Friday, August 24, 2018

WEIDEX PLATFORM



DECENTRALIZED: Semua aset dan logika perdagangan yang tersimpan di blockchain. Manipulasi tidak mungkin.
REFERRAL SYSTEM BONUS: Undang teman dan 20% dari biaya perdagangan pertukaran mereka masuk ke dompet Anda.

BUKA JIKA: Sambungkan dan gunakan fungsi kami dari sistem jarak jauh.

BIAYA RENDAH: Antara 0,1% - 0,2%. Juga, biaya pencatatan murah untuk token ERC20 baru.


KETERSEDIAAN TINGGI:
Kami menjalankan 24/7, 365 hari setahun. Tidak ada waktu henti atau periode pemeliharaan sistem.


DUKUNGAN PROFESIONAL: Dukungan 24 jam dan respons cepat terhadap masalah yang ada.

INOVASI

Beberapa pesanan Kami ingin memberi Anda cara terbaik dan termudah untuk berdagang. Kami dibawa untuk menjalani Multiple Order Fulfillment! Ini berarti Anda dapat mengatur pesanan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang harus dipenuhi, sementara Anda ditagih hanya untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan di bursa lain yang terdesentralisasi. Ini adalah fitur hemat waktu dan hemat biaya untuk semua pengguna.

Biaya rekaman rendah Kami terbuka untuk token blockchain. Kami memiliki tim teknis yang hebat, sehingga kami dapat membuat token baru dalam 24 jam setelah permintaan Anda, dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!

Token tanda udara Saat kami membuat token baru, kami akan meminta biaya dari pembuat token. Dengan biaya token ini, kami akan memberikan bukti baru yang segar untuk pelanggan setia kami.

ASET PERDAGANGAN UTAMA

REP: Augur memungkinkan pengguna untuk membuat pasar prediksi dengan aman.
0x: 0x adalah protokol terbuka, tanpa izin yang memungkinkan token ERC20 untuk diperdagangkan pada blockchain Ethereum.
STORJ: Penyimpanan objek terdesentralisasi generasi mendatang, dienkripsi ujung-ke-ujung.
OMG: OmiseGO memungkinkan inklusi keuangan dan interoperabilitas melalui jaringan OMG terdesentralisasi publik.
BAT: Token dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai layanan iklan dan layanan berbasis perhatian.
GNT: Kekuatan CPU berbasis Ethereum yang menyewa jaringan

Peta jalan


TIM

Tito Titov
Direktur Eksekutif
Orang-orang aktif dan energik dengan sikap positif dan berpikir di luar kotak. Seorang visioner dan seorang pemimpi, dengan kepemimpinan dan motivasi yang kuat ... Encyclopaedists Blockchain.

Krasimir Raikov Blockchain
Architect
Lebih dari 5 tahun pengalaman dalam pengembangan sistem, dukungan di latar belakang dan pemahaman yang baik dari bahasa yang diketik secara statis seperti Java, C ++ dan Solidity.


Direktur Teknis Rali Ralev
Pengembang Fullstack memiliki pengalaman dengan energi tak terbatas. Dia berbicara administrasi sistem dan bahasa scripting. Pengembang Ninja Ruby on Rails dan spesialis otomasi.

Pavel Angelov
Pengembang utama
Paul adalah pemain tim. Dia mengkhususkan diri dalam integrasi awan dan seluruh tumpukan ninja JN. Dia bekerja di perusahaan seperti Telerik dan Chaos Group.

Stilyan Dimov
Ahli di blokade
Pengembang web memiliki pengalaman 5 tahun penuh. Bergairah tentang blokade dan teknologi terbaru. Pengetahuan besar tentang Java, Soliditas dan Basis Data.

Svetlin Nakov
konsultan
Pendiri, Inovasi dan Manajer Inspirasi di SoftUni, pelatih-pemblokir dan konsultan. Ketua Asosiasi Pengembang Perangkat Lunak Bulgaria.

Krystelle Galano
Marketing Consultant
Studi tentang komunikasi massa di Universitas Manila. Memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam pengelolaan jejaring sosial dan juga menawarkan pengalaman dalam kriptografi dan blockchain.

Stavri Georgiev
perancang
Co-founder dan CCO di TICKEY | Pendiri dan kepala departemen desain EYAS DESIGN. Stavri adalah pengembang dan pengembang produk yang digerakkan.

Kalin Ilyev
perancang
Co-founder dan direktur kreatif EYAS DESIGN dan pendiri WonderSwamp. Sebuah proyek desain internasional yang sukses untuk Mercedes-Benz dan Oracle Bulgaria.

Petar Kiryakov
Penasehat hukum

Pengacara di pengacara Sofia. Memiliki pengalaman yang luas dalam operasi bisnis, persyaratan untuk kewajiban, penuntutan atau pembelaan sengketa, serta hak dan kewajiban hukum.

George Koinov
Penulis kreatif kreatif
George membawa pengalamannya lebih dari 15 tahun sebagai copywriter kreatif di sejumlah biro iklan multinasional (J. Walter Thompson Sofia, Ogilvy Frankfurt, Edelman Berlin)

Untukinfo lebih lanjut : 

by :  annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment