Monday, September 3, 2018

RUBIUS PLATFORM


Adopsi massa cryptocurrency terhalang oleh dua masalah: volatilitas pasar crypto ekstrim dan kurangnya perangkat lunak berkualitas tinggi. The Rubius ICO berusaha untuk memecahkan dua masalah ini.

Mereka mengembangkan aplikasi pembayaran bernama Aryl, yang memiliki fitur Volatility Shield unik yang memungkinkan pengguna untuk menghindari volatilitas pasar ketika menggunakan cryptocurrency. Perusahaan di belakang Rubius ICO, Rubius Inc., adalah perusahaan perangkat lunak blockchain yang fokus pada penciptaan produk, layanan, dan solusi cryptocurrency berkualitas tinggi.

Selain dari Aryl, mereka akan mengembangkan pertukaran mata uang cryptocurrency yang disebut Rubiex, alat pedagang (seperti gateway pembayaran, perangkat lunak tempat penjualan, dll), platform blockchain yang unik, dan banyak lagi produk yang diuraikan dalam rubrit whitepaper. Semua produk mereka didukung oleh protokol Rubius, jaringan pembayaran berbasis token yang beroperasi pada blockchain Ethereum. Di jantung protokol Rubius adalah cryptocurrency disebut RUBY, yang ERC20 koin yang ditawarkan di ICO.

Dari pembelian, penjualan, atau pengiriman, Rubius menawarkan ekosistem pembayaran kripto lengkap.

Solusi end-to-end dimulai dengan pertukaran Rubiex. Di sana, pengguna dapat membeli dan memperdagangkan cryptocurrency dalam lingkungan yang intuitif. Pertukaran ini memanfaatkan biaya sangat rendah untuk menawarkan nilai yang lebih besar daripada pesaingnya.

Tautan selanjutnya Rubius dalam rantai menawarkan pengguna alat aman untuk mengirim dan menerima cryptocurrency. Dompet Aryl serbaguna berfungsi baik sebagai fasilitator bank dan pertukaran yang terdesentralisasi. Kenyamanan pengguna dompet memungkinkan pembayaran bebas kebingungan di antara pengguna, dan Aryl's Volatility Shield melindungi nilai dompet dengan mengubah kripto yang tidak stabil menjadi mata uang yang lebih disukai dan stabil. Konversi ramping Shield memungkinkan pengguna dengan cepat melikuidasi kepemilikan mereka dari pertukaran tanpa biaya berlebihan atau antrean panjang yang khas dari metode "menguangkan" lainnya.

RUBY token daya ekosistem inovatif ini. Pengguna yang bertransaksi dengan mata uang Rubius asli menerima diskon 50% di semua platform.

Hasil dari ICO akan digunakan untuk mengembangkan jaringan crypto pertama untuk menyelesaikan masalah kompleksitas yang berlebihan, biaya eksploitatif, dan volatilitas. Investor awal akan mendapat manfaat dari adopsi pada tahap pengembangan utama, ketika koin berada pada nilai termurahnya. Akhirnya Rubius akan memperluas untuk mengeksplorasi solusi blockchain lebih lanjut di luar sektor keuangan, dan token RUBY akan selalu menjadi jantung dari usaha ini, meningkatkan utilitas dan permintaan.

RUBY Token RUBY
dari Rubius datang dengan utilitas langsung. Ketika Anda menggunakan koin RUBY untuk melakukan perdagangan Anda, Anda dapat menikmati potongan biaya. Biaya dikurangi hingga lima puluh persen. Koin juga merupakan metode pembayaran resmi bagi mereka yang akan menggunakan aplikasi Aryl.

Ketika solusi baru diperkenalkan ke platform, RUBY akan terus diintegrasikan ke dalam tawaran untuk meningkatkan permintaan dan utilitas. Menurut tim pengembangan, semua hasil dari Rubius ICO akan disalurkan untuk biaya pemasaran dan pengembangan.


Detail ICO Token
Mulai: 21 Agustus 2018 (14.00 EST)
Jumlah koin untuk dijual: 210.000.000 RUBY (70%)
Akhir: 25 September 2018 (14.00 EST)
Nilai tukar koin: 1 ETH = 7000 RUBY
Mata uang yang diterima: ETH
Jumlah transaksi minimal: 0,05 ETH

Rubius cryptocurrency akan beroperasi pada platform Ethereum yang berarti bahwa itu akan kompatibel dengan pertukaran pihak ketiga serta dompet Ethereum lainnya yang digunakan saat ini.


Peta jalan



Tim





Informasi lebih lanjut :

Situs web: https://rubius.io/
Whitepaper: https://rubius.io/rubius-whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3254617.0
Telegram: https: // t .me / rubiuschat
Twitter: https://twitter.com/Rubius_Inc
Media: https://medium.com/rubius-inc
FB: https://www.facebook.com/RubiusInc
Youtube: https://www.youtube.com/channel / UCtNH8Px0_rU9-T52XrHxW1Q? & Ab_channel = Rubius

Profile : annasputra
My wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment