dengan menggunakan teknologi blockchain dan jaringan terdesentralisasi akan mengurangi tanda yang rentan yang banyak digunakan di pusat data cloud terpusat besar, tetapi platform ini lebih aman, efisien dan lebih cepat dalam hal penyimpanan file yang dibagikan dan pengiriman.


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi tautan berikut:
Situs web: https://www.outofthecloud.io/
Whitepaper: https://www.outofthecloud.io/OutCloud_Systems_White_Paper.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/GGVHiA9p9YUJS2mfi4a58A
Twitter: https://twitter.com/ OutCloudSystems
Facebook: https://www.facebook.com/OutCloudSystemsInc/
Medium: https://medium.com/@admin_9757
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCJGpH31JeC9Pc7wWtzCpCNQ
Github: https: // github. com / outcloud786 / OUTSmartContract /
Instagram: https://www.instagram.com/outcloudsystems/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4768024.0

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143
Wallet: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment