Tuesday, September 4, 2018

W12


Para pencipta W12 bermaksud menjadikan proyek mereka sebagai solusi terdesentralisasi terbesar untuk melakukan operasi keuangan berdasarkan pada teknologi pemblokiran. Misi utama dari proyek ini adalah untuk memodernisasi pasar keuangan tradisional dengan mendigitalkannya, dan menyediakan infrastruktur untuk menciptakan dan mengembangkan proyek berdasarkan teknologi rantai blok.

Masalah yang ada

Masalah utama dari sistem ekonomi tradisional adalah bahwa para pihak tidak saling mempercayai. Untuk melakukan pembayaran dan memecahkan masalah, mereka terpaksa menggunakan negara dan lembaga lain. Sistem saat ini ditandai oleh kelambatan, biaya tinggi dan transparansi rendah.
Keputusan

Pengembang platform W12 bermaksud untuk menciptakan infrastruktur terdesentralisasi di bidang teknologi blokade, di mana kepercayaan antara pihak-pihak tidak lagi diperlukan. Semua perselisihan akan diselesaikan dengan cepat, sederhana dan, yang paling penting, gratis. Negara tidak akan lagi mempengaruhi adopsi konsensus - melainkan akan dilakukan oleh kontrak cerdas. Para pencipta W12 akan menggunakan teknologi yang dibuat oleh mereka di pasar ICO, yang menimbulkan kerugian besar karena kurangnya kepercayaan antara pembeli token dan pengembang proyek. Investor yang berpartisipasi dalam ICO dan berinvestasi dalam proyek pada tahap awal, menanggung risiko signifikan. Menurut statistik salah satu studi terbaru, lebih dari 81% proyek di jaringan dapat menipu. Menurut penelitian yang sama, hanya 3. 8% dari mereka berhasil berfungsi dalam kehidupan nyata.W12 mengusulkan untuk membuat semua transaksi keuangan berdasarkan kontrak cerdas W12 yang tidak memerlukan kepercayaan antara pembeli dan penjual. Akibatnya, pengembang proyek menerima dana investor hanya setelah memenuhi kewajiban mereka untuk itu. Daftar kewajiban ditentukan dalam peta jalan. Proyek W12 menghancurkan dinding ketidakpercayaan antara orang-orang dan membuka peluang besar untuk proyek-proyek pembangunan dan perusahaan melalui dukungan keuangan. Skema ini melindungi investor dari proyek scam yang tidak menanggung kewajiban kepada deposan mereka dan dibuat semata-mata untuk mendapatkan keuntungan. Dana hanya setelah memenuhi kewajiban mereka untuk itu. Daftar kewajiban ditentukan dalam peta jalan. Proyek W12 menghancurkan dinding ketidakpercayaan antara orang-orang dan membuka peluang besar untuk proyek-proyek pembangunan dan perusahaan melalui dukungan keuangan. Skema ini melindungi investor dari proyek scam yang tidak menanggung kewajiban kepada deposan mereka dan dibuat semata-mata untuk mendapatkan keuntungan. Dana hanya setelah memenuhi kewajiban mereka untuk itu. Daftar kewajiban ditentukan dalam peta jalan. Proyek W12 menghancurkan dinding ketidakpercayaan antara orang-orang dan membuka peluang besar untuk proyek-proyek pembangunan dan perusahaan melalui dukungan keuangan. Skema ini melindungi investor dari proyek scam yang tidak menanggung kewajiban kepada deposan mereka dan dibuat semata-mata untuk mendapatkan keuntungan.
Deskripsi dan fungsi

W12 memungkinkan penggunanya untuk menyimpulkan kontrak apa pun di bidang pemblokiran teknologi, tanpa mengetahui cara memprogram. Jaringan terdesentralisasi mentransmisikan informasi terverifikasi dari dunia luar ke rantai blok dan menegaskan keberhasilan pelaksanaan skenario yang ditetapkan dalam kontrak cerdas.

Solusi teknologi W12 meliputi:


jaringan blok berdasarkan adopsi konsensus;
kontrak digital W12;
mekanisme pengambilan suara dan pengambilan keputusan otomatis;
algoritma untuk menandatangani kontrak digital;
platform untuk menjual token;
mekanisme untuk diversifikasi dana dari satu mata uang kripto ke mata uang lain dan memblokirnya jika perlu (berdasarkan hasil audit).
Manfaat

Platform W12 menawarkan penggunanya keuntungan sebagai berikut:
Transparansi. Jumlah token W12 yang beredar selalu sesuai dengan jumlah token proyek standar ICO standar. Pengembang W12 bermaksud untuk menyediakan pengguna mereka dengan kode sumber terbuka, di mana mereka dapat secara independen memeriksa rasio token. Semua data tentang jumlah token akan dipublikasikan setiap hari di situs web resmi proyek. Audit profesional reguler merupakan bagian integral dari operasi W12.
Otomatisasi. Semua kontrak pintar sepenuhnya otomatis. Penempatan mereka tidak memerlukan pengetahuan teknis khusus.
Tidak ada biaya awal. Untuk menarik investor melalui W12, pengembang proyek tidak perlu berinvestasi.
Tidak ada batasan tentang cara mengumpulkan dana. Proyek akan dapat menggunakan token W12 sebagai sumber pembiayaan tambahan dan menarik investor baru di luar platform dengan cara apa pun yang mereka bisa.


Bagaimana jika semua proyek akan menggunakan W12

Dalam hal jika semua proyek akan didasarkan pada W12, itu akan meningkatkan jumlah ICO berkualitas baik tanpa scam. Tidak akan ada gunanya melakukan sesuatu yang salah atau buruk karena dalam hal apapun uang pelanggan akan berada pada kontrak-pintar. Jadi, dengan bantuan W12 adalah mungkin untuk menstimulasi dunia blockchain untuk hasil yang lebih baik. Ini adalah jenis pengobatan yang efektif untuk industri populer.


Mengikuti informasi lebih lanjut;

WEBSITE: https://tokensale.w12.io
TELEGRAM: https://t.me/w12io
WHITEPAPER: https://tokensale.w12.io/W12-en.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 3220425.0
FACEBOOK: https://www.facebook.com/w12.io/
TWITTER: https://www.facebook.com/w12.io/
REDDIT: https://www.reddit.com / pengguna / W12io /
MEDIUM: https://medium.com/@w12io
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/w12io/
GITHUB: https://github.com/w12-platform

Profile : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment