Wednesday, August 29, 2018

Beatrix


Beatrix dengan bangga memperkenalkan teknologi inovatif dan berkelanjutan yang akan membantu menyelesaikan krisis energi di Afrika. Sistem energi dan distribusi terdistribusi yang terdesentralisasi (DETD) adalah alternatif biaya rendah dan hijau untuk menyediakan bahkan komunitas yang paling pedesaan dengan akses ke layanan listrik dan telekomunikasi. RīX, adalah token energi hijau berkelanjutan pertama dan hanya Ethereum yang akan menjadi satu-satunya bentuk pembayaran yang diperlukan untuk energi yang akan dihasilkan oleh Beatrix . Sederhananya, tujuan dari proyek ini adalah untuk menyediakan layanan listrik dan telekomunikasi bagi jutaan orang Afrika dalam upaya untuk memperbaiki dan mengubah ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup.

Ekonomi dan masyarakat modern tidak dapat ada tanpa listrik dan DETD akan memainkan peran penting dalam cara listrik dihasilkan dan didistribusikan, memberikan energi modern kepada jutaan orang sementara menempatkan benua di garis depan transformasi energi global. Beatrix menanggapi pertumbuhan permintaan untuk telekomunikasi berkinerja tinggi. Beatrix ingin Afrika mengatasi salah satu tantangan terbesar masyarakat: perkembangan digital dan transformasi.

Keuntungan utama proyek:
Menggunakan perangkat mobile mereka dan fiat lokal, konsumen akan membeli RĪX-Token dari platform untuk membayar layanan listrik / telekomunikasi dalam sistem “prabayar”, sama seperti cara mereka membayar untuk menit atau data mereka dari telekomunikasi lokal saat ini sudah . Meskipun jangkauan jaringan tidak selalu tersedia, 80% orang Afrika memiliki perangkat seluler.
Platform Beatrix akan memiliki fungsi untuk menampilkan dan bertransaksi dengan RīX Tokens, mata uang digital tunggal yang diterima di platform.
Platform Beatrix mampu menghubungkan pelanggan dengan peralatan. Sistem ini memungkinkan layanan pelanggan yang unggul berdasarkan data real-time. Misalnya, peringatan proaktif dapat diberikan kepada agen layanan pelanggan secara instan untuk melacak masalah sebelum mereka berevolusi.
Pembayaran didukung dengan cara yang menguntungkan baik pelanggan maupun penyedia. Sistem memiliki kemampuan untuk mematikan peralatan dari jarak jauh jika pembayaran bulanan tidak dilakukan dan untuk mengaktifkannya kembali setelah pembayaran dilanjutkan.
Pemegang RIP dan pedagang memiliki opsi untuk memanfaatkan lelang energi RīX yang akan berlangsung setiap kali 1 MW DETD dibangun dan diaktifkan. Ini akan memungkinkan bagi pedagang RĪX untuk mengambil keuntungan dari perubahan harga tergantung pada permintaan dan penawaran. Siapa pun di dunia dapat berinvestasi, berdagang, dan membeli RĪX. Ada mode dasar untuk pengguna, konsumen dan penjual, dengan mode lanjutan untuk pedagang.


Ketentuan ICO:

Nama token: RĪX
Jumlah total RĪX adalah 25.000.000.000
Pre-Sale 2% dengan harga US $ 0,025
Penjualan Utama 18% dengan harga US $ 0,5
Target Pra-Penjualan US $ 12,5 juta
100 RĪX = US $ 2,5
Pra-Penjualan berkelanjutan
Beatrix Crowdsale: 18.10.2018

Peta jalan:




Tim:


Tim ini terdiri dari 36 orang yang kreatif dan berdedikasi dengan pengalaman gabungan bertahun-tahun, 5 anggota tim blockchain yang berpengalaman.


Informasi link :

Situs resmi: https://www.beatrix.social/
Whitepaper: https://www.beatrix.social/docs/WP/Beatrix__Wp.pdf
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4768116.0
Telegram: http://t.me/beatrixsocial
Twitter: https://twitter.com/BeatrixICO
Facebook: https://www.facebook.com/beatrixico

profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment