Thursday, August 30, 2018

Token TGT




Token TGT adalah kunci untuk membuka kunci pintu di dunia Blockchain, dan membiarkan Obligasi beralih ke dunia Criptus
Baru-baru ini, kata kunci Blockchain terus-menerus menjadi yang terpanas dalam teknologi dan diluncurkan tidak hanya di dunia, tetapi juga di Vietnam. Vietnam telah menjadi penghentian penting bagi teknologi Blockchain di kawasan Asia-Pasifik. Para ahli mengatakan bahwa teknologi Block chain akan membuka tren potensial dalam aplikasi di bidang keuangan, pendidikan, kesehatan, ritel, telekomunikasi, dll. Namun, ini tidak berhenti, konsep modern dikembangkan ketika penggunaan rantai blok digunakan sebagai sarana dinamis untuk menembus penghalang perbatasan, wilayah, warna kulit, ras dan agama dalam penyebaran aktivitas sosial (tanggung jawab untuk masyarakat).
Ini adalah foto terakhir di news.bitcoin.com, amal yang menggunakan Bitcoincash untuk membantu anak-anak dan orang-orang di Afrika menderita kekurangan makanan. Ada ide kreatif yang umum dan kuat yang mendukung bisnis dan pemerintah di dunia ketiga untuk menarik dan mengelola aliran ODA dan secara bersamaan menarik dan menarik investasi global dengan menerbitkan obligasi pada platform TwoGap BlockGain, sehingga menghilangkan kemiskinan dan mengembangkan ekonomi, budaya, masyarakat, dan kemanusiaan. Dewan Donor ODA akan mempertimbangkan penggunaan platform TwoGap dari negara-negara ini sebagai keuntungan tambahan dalam keputusan pada perjanjian ODA tahunan. Pada saat yang sama, mereka akan menggunakan layanan TwoGap untuk mengelola, memantau,
Pialang, investor, organisasi, dan individu di pasar obligasi tradisional dapat dengan mudah mendekati pemerintah dan organisasi untuk menilai dan membandingkan tingkat kepercayaan dalam menggunakan ODA untuk membuat keputusan tentang investasi dalam obligasi pemerintah dan komersial dari negara berkembang dan negara-negara dunia ketiga yang terbelakang. Pemerintah yang secara efektif mengelola ODA akan meningkatkan kepercayaan pada obligasi mereka dan sebaliknya. ODA adalah cermin dari Obligasi dan Obligasi adalah cerminan dari ODA - pada platform yang sama, menguntungkan dan mudah. Ini adalah logika sederhana dan bagus yang ditawarkan oleh TwoGap kepada pelanggan potensial.
Secara khusus: platform TwoGap akan didasarkan pada rantai blok EOS dan akan menyajikan dua fungsi:
Fitur Satu: ODAeyes - Mengelola dan melacak aliran ODA saat menangani - memaksimalkan transparansi, menolak korupsi, dan meningkatkan efisiensi penggunaan modal.
Fitur kedua: Cryptobond - masalah obligasi, jaminan, pemrosesan transaksi, penjualan dan pembelian Obligasi - obligasi pemerintah dan perusahaan dunia ketiga menerima pendekatan langsung ke modal dunia.
Organisasi dan individu Crypto Investors memiliki lebih banyak saluran investasi langsung dalam obligasi yang dinilai oleh peringkat dan obligasi pemerintah negara-negara berkembang dan terbelakang di negara-negara dunia ketiga. Prinsip berinvestasi adalah tidak memasukkan semua telur ke dalam keranjang, jadi berinvestasi dalam pagar dengan risiko rata-rata lebih rendah daripada cryptoresource, dan lebih tinggi dari ikatan bisnis dan pemerintah dari dunia pertama. Segmen yang mempesona dari kepedulian investor, suku bunga obligasi bisnis dan pemerintah dunia ketiga akan lebih tinggi daripada dari dunia pertama.
Volume pasar obligasi dua kali lebih tinggi daripada di pasar saham. Dengan demikian, daya tarik potensial dari platform Twogap sangat besar, dengan kata lain, ini adalah kesempatan bagi para investor-kripto dari organisasi dan individu untuk belajar dan mengurus proyek ini.
Diharapkan bahwa dengan kemajuan teknologi yang luas, kita tidak akan mengabaikan tanggung jawab masyarakat untuk pengembangan umat manusia secara keseluruhan. Bagaimanapun, mari kita ambil bagian dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk semua orang dan untuk diri kita sendiri.

untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://twogap.com/ Buku
putih: https://twogap.com/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/twogap
Facebook: https://www.facebook.com/twogapofficial/
Twitter : https://twitter.com/twogap_official

Profil : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment