Thursday, September 6, 2018

WPP ENERGI


Apa itu WPP ENERGI?

Markas besar perusahaan tersebut berlokasi di Jenewa, Swiss. WPP ENERGY adalah pemimpin dalam industri energi terbarukan global. Presiden perusahaan, Raphael Ben, memiliki 30 tahun pengalaman di sektor ini. Dia juga seorang pembicara di Green Energy Summits (Konferensi Dunia tentang Penggunaan Energi Terbarukan).
Misi WPP ENERGY adalah menggunakan teknologi inovatif dan subversif untuk menghasilkan dan mengamankan energi yang paling terjangkau dan murah di dunia.

Green Energy Landasan WPP ENERGY dirancang untuk mengurangi biaya energi hijau secara global, awalnya melalui penggunaan teknologi, kemitraan, mitra lisensi dan hubungan pihak ketiga.

Platform WPP Bursa Platform akan segera dirilis untuk berbagi cryptocurrency berfokus pada kripto-kryptovarniy cryptocurrency commerce dan token digital menggunakan kripto-mikroprosesor. Ini akan menyebabkan peningkatan likuiditas bagi semua peserta di ruang bawah tanah, memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain. Pada platform akan dijual setidaknya 20 cryptovalutes energi yang berbeda.

Pemasok platform ini dapat memodifikasi pembangkit listrik untuk kepentingan kota, perusahaan dan konsumen. Teknologi energi kita yang menghancurkan mampu menghasilkan penghematan yang signifikan.
Penyebaran platform energi hijau global yang baru akan meningkatkan kemampuan WPP mengurangi biaya produksi energi, posisi platform untuk menjadi pusat pusat perdagangan dunia di bidang energi terbarukan.

Fitur Platform
  • Platform akan menjual 20+ cryptouts energi yang berbeda.
  • Peningkatan likuiditas untuk semua peserta lumpuh
  • Platform akan menawarkan margin perdagangan terendah di industri
  • Perdagangan cepat
  • Deployment teknik keamanan canggih
  • Menambahkan mata uang baru ketika industri tumbuh
  • Cek pertandingan akan dilakukan pada peluncuran koin baru
  • Dukungan cepat untuk garpu dan pesawat terbang.

Bagaimana cara kerjanya?

Gunakan cryptocurrency WPP dalam platform energi hijau global sebagai metode pembayaran akan menyediakan lingkungan yang ideal untuk biaya setidaknya pengolahan dan kontrak cerdas untuk melacak jumlah besar efisien otomatis transaksi di seluruh dunia, menghindari setiap upaya untuk mengganggu atau menghalangi apa yang akan menjadi proses mengubah industri terhadap yang dibeli dan dijual konsumen energi dalam waktu dekat akan jauh lebih sedikit perusahaan polahatysya utilitas Thu biasanya menjual mereka memilih RoEnergy saat mereka memiliki opsi yang lebih murah yang tersedia di platform global green power.

WPP berisi 6 elemen kunci pada platform:
HHO Transformasi pembangkit listrik yang mencemari
WPP Mobile berbasis teknologi berbasis air menghasilkan 1 MW / h-2,5 MW / jam untuk operasi non-polusi. Untuk digunakan oleh sektor swasta dan publik.
Suplai listrik buatan sendiri HHO
Kontrak pemerintah untuk pasokan energi yang meliputi 35 tahun, bernilai lebih dari 6 miliar dolar AS, dan juga disertai dengan perjanjian pembelian pribadi.
Platform grosir yang menyatukan pembeli dan penjual energi di seluruh dunia.
Platform Pertukaran, yang menggabungkan berbagai cybercurrency energi hijau di pasar.



Token dan penjualan:

Token - WPP
Total volume token adalah 5 miliar
Harga jual pribadi - 1 GRP = $ 0,16 USA
Harga jual publik - 1 GRP = 0,20 USD. USA
Soft Cap - $ 5 juta
Hard Cap - $ 50 Juta
Tanggal pra-penjualan - dari 1 Juli hingga 1 September 2018
Crowd Sale - 7 September - 7 Desember 2018


Target pasar
WPP ENERGY MOBILE POWER STATIONP adalah solusi sempurna untuk kebutuhan energi banyak industri, termasuk hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, komunitas yang memerlukan sumber energi bersih murah jangka pendek dan / atau keinginan untuk memutuskan sambungan dari pemasok mereka saat ini dan membentuk biaya terendah mereka sendiri. sistem kekuasaan, termasuk krisis konsumsi energi yang muncul, dari persyaratan penambang kriptokultural. Pembangkit listrik bergerak juga ideal untuk militer.

Tim

Informasli lebih lanjut :

Website: https://wppenergy.io/.
WhitePaper: https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf.
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0.
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4518298.0.
Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin.
Telegram: https://t.me/WPPEnergy.

profile : annasputra
my wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment