Wednesday, August 22, 2018

cryptocurrency Laccoin

Laccoin?
Laccoin adalah mata uang kripto, didukung oleh Ethereum, yang menggunakan dompet seluler. Pengguna individu akan dapat bertukar token LAC dan LAC mereka satu sama lain melalui dompet ponsel mereka atau menghabiskan token LAC mereka atau mata uang kripto lainnya melalui kartu debit Laccoin mereka. Dompet Laccoin akan tersedia untuk diunduh melalui pasar iOS atau Android.
Proyek Laccoin dimaksudkan untuk membantu individu dan badan hukum yang tidak memiliki akses mudah ke layanan perbankan tradisional di Amerika Latin dan Karibia.
Keuntungan yang sangat penting dari cryptocurrency atas mata uang moneter yang ada adalah kecepatan transaksi. Mengirim uang ke negara lain melalui sistem perbankan yang ada membutuhkan banyak waktu dan komisi besar dikenakan biaya untuk transfer. Tim proyek percaya bahwa menggunakan ekosistem Laccoin akan memberikan orang-orang di kawasan dengan akses yang lebih mudah ke sumber daya keuangan. Teknologi Blockchain, yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman, adalah cara terbaik untuk menjangkau dan memasukkan semua orang di wilayah ini untuk berpartisipasi, baik dalam ekonomi tradisional dan dalam ekonomi digital baru di masa depan. Visi tim Laccoin adalah menciptakan ekosistem yang layak untuk transaksi moneter, yang akan menjadi alternatif yang baik untuk sistem perbankan yang ada.

Keuntungan

Transfer uang murah. Laccoin adalah cara mudah untuk mengirim transfer uang internasional ke pemegang dompet Laccoin lainnya.
Akses ke layanan perbankan dasar. Akses ke layanan perbankan dasar dan sistem pembayaran baru menggunakan kartu crypto-currency menggunakan perangkat seluler.
Kemungkinan pinjaman. Program Laccoin termasuk kemampuan warga daerah untuk mendapatkan keuangan mikro.
Kemampuan untuk membuat portofolio keuangan. Dana indeks akan berisi mata uang kripto dengan likuiditas tinggi untuk menyediakan portofolio keuangan yang dapat diandalkan yang memenuhi kebutuhan ekosistem LAC.

Solusi

Laccoin adalah cara sederhana untuk mengirim transfer uang internasional ke pemegang kartu Laccoin lainnya.
Mencapai yang terendah.
Larutan

Akses ke layanan perbankan saat ini dan sistem pembayaran kartu cryptocurrency baru melalui penggunaan perangkat seluler yang akan menghasilkan tingkat penetrasi yang lebih signifikan daripada bank.
Ketidakmampuan untuk mengakses pinjaman melalui mekanisme pembiayaan tradisional untuk memulai proyek komersial atau proyek swasta.

Izinkan dan latih penduduk setempat untuk mengakses keuangan mikro melalui cara-cara non-tradisional dengan menciptakan skor kredit melalui dompet Laccoin mereka.
Unbanked dan unbanked tidak memiliki akses ke kendaraan keuangan yang rumit untuk membantu membangun kekayaan.

Dana indeks yang akan terbuka hanya untuk pemegang token LAC. Dana Indeks akan memiliki cryptocurrency yang sangat cair yang dikelola untuk memastikan portofolio yang kuat yang memenuhi kebutuhan ekosistem LAC.

Dompet


Dompet Laccoin Dompet LAC adalah jawaban atas kurangnya dana mafia dan otoritas keuangan lainnya yang dijelaskan di atas. Melalui penggunaan smartphone, pengguna akan dapat mengirim uang secara bebas kepada orang lain dan bisnis di semua wilayah Amerika Latin dan Karibia. Selain kartu debit, pengguna akan memiliki kemampuan untuk membayar tidak hanya dompet mereka atau kode QPR, tetapi juga untuk membeli barang di jutaan titik penerimaan di seluruh dunia dan di toko-toko kriptografi. Mereka dapat menggunakan token LAC lainnya dengan dompet mereka atau mata uang lain yang akan diterima oleh dompet.

Kartu debit Laccoin

Kartu debit Laccoin. Setiap pemegang dompet Laccoin dapat mengajukan permohonan kartu debit Laccoin yang bekerja bersama dengan dompet. Hubungan simbiotik antara dompet dan kartu debit Laccoin atau kartu virtual memberikan akses pengguna ke aset pemblokiran tertentu, yaitu ER20 Ethereum, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan Laccoin (LAC) dan lainnya. Laccoin akan bekerja langsung dengan Visa dan Mastercard untuk menyediakan opsi terbaik yang tersedia bagi pengguna kartu debet.

Distribusi token



ICO 
  • Laccoin akan memiliki persiapan 390.000.000, sekitar 55% dari yang akan dirilis ke publik dalam tiga tahap yang berbeda. Fase pertama akan memiliki 33% dari total token yang dialokasikan untuk dijual ke publich. Bonus bonus yang ada juga akan ditawarkan.
  • Tahap kedua dari ICO Publıc campa akan melihat 20% dari deposit dari komunitas, dimana 20% akan diberikan untuk mendapatkan bonus.
  • Tahap pertama dari ICO Publıc campaña akan melihat 10% deposito dari hal-hal yang bersifat publik, meskipun tidak ada yang akan dibagikan untuk bonus putter.
Tim

Untuk info lebih jelas tentang proyek:

Website: https://laccoin.io
Whitpaper: https://app.box.com/s/dsdgysn33e7qntd91sxtm0yvpggpgitv
Telegram : https: //t.me/LaccoinEnglish

Walet: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment