Thursday, September 6, 2018

Alphateca Platform


Alphateca adalah pasar crypto global di mana setiap pengguna dapat bertindak sebagai pembeli atau penjual dengan menjual atau membeli berbagai layanan atau barang menggunakan mata uang crypto. Bayangkan Anda hanya perlu 10 menit untuk membuat dompet pribadi (tautan) tanpa pulang ke rumah, mengunjungi Alphateca dan menawarkan tablet, mobil, yacht, lagu komposisi Anda sendiri, atau artefak langka dari game komputer populer untuk membawanya ke hanya dengan beberapa klik untuk dijual! Puluhan ribu orang melihat barang-barang mereka setiap hari - seseorang pasti akan menyukainya. Dalam waktu yang sangat singkat, Anda dapat menemukan pembeli, dibayar dengan dompet crypto, dan dengan aman membeli barang yang Anda butuhkan dari ratusan kategori di pasar crypto.

Ia juga bekerja dengan jenis barang lain, seperti kekayaan intelektual digital. Anda dapat mendistribusikan audio, e-book, game komputer, foto, dan banyak lagi dengan mata uang crypto di seluruh dunia. Alphateca adalah cara bagus untuk memonetisasi potensi kreatif Anda. Di antara ratusan ribu pengguna di seluruh dunia, ada orang-orang yang menghargai kreativitas Anda dan dapat membeli salinan untuk mereka sendiri.

Dalam Alphateca, cryptocurrency itu sendiri dapat menjadi komoditas - misalnya, Anda menjual beberapa koin Ethereum dan memutuskan berapa banyak cryptocurrency lain yang Anda inginkan. Proses ini serupa dengan pertukaran mata uang tetapi memungkinkan Anda untuk menghindari komisi dan penundaan karena itu adalah transaksi swap.

Secara umum, Alphateca adalah platform perdagangan internasional di mana pengguna dapat menjual atau membeli produk apa pun dengan cryptocurrency yang sesuai, menghemat waktu dan uang.

Keuntungan dari platform:
  • Semua dalam satu: banyak barang dan jasa dikumpulkan di platform yang sangat mudah digunakan. Hanya dengan beberapa klik Anda dapat menemukan kendaraan yang Anda butuhkan, hubungi dealer mobil dan aksesoris mobil Anda, layanan pemeliharaan, cuci mobil Anda atau bahkan salon tuning - semua tanpa meninggalkan platform.
  • Di seluruh dunia: pembeli dan penjual dari seluruh dunia bertemu di satu tempat - di platform Alphateca. Jika Anda mengunjungi negara lain, Anda dapat dengan mudah menemukan barang dan jasa di kota atau wilayah Anda. Bayangkan betapa mudahnya membeli atau menyewakan apa pun yang Anda butuhkan, tanpa biaya agen, atau kehilangan minat dalam menukarkan mata uang negara Anda untuk lokal. Anda cukup datang ke kota favorit untuk bersantai, pergi ke Alphateca, pilih produk atau layanan rumah, klik tombol "kontak penjual" dan penjual akan menerima peringatan langsung dari platform.
  • Transaksi Cepat dan Murah: Komisi jaringan untuk transaksi cryptocurrency akan jauh lebih rendah daripada mata uang bank. Karena pengurangan biaya oleh penjual, harga akhir barang untuk pembeli juga bisa lebih rendah. Transaksi bebas dan tidak kehilangan minat jika ditransfer ke negara lain. Cryptocurrency dikirim ke akun penjual dalam hitungan menit, terlepas dari jaraknya.
  • Kenyamanan Transaksi: Semua alat transaksi yang diperlukan sudah ada di platform: konversi multi-klik crypto-currency yang aman dan cepat, konversi antara mata uang yang ada.
  • Cakupan Pemasaran yang Komprehensif: Strategi pemasaran kami mencakup periklanan online dan online secara progresif di seluruh dunia dan penggunaan alat promosi Internet yang kuat. Kami juga mengandalkan pengalaman positif Anda dengan platform dan berharap Anda membagikannya dengan teman dan kolega Anda.
  • Desentralisasi: fitur kunci dari proyek global yang sukses. Transaksi Anda tidak tergantung pada jam bank, hari libur, dan akhir pekan. Teknologi Blockchain tersedia sepanjang waktu, menyediakan operasi paling transparan sambil menjaga privasi pengguna.
  • Layanan dukungan modern dibuat dalam bentuk instruksi untuk menyediakan platform yang mudah digunakan dalam semua fase penyelesaian masalah. Anda tidak perlu membuat akun platform untuk bantuan - semua informasi tersedia tanpa izin. Informasi yang berguna dibagi menjadi beberapa bagian berikut: FAQ; Forum di mana komunitas proyek menjawab pertanyaan pengguna sambil mencapai reputasi dan kesuksesan; dukungan langsung melalui formulir yang nyaman; Tutorial video tentang penggunaan situs web; area khusus untuk mitra; dan blog dengan ulasan inovasi.
  • Layanan Garansi: Pengguna platform selalu dapat menggunakan layanan jaminan untuk melakukan transaksi aman. Garant adalah perantara antara penjual dan pembeli. Dia mengawasi ketentuan transaksi dan merupakan tahap pertama dari arbitrase. Misalnya, Anda akan membeli logam mulia dengan cryptocurrency - dan Anda telah menemukan penjual di Alphateca. Jika Anda menggunakan layanan penjamin, transfer jumlah tersebut ke akun aman yang dibekukan sampai akhir transaksi. Pembeli dan penjual bertransaksi; Penjamin mengawasi ketaatan semua kehalusan dan pemenuhan semua kewajiban. Segera setelah memberikan hasil yang positif, cryptocurrency dari akun yang dibekukan membebaskan penjual dan pembeli menerima logam mulia.

Layanan penjamin emisi berguna ketika menyewa perjanjian PR atau iklan dengan tokoh-tokoh media dan pemimpin opini. Pembeli memberikan syarat-syarat untuk motif kepada penjamin: waktu, tempat dan konten, pemimpin opini (penjual) berkontribusi untuk itu, dan penjamin mengawasi pemenuhan kewajiban di kedua sisi.

• Hold Services: Pembeli memiliki opsi untuk menangguhkan penangguhan sementara. Ini adalah sistem yang sepenuhnya otomatis yang mentransfer mata uang kripto pembeli ke dalam dompet yang aman dan mentransfernya ke penjual setelah beberapa saat (periode penangguhan). Kehadiran menahan dalam transaksi di satu sisi mencegah pembeli dari kecurangan, dan di sisi lain menegaskan niat tulusnya terhadap penjual. Keep misalnya adalah alat yang hebat ketika merencanakan liburan dan perumahan sewa. Penangguhan akan secara otomatis ditukarkan pada hari kedatangan jika pembeli belum membatalkan pembayaran karena alasan apa pun. Kehadiran Hold memastikan penjual bahwa seluruh jumlah dibayar oleh pembeli,

Lelang pribadi: Setiap penjual dapat memulai lelang pribadi dan mengirim undangan kepada orang-orang yang ingin dilihatnya sebagai peserta dalam transaksi. Misalkan Anda memiliki barang langka yang dapat menarik kolektor ketat. Anda mengisi halaman lalat; Pilih Waktu, Ketentuan, dan Jenis Pelelangan - "Pribadi". Di akun pribadi Anda, Anda akan menerima tautan langsung untuk berpartisipasi dalam lelang dan Anda dapat mengirimnya melalui email, SMS, telegram, atau di situs web kepada mereka yang menganggap Anda menarik. Pengguna yang diundang dapat membuat akun kripto dan segera mengumpulkannya atau menggunakan yang sudah ada. Hasil lelang akan diumumkan kepada peserta melalui e-mail dan di akun pribadi dalam platform.

Kami telah menyiapkan kesempatan unik bagi peserta ICO untuk mendapatkan dukungan dari situs web. Peserta yang membeli token selama ICO menerima bonus serius tergantung pada waktu dan jumlah dukungan. Token ATEC yang dapat ditransfer yang memungkinkan pengguna untuk memindahkannya di antara akun di dalam dan di luar platform.

Selama peluncuran platform, layanan akan tersedia yang memungkinkan pengguna dengan token untuk menukarnya dengan mata uang kripto. Nilai tukar potensial disediakan oleh permintaan untuk layanan situs web. Setelah ICO selesai, biaya sebenarnya dari token ketika membeli layanan langsung adalah $ 0,15, tetapi untuk peserta ICO kami, mereka menawarkan kesempatan untuk membeli token di $ 0,075 dan mendapatkan bonus besar.

fungsi Alphateca

Kolaborasi dengan Alphateca didasarkan pada dua prinsip: kesetiaan pada uang kertas dan keinginan global untuk mempromosikan penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari.
Memulai pekerjaan Anda di platform Alphateca cukup mudah. Antarmuka yang mudah digunakan, gambar yang akrab dan bahasa yang sederhana memungkinkan Anda memahami prinsip-prinsip dasar hanya dalam hitungan menit. Kami telah menyiapkan bagian dukungan yang modern dan nyaman untuk Anda, yang berisi semua materi yang diperlukan untuk menjelajahi area kripto melalui artikel dan video. Jawaban untuk Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) dapat ditemukan di situs web di bagian yang sesuai. Anda dapat mendiskusikan masalah atau saran untuk memperbarui situs di forum. Pengguna forum aktif menerima peringkat dan pencapaian khusus yang ditampilkan di akun mereka.

Platform ini memiliki beberapa fitur gratis: penempatan barang, lelang, dll, tetapi ada juga layanan berbayar seperti iklan, shopfitting, jaminan dan beberapa lainnya. Anda dapat menggunakannya dengan cryptocurrency atau token yang dapat diperoleh selama kampanye ICO. Siapa pun yang mendukung Alphateca dari mana saja dengan biaya tertentu akan menerima token bonusnya, pencapaian individu yang akan ditampilkan di profil, dan mempengaruhi peringkat keseluruhan dan kepercayaan dalam akun.

Fitur pengguna platform alfateca

Komunitas crypto hanya terlihat tertutup dan tidak dapat dipahami, tetapi pada kenyataannya semuanya sederhana dan jelas ketika seseorang ingin menjelaskannya. Untuk memamerkan potensi Anda di platform Alphateca, kami telah menyiapkan tutorial mendetail di saluran YouTube kami. Di sana Anda akan menemukan konsep dasar untuk dunia crypto, jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan.

Deskripsi teknis dari token ATEC

Informasi umum

Kami menyajikan token cryptography ATEC berdasarkan platform Ethereum. Token ATEC memiliki emisi terbatas. Ini adalah token utilitas, itu hanya dapat digunakan untuk permukiman dalam proyek, tetapi dapat dipindahkan di dalam situs. (Kami juga melarang peserta ICO untuk mentransfer token ATEC antar dompet). Token tidak dapat digunakan di luar situs. Semua token yang tidak terjual dihancurkan. Token hanya dapat digunakan satu kali.

Penjualan di muka dan ICO

Pembeli mentransfer ETH melalui Smart Contracts dan menerima token ATEK serta bonus sesuai dengan jumlah dan tanggal pembayaran. Kemudian, pembeli mendaftar di situs web Alphateca, memilih fitur pemenuhan kredit token pada akun pribadi dan mengirimkan token ATEC ke alamat yang dimasukkan secara pribadi di akunnya, dengan demikian mengisi ulang akun internal akun adalah.
Penting: Untuk daftar dompet Ethereum yang dapat diterima, lihat Akun Peserta ICO.
Penting: Jangan gunakan Bursa Cryptowallets untuk ICO karena Anda tidak dapat memperoleh token.

Prosedur KYC dan AML

Prosedur KYC dan AML dilakukan oleh tim Alphateca. Anda dapat membaca lebih lanjut di bagian yang sesuai.
Emisi dan distribusi ATEC token
emisi Penuh - 177 juta ATEC
muka - 19000000 ATEC
ICO - 155.000.000 ATEC
karunia - 1 500 000 ATEC
kartu hadiah - 1 500 000 ATEC
token ICO dan token Bounty tidak terhalang. Token akan dibayarkan kepada semua peserta dua minggu setelah akhir ICO.
Token kartu hadiah dikunci sampai kode PIN dimasukkan dalam akun pribadi pengguna.

Bonus
pra-penjualan (15-25 Juni).
Bonus tetap - 25%.
Batasi token - 19 000 000 ATEC (dijual sekitar 15 000 000 ATEC)
1 ETH = 7 000 ATEC
0,079 BTC = 7000 ATEC
Pembelian minimum - 0,5 ETH
ICO (1 Juli - 1 Agustus)

Token Limit - 125.000.000 ATEC (dijual dengan ATEC 100.000.000).
Bonus untuk waktu dan jumlah yang ditambahkan.
1 ETH = 7000 ATEC
0,079 BTC = 7000 ATEC
Perkiraan tanda biaya Fiat - $ 0.075 (kurs ETH 525 $)
SoftCap - 1.000.000 $
Hardcap - $ 10.000.000
Sehubungan dengan bonus maksimal kita bisa menjual 124 juta ATEC. Minimum
Acceptance - 0,2 ETH First Token Purchase Benefits Manfaat
bagi pembeli token kami adalah kemampuan untuk mentransfernya ke akun pengguna lain. Oleh karena itu, setiap pengguna dapat menginstal tokennya untuk dijual di situs web kami untuk cryptocurrency yang diperlukan.
Dalam bab "Manfaat untuk peserta ICO" Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kelebihannya.

Distribusi dana yang terkumpul
  • Proyek Perluasan Geografis - 45% 
  • Kemampuan Pengembangan Situs Web - 25% • Kegiatan Offline dan Amal - 10% 
  • Peningkatan Peralatan - 10% 
  • Bantuan Hukum - 5% 
  • Bonus Tim - 3% 
  • Cadangan - 2%

Pengembangan lebih lanjut dari proyek:

Pengembangannya bergantung pada hasil ICO.
Hingga $ 1.000.000: Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan proyek lebih lanjut: peralatan, spesialis, dukungan teknis, penerjemahan ke bahasa asing, ekspansi ke Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, Austria.
Dari $ 2.000.000 hingga $ 4.000.000: Sebagian besar dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengembangkan kehadiran geografis di negara-negara UE dan Pasifik, Australia dan Amerika Latin.
$ 5.000.000 dan lebih banyak: Dana akan digunakan untuk pelaksanaan lelang otomatis untuk kontrak cerdas, implementasi layanan penjaminan untuk kontrak cerdas dan kontrak dengan banyak tanda tangan, penggunaan otomatis kontrak dan kontrak cerdas untuk banyak penandatangan, dan ekspansi ke Asia dan Skandinavia.

peta jalan
Desember 2017 - Kelahiran ide tersebut
Januari 2018 - prototipe platform
Maret 2018 - Buat gagasan tentang tugas-tugas teknis
April 2018 - Mengumpulkan semua anggota tim
Mei 2018 - Versi alpha pertama dari proyek
Mei 2018 - Presentasi pertama dari tim di Forum Expo
Juni 2018 - Permulaan teknis dari proyek
Juni 2018 - Peluncuran versi produksi dengan layanan berbayar, pengumuman pribadi, moderasi dan dukungan
Juni 2018 - Simpan, tahan, lelang
Juni 2018 - peluncuran pra-penjualan, perluasan ke Jerman, Prancis
Juli 2018 - peluncuran ICO, acara offline untuk mendukung proyek tersebut, menambahkan materi pelatihan di situs
di Juli 2018 - Win toko ritel dan pembeli untuk proyek-proyek, tambahkan iOS dan Android aplikasi untuk memperluas geografi proyek ke Austria, Italia
Agustus 2018 - Pengenalan layanan pertukaran token dan layanan ATEC, menambahkan peringkat video / video untuk memproyeksikan penjualan, pertemuan, pembelian bersama, ekspansi geografis proyek ke negara-negara Skandinavia.
September 2018 - Tambahkan webinar, alat periklanan baru, perluasan geografi proyek ke Inggris
Oktober 2018 - Mempersiapkan untuk Tahun Baru penjualan, acara persiapan dengan penjualan tiket melalui website, ekspansi geografis dari proyek ke Jepang
November 2018 - Pelaksanaan acara, memperluas geografi proyek di Turki, India
di Desember 2018 - pengenalan kartu hadiah dan hadiah produk perusahaan untuk tahun baru
2019 yang pertama seperempat - pengenalan alat-alat baru penjualan, penyusunan kategori "real estate / barang Rental", memperluas proyek geografi ke Amerika Latin
pada tahun 2019 kuartal kedua - memperluas geografi proyek ke China
pada tahun 2019 kuartal ketiga dan keempat - adaptasi situs untuk kemungkinan pembelian offline.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Website: https://alphateca.com/
White Paper: http://ico.alphateca.com/doc/WP.docx
Twitter: https://twitter.com/alphateca
Telegram: https://t.me/alphateca
Facebook : https://www.facebook.com/Alphateca/
Youtube: https://www.youtube.com/c

Profile : annasputra
My wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment