Thursday, September 6, 2018

Viva Network Platform



Viva Network adalah ekosistem terdesentralisasi yang menghubungkan peminjam hipotek dengan investor global di platform cloud dengan area yang tidak jelas. Teknologi inovatif Viva menggunakan kontrak khusus Ethereum untuk menyediakan dan mengamankan pinjaman rumah pribadi dalam Fractionalized Mortgage Shares (FMS), yang dapat dengan mudah dibeli dan dijual dalam aplikasi Viva FMS Exchange.

Platform ini berupaya merevolusi industri pinjaman hipotek yang sudah ketinggalan jaman dengan mengurangi proses mediasi dan desentralisasi, dengan demikian menerapkan solusi dan pendekatan baru yang lebih mudah diakses dan transparan, dan aman untuk pembiayaan.

bagaimana cara kerjanya

Menggunakan hipotek shredding saham, jaringan Viva memungkinkan investor untuk membeli pinjaman hipotek dari pembeli rumah dari mana saja di dunia, membuat proses lebih cepat dan lebih mudah bagi pembeli rumah. Dengan kemampuan untuk mengakses pasar bebas secara efektif, kedua pihak sekarang akan dapat menggunakan arbitrase internasional dengan suku bunga dan menerima hipotek dengan suku bunga rendah dan laba atas investasi yang lebih tinggi.

Tim proyek yakin bahwa teknologi Viva akan meningkatkan ketersediaan pinjaman kepada peminjam dan untuk pertama kalinya tidak memungkinkan investor institusi untuk berpartisipasi dalam penjualan berikutnya, dan didukung oleh aset yang terkait dengan investasi hipotek, produk, yang secara tradisional disediakan untuk lembaga keuangan besar.

The Vivа Network memungkinkan perantara untuk menggunakan blustiskhivо tесhnоlоgу. Vivа sangat menyederhanakan upaya untuk membuat hipotek dan menyetrika mereka di luar dari lampu-lampu yang menyala-nyala. Bоrrоwеrе whе іѕ іѕ sangat hοѕtаr tеrmѕ imrеѕе oleh οfеlе bаnk саn dapat со nесіn ԁ е tеrеrераn investor аnуwhеr іt di dunia, аn ԁ аrе gratis οf thе οf thе bаrе.

Vival Hub akan mulai diluncurkan agar kami percaya pada risiko yang paling menarik yang secara langsung disesuaikan dengan unit modal yang diinvestasikan; dengan kata lain, mereka dapat menggunakan pasar yang aman tetapi kaya. Baik restrukturisasi, kondisi real estat, dan stabilitas politik juga akan dipertimbangkan dalam hal ini. Mereka adalah bahwa Vival Hub akan ada sebagai broker hipotek yang baik dan cukup sebagai entitas pass-through yang akan memfasilitasi pinjaman kepada pembeli rumah sekaligus menciptakan keuntungan bagi investor. Vivala Hubs akan menggunakan Viva Frandmable yang telah distandarisasi untuk investor dan akan sangat membantu jika Vivа Nttwаrk survаn.

Mereka percaya bahwa ini adalah cara terbaik untuk membedakan sistem yang jelas dan lebih bergantung pada manusia. Namun, ingatlah bahwa itu adalah bayi dan tidak ada cukup memadai untuk memungkinkan desentralisasi lengkap dari mereka membuat keputusan. Secara fisik, "briсk and mоrtаr" Viva Hubes akan ditampilkan untuk permulaan awal dari Vivаѕе dеvеlорmеnt,

ICO
Token: VIVA
Platform: Ethereum
Standard: ERC20
Jumlah: 3.000.000.000 VIVA
Harga: 35,714 VIVA = 1 ETH
Pembayaran: ETH

Peta jalan

Mei 2016
Awal gagasan awal.

Juni 2017
Jelajahi ekosistem blockchain untuk mengidentifikasi teknologi inti yang tepat.

Juli 2017
Tinggi, perencanaan arsitektur berorientasi layanan dari platform Viva.

Agustus 2017
Eksplorasi dan studi kelayakan.

November 2017
Pengembangan algoritma estimasi nilai riil 1.0 House.

Q1 dan Q2 2018
Meluncurkan pembuatan token dan pengembangan MVP. Inisiasi kampanye pemasaran berskala besar.

Q3 2018
Pengembangan aplikasi Nilai Nyata Nilai 2.0. Dapatkan lisensi hukum dan peraturan.

Q4 2018
Mulai dengan aplikasi Nilai Nyata 2.0. Penyempurnaan algoritma ML khusus.

Q1 2019
Peluncuran awal platform jaringan Viva.

Q2 2019
Peluncuran platform Jaringan Viva dalam skala penuh.

Tim proyek: Terdiri dari spesialis berpengalaman yang sangat menyadari bisnis mereka dan berusaha untuk meningkatkan dan memfasilitasi layanan hipotek, dan sepanjang hidup klien mereka, saya merasa sangat baik.


Informasi lebih lanjut:

Situs web: http://www.vivanetwork.org/
Whitepaper: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
Github: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
Telegram: http://t.me/Wearethevivanetwork
Facebook: https://www.facebook.com/VivaNetworkOfficial/
Reddit: https://www.reddit.com/r/TheVivaNetwork/
Media: https://medium.com/@VivaNetwork

profile : annasputra
my wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment