Thursday, September 6, 2018

Proyek Jaringan RAYS

Apa itu Proyek Jaringan RAYS?
SINAR Jaringan selalu didasarkan pada teknologi rantai blok baru. Meskipun blok teknologi telah diadopsi semakin banyak dari beberapa tahun yang lalu, masih ada banyak masalah dengan teknologi ini datang ke mainstream. Jaringan RAYS bekerja untuk menyelesaikan banyak masalah ini.

RAYS Network adalah cryptocurrency yang bertujuan merevolusi pengalaman Anda di dunia cryptocurrency. Kami telah mengidentifikasi masalah cryptocurrency umum mulai dari kegunaan hingga cara kerja sistem terdistribusi. Kami telah mengadopsi fitur yang dikenal di dunia cryptocurrency seperti Delegated Proof-of-Stake (DPoS) dan algoritma Bulletproof, tetapi kami telah memodifikasi fungsionalitas untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat.

RAYS Solutions - Flexible Block Chain Network (FBN)
Kami memiliki solusi untuk keduanya. Keamanan dan rantai blok pribadi untuk industri, keamanan, dan enkripsi cepat untuk pengguna akhir. Tim teknis sedang mengembangkan Flexible Block Chain Network (FBN) yang dapat dialihkan antara pengguna biasa dan pengguna perusahaan. Sudah cukup kemajuan yang telah dibuat dan sebuah produk minimum yang layak (MVP) telah dikembangkan untuk menunjukkan konsep FBN.

RAYS Solusi Blockchain Privasi Perusahaan
Bayangkan bahwa Anda adalah perwakilan dari perusahaan dan Anda ingin mengirim atau membayar data perusahaan kepada karyawan Anda dalam jaringan rantai blok perdagangan.
Dalam sistem block-chaining tradisional apa pun yang Anda bagikan dalam rantai blok publik dapat dilihat oleh siapa pun yang menggunakan rantai blok yang sama.
Ini bertentangan dengan prinsip privasi dan hak atas privasi. Karyawan mungkin tidak ingin daftar gaji mereka ditampilkan pada jaringan rantai blok publik.
Ketentuan seperti GDPR melarang praktik semacam itu.
Akibatnya, semua kegiatan yang dilakukan pada jaringan rantai blok publik tidak sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh peraturan.
Jaringan blok-rantai seperti Ethereum dapat gagal dalam skenario ini dan melanggar hukum.
Dalam skenario ini, Anda mungkin mempertimbangkan jaringan blokir yang memberikan perlindungan privasi pribadi atau lengkap.
Dengan demikian, esensi dari teknologi rantai blok dihilangkan dan ini bertentangan dengan prinsip dasar inovasi.

Apakah ada solusi yang menjamin privasi pribadi saat menggunakan jaringan rantai blok publik?

Ya! Jaringan RAYS bertujuan untuk memecahkan masalah ini. RAYS blockchain Setiap transaksi dalam jaringan memiliki opsi sebelum mentransmisikan apakah transaksi harus bersifat publik atau pribadi.
Dalam jaringan publik RAYS, transaksi terbuka sama dengan transaksi biasa, seperti yang dilakukan di blockchain Ethereum.
Dimungkinkan untuk melakukan transaksi pribadi dalam jaringan blockchain publik. Dengan cara ini, semua orang dapat melihat bahwa transaksi telah selesai. Namun, tidak ada transaksi yang dapat dilihat oleh siapa pun kecuali penerima yang dituju.
Ini akan mungkin menggunakan algoritma antipeluru. Setiap transaksi dapat dikunci oleh pengirim dan hanya penerima yang dituju dapat dibuka.
Antipeluru adalah jenis algoritma Non-Interaktif Zero-Knowledge Proof.

Bagaimana kita dapat mencapai privasi dan keamanan yang nyata?
▪ Kita akan mencapai privasi dan keamanan nyata dengan memilih algoritma yang tepat (dalam hal ini algoritma peluru). Dengan memodifikasinya dengan cara kami sendiri, kami akan dapat mencapai skalabilitas jaringan yang sangat tinggi sambil mempertahankan tingkat keamanan tertinggi.

▪ Menerapkan salah satu dari dua protokol tambahan seperti TOR atau I2P memungkinkan pengguna untuk menikmati informasi pribadi sepenuhnya. Dengan dua protokol ini, Anda tidak dapat melacak transaksi dengan cara apa pun.

▪ Dengan implementasi protokol antipeluru, jaringan RAYS kebal dari serangan oleh komputer kuantum.

Dompet RAYS 3S - aman, aman, dan cerdas
SINAR 3S Dompet adalah enkapsulasi sangat aman dari dompet hybrid dengan tombol menggunakan elemen dasar yang sangat dienkripsi, seperti perlindungan data, fungsi hash, tanda tangan digital dan sistem OAKMD menggunakan hardware KEM.

▪ Keamanan

Kepercayaan nol: Keamanan dompet RAYS didasarkan pada prinsip atheisme dan dilindungi oleh primitif enkripsi lanjutan yang disetujui NIST.

2FA: RAYS Wallet memiliki dua autentikasi faktor.

Anti-phishing: Tindakan anti-phishing diterapkan pada RAYS wallet.

▪ Aman

PIN KEY: RAYS Wallet menggunakan kunci PIN unik hingga 9 digit untuk memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi pemegang panggilan.

Privasi total: RAYS Wallet menggunakan tingkat perlindungan tambahan yang tidak merekam informasi pribadi apa pun ketika terhubung ke jaringan.

Pemulihan: Jika Biji Wallet hilang, pengguna dapat dengan mudah mencadangkan kredensial Wallet mereka menggunakan "Rencana Pemulihan".

▪ Cerdas

Fitur menonaktifkan otomatis: Jika seseorang mencoba meretas / mengakses dompet Anda secara paksa, itu akan otomatis dinonaktifkan jika gagal beberapa kali.

Tanggung jawab: RAYS Wallet harus disetujui secara fisik untuk menjalankan semua transaksi internal.

Smart KMS: Kebijakan keamanan cerdas dalam sistem manajemen kunci menyediakan aturan yang digunakan untuk melindungi kunci dan metadata yang didukung oleh sistem manajemen kunci.



RAYASI distribusi koin
Petajalan


Informasi lebih lanjut :

Situs web: https://rays.network
Whitepaper: https://rays.network/whitepaper1.0.pdf
Telegram Group: https://t.me/RaysNetwork
Twitter: https://twitter.com/Rays_Net

Profile : annasputra
wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment