Saturday, September 8, 2018

ARROUND


Augmented reality adalah inovasi yang telah menarik selama 5 tahun terakhir. Aplikasi realitas tambahan muncul untuk smartphone dan kacamata virtual reality. Tujuan dari penemuan ini adalah untuk "menyeberang" realitas maya dengan dunia nyata. Man melihat melalui perangkat, melihat dunia, tetapi di dalamnya "ada", misalnya, karakter fiksi, bangunan dan hal-hal lain yang menghiasi realitas.
Untuk pengiklan realitas tambahan, serta perusahaan dan rantai ritel telah lama mengincar. Tujuannya di sini adalah jelas, untuk pertama - keuntungan dari iklan, untuk kedua - untuk menarik pelanggan baru. Ide ini diambil oleh tim ahli crypto yang bekerja pada proyek Arround. Mereka mengembangkan jaringan periklanan terdesentralisasi pertama di dunia untuk realitas tambahan. Tujuan dari proyek ini - untuk menyatukan konsumen, pengiklan, pemilik berbagai perusahaan dan jaringan dan pengembang perangkat lebih realitas.

Akibatnya, masing-masing pihak akan menerima:
Pemilik jaringan, perusahaan, freelancer. Secara umum, mereka yang membutuhkan untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, akan dapat melakukannya secara kualitatif melalui jaringan Diseluruh, menarik semua orang yang memiliki lebih banyak perangkat kenyataan.

Pengiklan. Mereka akan memberikan layanan iklan, tentu saja mereka akan mendapat untung dari ini.

Konsumen. Bagi mereka, jaringan memiliki peluang yang luar biasa. Selain informasi tentang diskon dan promosi, Anda dapat meninggalkan umpan balik tentang lembaga tersebut. Anda akan memiliki profil Anda sendiri, fungsi filter dapat menyaring iklan yang tidak diinginkan, dan menyorot semua penawaran yang memenuhi kepentingan Anda. Jaringan akan menyimpan informasi tentang mereka yang dulu ada di sini, belajar tentang tayangan, dan juga menghubungi mereka. Membuat permintaan untuk hal-hal yang diperlukan, Diseluruh jaringan selalu memberitahu Anda di mana menemukannya dan titik untuk itu, jika Anda menemukan diri di sebelah tempat ini. Jika Anda menyaksikan sebuah insiden, yang "perekam" fungsi dapat merekam segala sesuatu dan dimasukkan ke dalam jaringan, dengan anonim.

Pengembang perangkat dan perangkat lunak dari realitas tambahan. Akan meningkatkan permintaan untuk perangkat dop.realnosti lebih canggih, serta melalui pengenalan aplikasi mereka lebih reality Diseluruh jaringan akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan ini.

Struktur proyek jaringan Arround ditunjukkan pada Gambar 1 di bawah ini:
Gambar 1 - Struktur proyek

Jaringan Arround akan meluncurkan tokennya sendiri, yang dibuat pada protokol ERC20. Sebanyak 3 miliar token telah dibuat, tetapi setelah ICO selesai, semua token yang tidak terjual akan "dibakar." Harga untuk ICO satu token adalah $ 0,035. Ini dirancang untuk membeli dan menyewa "ruang iklan", serta untuk pembelian dan penjualan biasa.
Meringkas, kita dapat menyimpulkan bahwa tim tersebut mengambil ide yang menarik. Jika skenario sukses, peluang tambahan untuk mempromosikan barang dan jasa mereka akan diberikan kepada perusahaan, rantai ritel, serta pengusaha perorangan. Pengguna akan dapat menerima hanya informasi terbaru tentang penawaran dan akan dapat menyaring semua iklan yang tidak perlu dan membosankan. Pengiklan mendapat penghasilan tambahan.

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://arround.io/
Whitepaper: https://altair.fm/ico/whitepaper_altairvr_en.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2468761.0
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2622521.0
Facebook: https://www.facebook.com/pg/altairvrico/
Twitter: https://twitter.com/altair_vr
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/27174759/
Instagram: https://www.instagram.com/altair_vr/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCJsxhzSjSF_uE5a-GcdY--A
Теlegram: https://t.me/altairvr

Profile : annasputra
Wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment