Friday, August 24, 2018

Freldo Platform


Freldo adalah ekonomi terbesar di dunia di AS mengingat perpaduan antara organisasi kecil dan menengah. Sesuai pengukuran, tawaran perusahaan independen dalam total output nasional Amerika Serikat adalah 62%. Secara umum, ini adalah usaha kecil yang memberikan administrasi kepada orang-orang pada umumnya. Mereka lari dari beberapa individu ke beberapa lusin. Selain itu, banyak individu, yang dibangunkan oleh pencapaian supervisor mereka, berencana untuk membuat usaha pribadi mereka sendiri di kemudian hari. Sebagai per melihat, sekitar 20% dari pekerja organisasi pada akhirnya membentang tanpa orang lain. Atmosfer bisnis yang ideal ini menambah cara yang secara konsisten di Amerika Serikat memamerkan ada banyak organisasi kecil dan visioner bisnis yang mencari klien. Secara mendasar sama dengan keadaan yang diciptakan di Kanada. Di sini wawasan menunjukkan bahwa sekitar 3 juta usaha independen memberikan separuh dari batas keuangan seluruh wilayah pribadi bangsa. Terlebih lagi, perusahaan swasta di Kanada menghasilkan 27% dari total output nasional.

Data penting:
Nama Freldo
Gambar token FRECN
Token pengiriman 800.000
Nilai 1 ETH 5 000 FRECN
Ethereum ERC-20

Freldo menangani masalah administrasi canggih dalam beberapa fase:
  • Perburuan cepat dan menguntungkan dengan parameter yang ditentukan
  • Tidak ada audit palsu
  • Permintaan barang dagangan dan perusahaan langsung dari akun Freldo
  • Pertukaran aman dan keterusterangan melalui kontrak-kontrak persegi dan ilmiah

The Freldo mengatur dibuat untuk pengaturan yang layak dari masalah-masalah biasa individu dan membantu peningkatan organisasi kecil dan menengah. Organisasi ini mungkin akan mengubah iklan administrasi dengan membawa inovasi blockchain ke dalam hubungan pelanggan bisnis, memberikan perusahaan independen aparatur sistem dan organisasi yang luas. Membantu peningkatan organisasi kecil dan menengah, Freldo mengatur telah membuat tahap di mana klien dapat dengan cepat dan mudah menemukan ahli berkualitas dengan biaya terbaik, dan para ahli secara efektif membuat, sambil memberikan pertukaran kepada semua individu dari sistem melalui kontrak yang cerdas .

Masalah 
Lari dari keajaiban pabrik adalah pemanfaatan aset perusahaan independen yang tidak sempurna. Ketika ada kebutuhan untuk memusatkan perhatian mereka pada kemajuan usaha, pengusaha dipaksa untuk menginvestasikan energi dan uang tunai untuk menjaga toko online atau toko yang tidak terhubung, memimpin upaya promosi lain, dan seterusnya. D. Freldo. Jika ragu, untuk memasuki pasar, usaha swasta harus menghabiskan banyak uang tunai tanpa batas. Meskipun begitu, bahkan setelah usaha semacam itu, jumlah yang besar dihabiskan setiap bulan hanya untuk membantu dibuat oleh toko atau administrasi data. Selain itu, perusahaan swasta secara teratur menghadapi masalah yang dibuat oleh administrasi. Ketika membuat cicilan, ia menyampaikan biaya yang berlebihan. Ada berbagai bahaya dan biaya yang mengurangi kecukupan usaha independen dan keagresifan mereka di pasar.

Masalah Klien
Keadaan yang telah tercipta di pasar juga membuat berbagai masalah signifikan bagi klien, termasuk administrasi klien, terkonsentrasi pada usaha independen:

Seorang pelanggan potensial secara efektif menemukan di Internet tawaran organisasi yang luas. Meskipun demikian, mencari barang-barang menarik yang diberikan oleh usaha kecil itu menyusahkan. Sebagian besar waktu, administrasi bagian ini tidak diucapkan sama sekali di toko online.

Tidak ada bahan pengantar yang cukup. Secara teratur, administrasi usaha swasta dipamerkan dengan sangat serius sehingga pelanggan potensial tidak dapat memperoleh data target tentang sifat barang dan intinya. Dengan demikian, pembeli menolak untuk membeli, mengubah penyelidikannya ke dalam rekomendasi dari perusahaan besar.

Sulit untuk memeriksa ketergantungan kritik klien pada administrasi yang diiklankan. Dari sesering mungkin aset Internet terdistribusi, hanya ada survei yang berharga bagi penyedia. Secara teratur mereka disusun oleh organisasi itu sendiri dan menipu pelanggan.

Banyak tujuan Internet memerlukan pembayaran di muka, namun tidak memberikan jaminan apa pun. Freldo juga melemahkan klien yang takut akan bahaya kemalangan keuangan, terlepas dari apakah itu jumlah kecil. Terlebih lagi, sistem di seluruh dunia penuh dengan peringatan dan cerita tentang pemerasan dan situs satu hari yang mengakui pembayaran di muka,


Alokasi Token



Alokasi Dana



Roadmap 



Tim 




Penasihat 


Informasi lebih lanjut : 

by : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment