Friday, August 31, 2018

AutoBlock



AutoBlock adalah produk layanan khusus dan blockchain yang khusus dikembangkan untuk industri otomotif di seluruh dunia.

SOLUSI
Auto Block menawarkan kumpulan produk yang unik yang akan menyelaraskan cryptocurrency dengan industri otomotif dengan membuat akses ke semua data, yang NVID (data kendaraan baru), dan valuasi. Berikan informasi kepada pembeli, dan penjual.

Apa yang membuat Auto Block Stand Out?

Ubah cara orang membeli, menjual, dan membahas mobil.

AutoBlock akan merevolusi industri otomotif dan pembuatan dapat terjadi tanpa kecelakaan.

Portal penjualan mobil untuk dealer yang menerima AutoCoin untuk mengiklan mereka secara gratis, membuka pasar baru untuk mereka. Awalnya, prestise, kinerja dan mobil klasik ditransaksikan di seluruh dunia menggunakan AutoCoin, diikuti oleh massa kendaraan.

Berencana untuk merevolusi penilaian mobil bekas dan data kendaraan, misi Auto Block adalah untuk melayani para profesional seperti perusahaan asuransi, dealer mobil dan perusahaan leasing di industri motor dengan akses yang akurat dan mudah ke data dan valuasi. Teknologi Blockchain yang digunakan untuk mengumpulkan valuasi real-time dengan bantuan data langsung akan menghasilkan database yang kaya dari semua spesifikasi kendaraan di seluruh dunia. Teknologi Blok Otomatis akan memungkinkan individu dan bisnis untuk mengakses informasi tentang data dan penilaian mobil di mana pun mereka berada.

Bagaimana cara kerjanya









Sebuah mobil untuk portal untuk dealer mobil yang menerima AutoCoí untuk mengiklankan saham gratis, membuka pasar baru untuk mereka. Kinerja yang buruk, kinerja dan mobil ditransaksikan di seluruh dunia melalui AutoCoín, diisi massal oleh pecinta mobil.

Kartu pembayaran




Fungsi Token



Alokasi Token




Peta jalan




Tim














Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:

Situs web: https://www.theautoblock.com/
Whitepaper: https://www.theautoblock.com/uploads/files/20180622025946.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/AutoBlockX
Twitter: https://twitter.com/AutoBlockX
Telegram: https://t.me/autoblockofficial
Media: https://medium.com/@autoblockx

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212


No comments:

Post a Comment