Thursday, September 6, 2018

Terawatt



Terawatt adalah perusahaan yang benar-benar unik yang berencana memperkenalkan pencahayaan LED ke seluruh dunia. Ini akan menyediakan pembiayaan untuk utilitas, bisnis dan konsumen.

Jika kita berbicara tentang kegunaannya maka kita dapat mengatakan dengan yakin tentang kegunaan dari proyek ini. Proyek ini akan menghemat sebagian uang yang sebelumnya digunakan untuk membayar tagihan listrik. Sekarang saatnya mempelajari lebih detail fitur dan prinsip proyek.
Apa yang ditawarkan platform ini?

Proyek itu sendiri dapat dianggap unik. Keunikannya terletak pada kenyataan bahwa ia akan mampu meningkatkan penjualan pencahayaan LED untuk produsen. Juga Terawatt adalah layanan di mana Anda dapat membeli perlengkapan pencahayaan dan mendapatkan token untuk itu. Menurut ide proyek, seseorang akan membeli lampu LED untuk rumah mereka dan pada saat yang sama dia juga akan mendapatkan token. Kerja sama seperti ini di masa depan akan berdampak positif bagi masing-masing pihak. Pendekatan ini membuat platform ini cukup populer.



Fitur Terawatt

Saat menggunakan proyek ini, Anda bisa mendapatkan manfaat berikut :
Orang akan memiliki insentif untuk membeli lampu LED. Karena mereka akan diberikan token. Seluruh proses pengembalian dana untuk produk yang dibeli akan dikendalikan oleh teknologi blok tersebut. Ini sepenuhnya menghilangkan penipuan di pihak pengguna atau administrasi.
Manajemen proyek akan terjadi di tingkat komunitas. Dengan demikian, bahkan orang biasa dapat mengambil bagian aktif dalam pengembangan platform ini.
Sebuah repositori khusus untuk informasi akan dikembangkan dan dibuat. Ini akan dapat memberikan akses ke semua sumber daya dari platform unik ini.
Spesialis menciptakan perlindungan tingkat tinggi, yang secara signifikan meningkatkan kepercayaan investor dan pengguna.



Informasi teknis

Nama tokennya adalah LED.
Jenis tokennya adalah ERC-20.
Harga token Pra-ICO adalah 1 LED = 0,30 USD.
Harga token ICO adalah 1 LED = 0,40 USD.
Hard Cap - 11,460,000 USD.

Negara - Belanda.
Mengapa Anda perlu mendukung proyek ini?

Ada sejumlah keuntungan, karena itu perlu untuk mendukung proyek ini. Keuntungan utama meliputi :
Para spesialis proyek Terawatt bekerja untuk kepentingan proyek ini. Mereka siap membantu untuk menyelesaikan hampir semua masalah.
Semua prototipe yang telah dikembangkan oleh perusahaan saat ini berada dalam domain publik. Dengan demikian, hampir setiap pengguna dapat membiasakan diri dengan mereka.
Terawatt mengambil bagian dalam berbagai forum pertukaran kripto dan membuat kontrak serius yang dapat mempengaruhi perkembangan lebih lanjut.

Selain semua manfaat dan insentif yang ditawarkan oleh negara, proyek ini juga akan memberikan insentif tambahan untuk pembayaran listrik menggunakan token Terawatt. Ketika sebuah proyek menerima patennya, sistem kelistrikan yang diperoleh melalui platform ini akan dibenarkan secara ekonomi.


Selain itu, semua data barang yang dibeli dan listrik yang dikonsumsi akan disimpan dalam sistem. Untuk bekerja, platform Ethereum digunakan, yang memungkinkan untuk bekerja dengan platform dari jarak jauh dan lebih aman.
Tim
Pengembangan platform ini hari ini mempekerjakan spesialis terbaik dengan pengalaman luas. Anda dapat berkenalan dengan mereka dalam detail lebih lanjut di bawah ini:




Untuk informasi lebih lanjut :

Situs web: https://terawattled.com.
Dokumen teknis: https://terawattled.com/assets/Terawatt.pdf.
Facebook: https://m.facebook.com/Terawatt/about.
Twitter: https://mobile.twitter.com/terawatt_led.
Telegram: https://t.me/TeraWattICO.
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4180151.0.

Profile : annasputra
My wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment