Saturday, September 8, 2018

Fluzcoin



Fluzcoin sebagai koin ritel independen disusun dalam manajemen yang dibantu komputer, menangani masalah kecepatan, biaya, kepatuhan, dan fluktuasi yang berlebihan; Buka mata uang ritel nyata yang siap untuk penerimaan massal. Algoritma kecerdasan buatan Fluzcoin, EUNOMIA, mengatasi fluktuasi kripto-ekonomi dengan pasar real-time, menenagai pasokan dan permintaan komputer Fluzcoin.

Tim Fluzcoin akan menyediakan kerangka kerja dan ekstensi terintegrasi yang siap diintegrasikan dengan platform e-commerce populer seperti Magento, Hybris, Salesforce Commerce Cloud (ex-DemandWare), Shopify, BigCommerce, PrestaShop, WooCommerce. dan aplikasi lainnya.

Mungkin ada dua jenis integrasi karena sifat blockchain dari koin - pertama, tradisional, terfokus seperti PayPal atau ekstensi uang elektronik lainnya, penyimpanan terpusat dari uang penjual setelah menerima mereka dari konsumen. digunakan dan kemudian dapat memindahkan atau menukarnya ke properti lain yang diminta oleh penjual.

Konsumen yang dilengkapi dengan aplikasi gratis adalah dompet Fluzcoin serta fitur tambahan, seperti monitor koin gratis yang didistribusikan ke pemilik Fluzcoin, toko pencarian lingkungan Fluzcoin yang menerima Fluzcoin dan Penawaran khusus dapat ditukarkan dengan Fluzcoin saja.

Seorang pedagang menampilkan jumlah total kereta di layar kasir normal bersama dengan jumlah Fluzcoin yang dikonversi.

Undangan pembayaran disajikan dengan kode QR yang dipindai, yang mungkin unik untuk setiap transaksi (atau berasal dari grup alamat repositori). Penerimaan pembayaran oleh pengguna tertanam dalam aksi pemindaian - ketika kode QR dipindai, transaksi dipicu.

The Fluzcoin artificial intelligent stabilizer (AI) akan terus menyesuaikan untuk menyediakan jalur penilaian yang halus, sehingga menghilangkan fluktuasi spekulatif yang sangat mempengaruhi cryptocurrency dan mengurangi kepercayaan diri.

Melalui algoritma pembelajaran mesin, masalah obligasi Fluzcoin dan dividen, Fluzcoin bertujuan untuk memberikan kepercayaan yang dibutuhkan untuk diterima secara luas sebagai sarana pertukaran dan seterusnya, toko. sah.

Fluktuasi harga saham penny ekstrim - apa yang kita sebut "volatilitas berlebihan" - adalah penghalang utama adopsi massa elektronik. Fluzcoin menetralisir mekanisme di balik fluktuasi surplus ini (permintaan untuk fluktuasi pasokan sangat stabil) dengan meningkatkan pasokan secara paralel dengan permintaan. Hal ini dicapai oleh algoritma Fluzco yang mengarahkan rilis Fluzcoin baru dan hak menggambar untuk pemilik Fluzcoin.

Pada saat permintaan lebih rendah, algoritma Fluz akan memperlambat atau menghentikan rilis dan akuisisi dan keluarnya Fluzcoin di pasar terbuka. Operasi pasar terbuka ini dilakukan dengan menarik dana dari Cadangan Fluzcoin, yang dibangun atas sebagian hasil dari ICO dan terus diisi dengan hasil dari penjualan Fluzcoin baru ketika hak untuk menggambar Dilakukan oleh pemilik Fluzcoin . Lihat lebih banyak pertanyaan cadangan di bawah ini untuk detail lebih lanjut.


Pertama-tama kita harus mencatat bahwa pada dasarnya tidak ada tingkat inflasi untuk pemilik Fluzcoin karena kenaikan harga sebagian besar konsisten dengan koin Fluzcoin baru yang dibebaskan secara gratis kepada pemilik Fluzcoin oleh AI dan Aturan berdasarkan algoritma kemudi.

Inflasi terjadi secara terkendali untuk harga barang dan jasa yang ditunjukkan dalam Fluzcoin. Ini adalah salah satu studi utama ekonomi moneter pada abad kedua puluh: deflasi adalah hal yang sulit bagi masyarakat adaptif. Harga stabil atau harga sedikit naik, di sisi lain adalah sehat. Algoritma Fluz karena itu akan diarahkan ke 0% atau hanya 0% inflasi setelah indeks Laspeyres direvisi.

Bertentangan dengan uang kertas seperti dolar AS yang memiliki daya beli erosi seiring waktu karena inflasi, Fluzcoin memberi pemiliknya jalan penghargaan. Secara ekonomi berbicara, pemilik Fluzcoin terlibat dalam keuntungan ke depan yang dihasilkan dengan rilis Fluzcoin baru karena permintaan untuk dolar eceran meningkat. Lebih banyak pertanyaan di jalan penghargaan.

Yayasan Fluz mengikuti aturan dan algoritma Fluz berbasis AI adalah pembuat pasar yang efisien. Pada saat permintaan surplus, itu menciptakan koin baru dan mendistribusikannya ke pemegang Fluzcoin agar mereka menambah persediaan mereka sementara permintaan melebihi kebutuhan akan koin untuk meninggalkan sirkulasi dengan membeli mereka dalam kesepakatan. buka pasar dengan uang dari Cagar Fluzcoin.

Yayasan EUNOMIA juga akan menggunakan perusahaan pasar luar untuk menstabilkan perdagangan harian dengan harga Fluzcoin. Untuk memfasilitasi proses ICO bagi pembeli dan pertukaran koin serta sejalan dengan jadwal pengembangan algoritma AI, Fluzcoin Global Inc. akan membatasi waktu awal dan untuk alasan praktis, untuk pertama kalinya. Kartu notifikasi berbasis Fluzcoin ERC 20.


Transaksi token ini tidak akan memiliki mekanisme pengelolaan koin. Fluxcoin berbasis 20 token berbasis kemudian akan berubah dari waktu ke waktu menjadi 1: 1 untuk Fluzcoins berdasarkan JP Morgan Quorum ketika mengoperasikan set koin EUNOMIA yang sesuai dan dompet koin eksklusif. Fluzcoin tersedia.

Untuk Fluzcoin, ada tim pemimpin dan teknologi yang dapat secara aktif mempromosikan dan mendukung pedagang. Dengan Lightning / NFC seperti halnya Bitcoin, masalah dari kelompok kepentingan yang saling bertentangan tetap ada pada konsumen dan pedagang yang hidup di bawah ketidakpastian teknologi. Selain itu, komponen KYC serta fluktuasi fluzcoin kontrol adalah keunggulan yang tak tertandingi.

Profile : annasputra
Wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment