Saturday, September 15, 2018

CLRTY token


Apa proyek Kejelasan itu?

Proyek ini adalah Kejelasan mengembangkan aplikasi berdasarkan blokcheyn untuk pemilik usaha kecil untuk membantu mereka untuk mengatur dan menyimpan dengan aman catatan bisnis mereka, serta akses kredit dan investasi, yang mereka biasanya tidak memiliki. Perusahaan juga memproduksi cryptocurrency sendiri, CLRTY token, yang digunakan untuk membiayai proyek desain dan akhirnya akan diminta untuk membayar untuk layanan ini.

Siapa di belakang proyek Clarity?

Tim proyek Clarity berbasis di Inggris. Empat manajer perusahaan memiliki manajemen dan pengalaman keuangan yang luas, meskipun biografi mereka dalam dokumen teknis proyek tidak menyebutkan prasyarat untuk pengembangan perangkat lunak.

Peta jalan perusahaan mencatat bahwa tim eksekutifnya mengambil bagian dalam berbagai konferensi di seluruh dunia yang ditujukan untuk teknologi blockchain. Namun, perusahaan masih memiliki kurang dari 500 pelanggan di semua halaman jejaring sosialnya dan tampaknya tidak menerima liputan yang signifikan dalam publikasi online. Proyek ini kemungkinan akan menarik lebih banyak perhatian, karena ICO-nya akan melanjutkan kegiatannya dan mulai memproduksi produknya.

Bagaimana proyek akan bekerja Clarity Smart Business Blockchain Data Manager

Produk utama Kejelasan Proyek - blok-break untuk menyimpan data keuangan dan bisnis, termasuk kontrak staf, formulir asuransi, laporan bank, laporan regulasi, dan banyak lagi; perusahaan mengklaim bahwa hampir semua dokumen bisnis dapat disimpan di rantai bloknya.

Perusahaan mengembangkan API untuk integrasi dengan QuickBooks, Xero dan perangkat lunak akuntansi populer lainnya, yang menyederhanakan pengalihan dokumen yang ada ke sistem. Semua data pengguna sepenuhnya dienkripsi dan anonim, dan pengguna dapat mengontrol bagaimana mereka dibagi.

Meskipun pengguna hanya dapat mengandalkan proyek Clarity sebagai sistem penyimpanan yang aman, utilitas utama platform adalah perangkat lunaknya untuk membandingkan dan menganalisis data keuangan anonim pengguna. Platform ini mencakup fungsi untuk membuat diagram yang berwawasan luas, membandingkan kinerja dengan perusahaan lain dalam industri yang sama dan berbagi data ini dengan kreditor dan investor yang berusaha untuk mendukung bisnis kecil.

Platform proyek Clarity akan memerlukan langganan bulanan, yang harus dibayar menggunakan sistem crypto internal sistem, token CLRTY; baik pengguna maupun investor harus membayar akses ke platform. Namun, perusahaan mencatat bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan "cahaya" atau versi uji coba, yang akan tersedia secara gratis.

Lebih lanjut tentang kejelasan proyek ICO

Mata uang kripto internal proyek Proyek Kejelasan, token CLRTY, dibuat menggunakan standar ERC-20, dan sepertinya ICO-nya hanya menerima Ethereum. ICO perusahaan akan dimulai pada awal Juli 2018 (mereka tidak menentukan tanggal pasti) dan akan berakhir pada 22 November di tahun yang sama.

ICO akan dibagi menjadi lima putaran dengan diskon signifikan untuk pembeli sebelumnya; di babak pertama, satu Ethereum akan membeli 3 000 CLRTY token, sedangkan di kelima mereka hanya akan membeli 700. Dokumen resmi perusahaan menyebutkan bahwa pra-penjualan pribadi telah terjadi.

240 000 000 token Kejelasan akan dibuat, dan hampir semuanya - 220 000 000 - akan dijual ke publik. Perusahaan itu menyatakan akan melaksanakan program "penebusan dan pembakaran" untuk menjamin stabilitas mata uang, yang akan terus secara teratur selama beberapa tahun, sampai hanya tersedia 20 juta token CLRTY.

White Clarity mengatakan bahwa perusahaan akan menyelesaikan donasi amal untuk setiap pembelian token; investor dapat memilih apakah mereka ingin perusahaan untuk fokus menanam pohon, menjaga anak perempuan di sekolah di negara berkembang atau melatih kewirausahaan di komunitas miskin.







Distribusi token


Peta jalan

Tim






Untuk berkontribusi dan menyadari jalannya kampanye ini, Anda dapat mengunjungi beberapa link berikut:
Website -  https://clarityproject.io/
Whitepapaer - http://clarityproject.io/wp-content/uploads/2018/06/whitepaper -v1.7..pdf
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=4479431
Twitter - https://twitter.com/theCLRTYproject
Facebook - https://www.facebook.com/theCLRTYproject/
Telegram - https://t.me/theCLRTYproject

Profil : annasputra
Wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment