Monday, September 3, 2018

Anonymous Bitcoin


Pengenalan Bitcoin menjelang akhir tahun 2008 oleh Satoshi Nakamoto menggembar-gemborkan era baru di sektor keuangan, era cryptocurrency. Bitcoin dibangun pada teknologi blockchain dan teknologinya dengan cepat mengambil alih semua bidang kehidupan manusia. Dengan evolusi dan kesuksesan bitcoin sebagai mata uang kripto yang disebut uang digital (mata uang) datang koin crypto dan token lainnya dengan proyek yang ditentukan.

Namun, dengan lebih banyak orang melangkah ke ruang crypto digabungkan dengan penerimaan cryptocurrency yang semakin luas di berbagai belahan dunia, ada kebutuhan untuk koin yang tidak hanya anonim dan terdesentralisasi tetapi juga membuat transaksi cepat. Pada awalnya, Bitcoin (BTC) tidak benar-benar anonim, itu adalah pseudo-anonymous dan tidak terdesentralisasi. Juga, transaksi bitcoin membutuhkan banyak waktu untuk diproses karena satu transaksi diproses pada suatu waktu di blockchain bitcoin. Bitcoin dapat ditambang menggunakan ASIC dan sama-sama bisa diintai. Zclassic (ZCL) adalah cryptocurrency lain yang memainkan peran penting dalam ruang crypto dengan proyek besar dan tim baru, inovatif dan up-to-task. Proses transaksi blockchain Zclassic sangat cepat, bersifat anonim, tetapi tidak dapat diintai.
Sekarang Anda lihat, ada kebutuhan untuk memanfaatkan kekuatan dan kelemahan dari dua koin ini untuk memajukan koin yang cepat, anonim, terdesentralisasi yang sama-sama dapat diintai. Ini adalah otak di balik koin yang disebut "Anonim Bitcoin" (ANON). ANON akan menjadi koin sempurna, memanfaatkan kekuatan bitcoin dan Zclassic dan memperbaiki kelemahan mereka. Ini luar biasa, bukan?

Nah, poin berikutnya adalah bagaimana mungkin itu akan membuat ANON keluar dari BTC dan ZCL. Ini akan dimungkinkan melalui "garpu". Oleh karena itu, akan ada garpu dari dua koin untuk menciptakan ANON. Saya melihat Anda bertanya mengapa garpu ZCL dan BTC lagi jika garpu pertama dari keduanya, BTCP tidak benar-benar berjalan dengan baik? Nah, perbedaannya adalah tim. Tim di belakang BTCP tidak dapat mengamankan pertukaran koin dengan baik, dan ini berdampak negatif terhadap nilai koin.

Namun, tim ANON benar-benar hidup dan menendang. Mereka sangat proaktif, berdedikasi dan berpengalaman. Mereka secara serius bersentuhan dengan pertukaran yang sangat bagus termasuk lima bursa teratas dalam volume perdagangan. Ini cukup besar. Di sinilah, sebagian besar, tim ANON akan mengumumkan pertukaran yang akan mendukung garpu dan sama-sama diperdagangkan setelah garpu pada tanggal 15 Agustus, sebelum garpu. Tetap disini

Nah, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara mengambil bagian dalam proyek luar biasa ini. Ini cukup sederhana, tahan keduanya atau salah satu dari BTC atau ZCL pada hari snapshot dan menerima nilai setara ANON. Artinya, jika Anda memegang 5 BTC dalam dompet yang mendukung garpu ANON, Anda akan mendapatkan 5 koin ANON, sama berlaku untuk ZCL. Seperti itu? Ya, seperti itu saja. Sesederhana itu. Dengan menahan BTC atau ZCL di dompet Anda pada 9 September 2018 ketika foto akan diambil, Anda akan secara otomatis menerima ANON.

Secara pribadi, saya membeli koin ZCL sebanyak yang saya mampu. Harga ZCL telah meningkat dan dengan berinvestasi di ZCL sekarang, Anda tidak mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan koin ANON saja, tetapi peningkatan nilai dari kedua ZCL dan BTC, jangan ambil kata saya untuk itu, lakukan penelitian Anda (DYOR) .

Buatlah jerami saat matahari bersinar.

untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Situs web: http://www.anonymousbitcoin.io/
Ringkasan Eksekutif: https://www.anonymousbitcoin.io/executive_summary Buku
Putih: http://www.anonymousbitcoin.io/whitepaper
Twitter: https : //twitter.com/ANON_BTC
Kampanye bounty: https://medium.com/swlh/anonymous-bitcoin-anon-official-bounty-campaign-7ea01c3bc4b
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/anonymous- bitcoin /
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCU-BMMTH8z0ow0xHjWZHRUg

Profile ; annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment