Saturday, September 15, 2018

Sistem OutCloud



APA YANG LUAR BIASA?

Sistem OutCloud pertama kali dikembangkan semata-mata untuk digunakan dalam lembaga detektif swasta sebagai sarana untuk mengirim materi terkait perkara dengan aman ke klien yang sering kali menyertakan  file video, dokumen, audio, dan gambar besar. Layanan berbagi file lain yang tersedia pada saat itu datang dengan  masalah keamanan serius dan tidak memiliki bentuk presentasi apa pun. Layanan berbagi file yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum bahkan dapat dilihat dan mengharuskan pengguna untuk memberi mereka izin invasif untuk bahkan menggunakan sistem mereka.
Ini bukan cara yang dapat diterima untuk melakukan bisnis dengan benar dalam industri khusus ini.

MASALAH

File dan Data Berisiko Layanan
file sharing terkemuka memanfaatkan penyimpanan terpusat dengan tanda tangan kerentanan tinggi untuk menyimpan file penting Anda dan di samping itu, mengharuskan pengguna mereka untuk memberikan akses total ke desktop dan file mereka. Mereka tidak hanya membutuhkan ini dari pengirim file besar tetapi juga penerima. Praktik ini menempatkan data Anda pada risiko besar yang sering mengarah ke pengorbanan keamanan komputer pengguna dan juga memiliki potensi risiko kontaminasi virus karena banyak virus komputer menginfeksi komputer selama proses pengunduhan. Ada banyak cerita horor.


Nol pada Presentasi
Sebagian besar layanan file sharing tidak menawarkan apa-apa ketika datang ke presentasi file yang dibagikan menggunakan sistem mereka. Hanya tautan membosankan untuk penerima untuk mengunduh file dari. Presentasi file telah benar-benar diabaikan relatif terhadap penyimpanan dan pengiriman file. Ada segmen pasar yang sangat besar yang tidak benar-benar ingin mengirim tautan yang membosankan ke seseorang, tetapi tidak ingin menjadi perancang web untuk menyampaikan konten yang sama dari file pada situs web yang memakan waktu. Segmen ini telah dikenali oleh beberapa orang dan mencoba membuatnya semudah mungkin untuk membuat halaman web seperti Wix ™, namun ada juga yang menginginkan dan membutuhkan pilihan yang lebih cepat dan serbaguna, misalnya agen real estat yang mengirim proposalnya ke klien dan dapat memiliki semua file spesifikasi, formulir PDF, gambar, dan video yang ditampilkan sekaligus.


Ruang Penyimpanan Besar Diperlukan Ruang
penyimpanan yang besar (seperti dalam gigabita) tidak hanya diperlukan oleh pengirim oleh layanan berbagi file tetapi juga penerima! Mengunduh dan menginstal program invasif mereka sebelum file dapat dilihat. Ini membutuhkan ruang penyimpanan, waktu, dan upaya yang tidak perlu pada bagian penerima. Apakah ini bekerja dengan mengatakan, presentasi penjualan di mana kesan pertama penting?

Berbagi Redundansi
Pesaing mereka yang memungkinkan untuk berbagi file besar tidak dapat melakukan perubahan setelah file dikirim. Jika seseorang secara tidak sengaja mengirimkan file yang salah, tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Ini bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal dalam kasus di mana informasi sensitif dikirim ke individu yang salah.

SOLUSI

Aman dan Aman
File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang sangat aman dan dikunci, dienkripsi, diurai, dan ditempatkan di seluruh jaringan berbasis rantai blok. Penyimpanan terdesentralisasi memiliki keamanan yang sempurna. Bahkan, mereka akan dapat memastikan file tidak pernah disimpan di tempat yang tidak Anda inginkan, seperti pada jaringan cloud terpusat.


Saus Berkas!
Penerima file Anda melihat semua file dalam sekejap, tanpa mengunduhnya atau program intrusif untuk melihat file. Sistem mereka dirancang untuk memungkinkan pengguna mereka membangun sebuah presentasi halaman web atau dasbor yang dapat disesuaikan yang juga dapat diberi merek agar terlihat seperti bagian dari perusahaan pengirim atau situs web pribadi. Tempatkan spanduk di bagian atas presentasi, tandai logo bisnis Anda langsung di video Anda dan bahkan letakkan tautan dalam video dengan cepat. Anda juga dapat drag dan drop tepat di mana Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda. Ada begitu banyak lagi!

Tidak Ada yang Diinstal
Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses Internet, komputer / seluler, dan browser web untuk melihat file Anda seperti yang Anda inginkan untuk dilihat! Tidak ada unduhan yang lebih invasif dari program pihak ketiga.


File Pertama WYSIWYG!
Banyak profesional bisnis, pengacara, lembaga pemerintah, dan lembaga keuangan membuat keputusan setiap hari berdasarkan informasi yang disajikan kepada mereka melalui file terlampir jika tautan tidak membosankan. Pengirim file tersebut tidak memiliki cara yang lebih cepat untuk menyajikan file dalam format yang kohesif dan mengesankan daripada membuat situs web dan penerima tidak ingin mengunduh dan menyortir setiap file dan membukanya di jendela terpisah, dll. Ada pasar untuk membuat presentasi web atau dasbor sekejap file dan data langsung (IOT) dengan cepat dan mengesankan. Mereka adalah yang pertama untuk memenuhi permintaan ini yang akan meningkat secara eksponensial dalam tiga tahun ke depan.


Tim dengan tujuan
Pada suatu titik dalam waktu dekat kami berniat untuk memindahkan 100% dari penyimpanan cloud dan dapat secara wajar membayangkan teknologi rantai blok sebagai kemungkinan peta jalan untuk mencapai tujuan ini. Dengan tujuan ini, target pasar OutCloud Systems, Inc. Platform Pengiriman Internet dipasarkan ke lima pasar potensial:
• Bisnis dan Perusahaan
• Bisnis Kecil
• Freelancer
• Pengguna Perorangan
• Pengguna Gratis

Road Map

Tim
CEO Matt D. Ballard dan Robert W. Keddie, Kepala Staf Informasi Teknis kedua Pendiri Bersama dengan Pengalaman dalam Pemasaran dan sistem TI dan bidang terkait lainnya. Pemimpin Tim ini bekerja sama dengan tim dan penasehat yang kuat untuk mencapai visi OutoftheCloud.


Token Informasi Tokensale = OUT
PreICO Harga 1 OUT = 0,10 USD
Harga 1 OUT = 0,15 USD
ICO
Bonus Tersedia
Bounty Tersedia
Menerima
Platform ETH Ethereum
Minimun kontribusi $ 10 (dalam ETH)
MVP / Prototipe Ya
Total Pasokan: 1.200.000.000
KYC Ya.

Tertarik dengan lebih banyak
Website OutoftheCloud : https://www.outofthecloud.io
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4837314
ICO: https://www.outofthecloud.io/register.php
Telegram: https://t.me/joinchat/GGVHiA9p9YUJS2mfi4a58Aap
Facebook: https://www.facebook.com/OutCloudSystemsInc/
Twitter: https://twitter.com/OutCloudSystems
Medium: https://medium.com/@admin_9757
Github: https://github.com/outcloud786/OUTSmartContrac

Profil : annasputra
Wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment