Monday, September 17, 2018

Dominium Platform

Dominium terdaftar di Belanda sebagai perusahaan pada tahun 2016. Platform ini adalah manajemen properti terdesentralisasi yang diatur, pembiayaan properti dan platform pencatatan yang memanfaatkan teknologi Blockchain untuk mengganggu pasar properti multitriliun dolar.

Platform Dominium diciptakan dengan tujuan meningkatkan layanan yang diberikan oleh industri real estat global dengan memanfaatkan inovasi dalam teknologi Blockchain untuk mencari solusi yang akan membuatnya sangat mudah bagi klien real estat ketika mencari layanan dalam industri real estat.


Masalah
Kapitalisasi pasar real estat global tercatat lebih dari 217 triliun dolar dan dengan melihat jauh ke dalam industri real estat, kita akan melihat bahwa ini adalah industri yang sangat lambat untuk mengadopsi inovasi dan teknologi baru. Ini telah membuat industri raksasa ini tidak menjadi pasar yang menguntungkan dan intuitif bagi pengguna abad ini. Sejak munculnya Internet, ada banyak teknologi yang dapat mengurangi sentralisasi dan kendala keuangan yang memperlambat pertumbuhan pasar negara yang sebenarnya.

Bagaimana Advance Is The Project?
Dominium didirikan oleh tim profesional real estat yang keterlibatan dan pengalaman dalam industri real estate tanggal kembali ke 1833 sesuai dengan info yang diperoleh di situs web proyek. Mereka juga berpengalaman dalam teknologi blockchain, dan mengelola jutaan dolar dana investor setiap tahun. Ide menggunakan teknologi Blockchain untuk mengganggu pasar real estat dibuat pada tahun 2012 dan sejak itu tim tersebut telah bekerja dengan tekun dan membangun kemitraan yang akan membantu mewujudkan ide tersebut.

Dewan direksi perusahaan adalah Sven Thomas Munte, Mark Lloyd, Marco Reimann dan Esther Dekker. Mr Munte adalah ketua perusahaan dan dia telah mengelola properti sejak tahun 90-an. Mr Loyd yang memiliki enam bisnis mapan adalah direktur pengelola Dominium. Reimann yang merupakan direktur keuangan adalah penasihat pajak sejak tahun 2014 dengan pengalaman bekerja dalam audisi sejak tahun 1996. Yang terakhir tetapi tidak sedikit, Mr Dekker yang melayani sebagai direktur properti memiliki lebih dari 10 tahun bekerja di industri real estat.

Perusahaan ini diberkati dengan banyak penasihat berpengalaman di industri real estate dan blockchain. Terkemuka di antara mereka adalah Jacco van Herwaarden yang melayani sebagai penasihat kepatuhan, Maarten Dirks (penasihat blockchain), Paula Ruffel (penasihat hukum) dan Gudo Thijssen (penasihat pemasaran). Mitra utama kondominium adalah Confidon, Acarius, John Savva, dan Adpublisher


Bagaimana Cara Kerja Platform?
Dominium memanfaatkan Ardour Blockchain. Dengan menggunakan Ardour Blockchain, platform ini dapat digunakan untuk perdagangan aset real estat dan perjanjian sewa yang terdesentralisasi, dan modus operandi real estate lainnya seperti manajemen properti dan manajemen perjanjian pembelian.



Dominium adalah perusahaan kepatuhan hukum yang siap bekerja sesuai dengan hukum di negara mana pun perusahaan akan beroperasi. Aset-aset di Ardor Blockchain akan sepenuhnya transparan dan akan mudah diperdagangkan dengan tujuan meningkatkan likuiditas aset yang sangat sulit dalam platform real estat konvensional.

Salah satu tujuan utama Dominium adalah menjadi platform yang akan ramah pengguna bagi pengguna yang ingin beroperasi dalam ekosistem multibahasa dengan berbagai mata uang utama dan banyak opsi yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk investasi real estat.


Detail Dom & POP Domino DOM

Token DOM akan menyulut platform Dominium. Ini akan digunakan untuk banyak kegiatan di platform, itu akan menjadi unit pembayaran pada platform. Ini akan digunakan untuk kegiatan seperti pembuatan dan perdagangan assests, daftar properti untuk dijual dan disewa, menyewa dan membeli perjanjian sewa dll


Apa token yang digunakan dan bagaimana nilai token dapat dihargai?
Dominium telah menemukan dua cara yang lebih efektif yang akan membantu dalam meningkatkan nilai token selain dari menggunakannya untuk transaksi di platform. Yang pertama adalah token bakar tahunan yang akan diaudit dan diumumkan kepada publik, cara kedua adalah program pembelian kembali mereka yang memastikan nilai token dipertahankan terlepas dari fluktuasi pasar cryptocurrency. Penghasilan yang dihasilkan oleh platform akan digunakan untuk membeli token kembali secara teratur yang memastikan permintaan yang stabil untuk token.


Kesimpulan
Dominium adalah proyek blockchain yang cenderung mengganggu industri real estat. Tim proyek terdiri dari para profesional yang berpengalaman di bidang real estat dan industri Blockchain dan mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadikan proyek ini nomor satu dunia sebagai platform real estat terdesentralisasi

Informasi lebih lanjut:

Web: https://dominium.me/
Whitepaper: https://dominium.me/sites/default/files/Dominium%20White%20Paper%2020180710_0.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Dominium.me /
Twitter: https://twitter.com/Dominium_me
Telegram: https://t.me/joinchat/AAAAAEVqyQIsmfBX8js3bw
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/dominium.me/
Medium: https: // media .com / dominium
Instagram: https://www.instagram.com/dominium.me/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC-6awRGbbNTqPEtEFLlpouA


Profil: annasputra
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1168143
wallet: 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment