Monday, September 3, 2018

Aligato


Sebagai pembelanja dasar barang daring, kami mungkin tidak dapat melihat ada yang salah dengan pasar e-niaga saat ini, hanya saja pertumbuhannya lebih cepat daripada yang dapat kami teruskan. Kami mungkin tidak terlalu khawatir tentang prosesnya karena, setelah semua, kami terus menikmati manfaat dan kenyamanan berbelanja online.

Sedikit yang kita tahu bahwa industri e-commerce, meskipun integrasi dari apa yang seharusnya menjadi "teknologi terbaru" sebenarnya menderita inefisiensi. Rupanya, kami belum melihat semuanya. Apa yang kami pikir sudah "hal terbaik" yang pernah terjadi pada industri tidak cukup. Sistem saat ini masih kurang dalam elemen yang akan melindungi data konsumen, melakukan transaksi pembayaran yang aman, dan memastikan pengiriman barang yang cepat dan aman. Tanpa disadari, kita, konsumen berada pada posisi yang kalah. Kami kehilangan pengalaman belanja yang benar-benar luar biasa.

Tim Aligato percaya industri e-commerce masih memiliki ruang untuk ditingkatkan. Rupanya, masih ada sebagian besar populasi yang tidak dapat mengambil manfaat dari banyak keuntungan e-commerce. Bersyukur bahwa industri ini adalah industri yang siap dan mudah beradaptasi dengan teknologi, tim berencana untuk menambahkan dimensi baru e-commerce dengan mengembangkan Aligato 2.0, platform yang terintegrasi dengan mengintegrasikan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan. Teknologi ini tidak hanya menyelesaikan masalah pada privasi data tetapi juga memberdayakan industri untuk melakukan lebih banyak lagi bagi konsumen.

Pada tingkat yang lebih spesifik, platform Aligato 2.0 akan mendorong penggunaan cryptocurrency, yang dalam hal ini, akan datang dalam bentuk Aligatocoin, mata uang internal Aligato. Melakukan hal itu akan menciptakan metode pembayaran baru yang akan membuat pasar lebih mudah diakses. Bukankah itu salah satu alasan mengapa beberapa orang tidak dapat berbelanja online adalah bahwa mereka tidak memiliki kartu kredit, akun Paypal atau beberapa akun online lain untuk memungkinkan mereka membayar pembelian mereka? Dengan Aligato memungkinkan untuk membayar pembelian dalam mata uang virtual, bahkan sektor yang tidak diuntungkan oleh bank sekarang akan dapat melakukan pembelian online yang nyaman. Selain itu, penggunaan Aligatocoin akan merampingkan proses, membuatnya lebih efisien, lebih aman, kurang merepotkan, dan lebih murah karena e-commerce tidak lagi bergantung pada pengaruh pihak ketiga untuk mendapatkan transaksi.

Sekilas, ini adalah bagaimana pasar E-commerce akan terlihat seperti ketika teknologi blockchain diadopsi:




Selanjutnya, Aligato menambahkan lapisan keamanan lain ke sistem manajemen pembayaran dengan menerapkan sistem pembayaran Bayar melalui Eye, yang berarti, persetujuan pembayaran akan dilakukan melalui pemindaian iris. Jadi, jika orang lain mencoba menggunakan akun Anda, seseorang itu tidak akan berhasil menyelesaikan transaksi karena sistem tidak akan dapat mengenali iris orang tersebut. Oleh karena itu Anda bisa tenang mengetahui bahwa bahkan jika seseorang dapat memperoleh akun Anda, ia tidak akan dapat membuat transaksi yang sukses, anyway.

Aligato pasti berpikir besar ketika menargetkan untuk meningkatkan sistem pengiriman barang, juga, dan dengan menggunakan drone, tidak kurang! Dapatkah Anda membayangkan paket Anda dikirimkan oleh pesawat tak berawak? Nah, mulailah memikirkannya karena Alipato sedang mempertimbangkan penggunaan drone otonom untuk memberikan hingga 100 kilo barang tepat ke pintu Anda! Konsep pengiriman drone dulunya dianggap tidak masuk akal, lucu, bahkan. Namun perkembangan teknologi sekarang membuat hal yang mustahil menjadi mungkin. Pengiriman drone terlihat untuk membentuk kembali lingkungan pengiriman dan logistik, membuatnya lebih efisien, lebih cepat, dan lebih terjangkau. Scrap peraturan maskapai penerbangan, jam menunggu, dan hambatan pengiriman lainnya, karena dengan drone, pengiriman barang dapat dilakukan hanya dalam beberapa jam.

Tidak heran, raksasa e-commerce Amazon dikatakan sudah banyak berinvestasi dalam pengiriman drone. Aligato juga mengusulkan hal yang sama, dan dengan jaringannya diharapkan tumbuh jauh lebih besar dengan keterlibatan komunitas crypto, jangan terkejut ketika nanti Anda melihat ke langit, Anda melihat drone komersial, bukan burung terbang atas.

Proses Aligato diilustrasikan di bawah ini:




Sederhananya, jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda harus terlebih dahulu login ke platform Aligato dan melakukan pencarian. Setelah menemukan apa yang Anda cari, Anda mengaktifkan sistem Bayar melalui Eye untuk menyelesaikan pembayaran Anda. Setelah selesai, informasi akan dikirim ke basis untuk mendapatkan drone siap untuk pengiriman, dan kemudian penjual akan diberitahu tentang hal itu, juga, dan kemudian akan mengirimkan pesanan, melalui layanan drone, kepada pelanggan yang puas.

Aligatocoin akan menjadi inti dari platform Aligato 2.0. Ini adalah koin yang kuat, yang pada akhirnya akan meningkatkan cara kita melakukan transaksi e-commerce. Nikmati kenyamanan dan keamanan terbaik yang belum pernah ada sebelumnya karena koin Aligatocoin yang satu ini akan menjadi bahan bakar ekosistem Aligato. ICO masih berlangsung, jadi pilihlah yang bijak, berinvestasi di Aligatocoins, dan menjadi bagian dari alasan pengembangan platform Aligato.

Token Detail:
Token: ALC
PreICO Harga: 1 ALC = 0,4 USD
Harga: 1 ALC = 0,5 USD
Platform: Ethereum
Soft cap: 1,000,000 ALC
Hard cap: 70,000,000 ALC
Negara: Inggris

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman berikut:

Whitepaper: https://aligatocoin.io/whitepaper/aligatocoin-whitepaper-en.pdf
Bitcointalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4676073.0
Situs web: https://aligatocoin.io/
Telegram: https://t.me/aligatocoin
Twitter: https://twitter.com/aligatocoin_io
Facebook: https://www.facebook.com/aligatocoin.io/
Medium: https://medium.com/@aligatocoin.io
Youtube: https://www.youtube.com/c/AligatoCoin

Profile : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment