Saturday, September 15, 2018

Capverto


PENGANTAR

Capverto adalah framework open source yang dapat dikembangkan untuk membuat aplikasi blockchain. Ini dirancang untuk memungkinkan Anda, perusahaan Anda atau pemerintah Anda untuk membangun rantai blok pribadi atau izin yang disesuaikan.

APA YANG MEREKA MENAWARKAN?
Program Kartu Prabayar:

Kartu prabayar CAPVERTO adalah jembatan antara uang kertas dan cryptocurrency. Setiap pemegang kartu menerima sejumlah token utilitas CAP yang sesuai dengan tingkat kartu yang dibeli, mulai dari $ 100 untuk kartu biru dasar. Seperti kartu pembayaran reguler, kartu CAPVERTO dapat digunakan untuk pembelian di toko dan online, sementara hingga 2 persen dari setiap transaksi diinvestasikan kembali ke CAP, yang mempengaruhi nilai token. Ada juga sistem hadiah penuh yang memungkinkan diskon langsung pada pedagang yang berafiliasi.
Pinjaman P2P Aman dan Meminjam:

CAPVERTO Exchange adalah platform untuk transfer P2P aman dan nyaman. Alih-alih hanya memegang cryptocurrency dan berharap itu akan menghargai, individu dan organisasi dapat meminjamkan hingga setengah nilai to-date aset mereka dan mengumpulkan bunga di atasnya. Suku bunga tahunan adalah 8 persen dan jumlah itu dibayarkan langsung kepada pemberi pinjaman. Sementara itu, peminjam mendapat manfaat dari tidak harus bergantung secara eksklusif pada lembaga keuangan tradisional.
Menyalin platform perdagangan:

CAPVERTO mempermudah untuk mengikuti dan menyalin perdagangan dan portofolio orang lain. Copy trading memberi peserta baru cara mudah untuk memulai, sementara juga mempengaruhi nilai token CAP. Sepuluh persen dari keuntungan dari setiap perdagangan salinan secara otomatis dikurangi dan dibagi antara pedagang asli dan CAPVERTO Exchange, yang pada gilirannya menginvestasikannya kembali dalam CAP. Bersama dengan pengaruh lain pada CAP seperti transaksi dari program kartu, copy trading memastikan nilai token secara akurat mencerminkan aktivitas produktif pada CAPVERTO.
Asuransi Cryptocurrency:

Salah satu penawaran pertama dari jenisnya, produk asuransi cryptocurrency CAPVERTO memberikan ketenangan pikiran bahwa aset berharga Anda seaman mungkin dari pencurian. Terinspirasi sebagai tanggapan atas pelanggaran landmark Mt. Pertukaran Gox di Tokyo, asuransi ini ditawarkan melalui kemitraan dengan RiskPoint. Ini berfungsi bersama perlindungan lain termasuk bukti alamat, KYC, AML, dan otentikasi 2-faktor untuk menangkis berbagai ancaman cybersecurity.
Kontrak Cerdas Extensible:

CAPVERTO menawarkan kerangka sumber terbuka untuk membangun aplikasi blockchain khusus. Lihatlah reparasi GitHub kami hari ini untuk mempelajari bagaimana Anda dapat memanfaatkan kontrak cerdas kami untuk membangun blockchain swasta dan izin publik; Teknologi kontrak pintar adalah jantung dari cryptocurrency modern, memberikan transparansi, kekekalan dan keamanan kriptografi penting untuk pengalaman yang optimal.
PETA JALAN

Q1 / 2018: Konsepnya sedang dalam pengembangan
Q3 / 2018: Penjualan Token CAP secara publik
Q1 / 2019: Peluncuran aplikasi ke iPhone dan Android
Q4 / 2019: Peluncuran solusi pembayaran Merchant
Q4 / 2017: Konsep itu lahir
Q2 / 2018: Penjualan Swasta Token CAP
Q4 / 2018: Pengujian keamanan dan kinerja. Peluncuran Platform Capverto resmi
Q2 / 2019: Peluncuran solusi Whitelabel
Distribusi Token

Distribusi Dana

PLATFORM LANDSCAPE KOMPETITIF

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini

Situs web: https://capverto.com
Facebook: https://www.facebook.com/capverto
Twitter: https://twitter.com/capverto
Telegram: https://t.me/capverto
Buku putih: https://capverto.com/landing#whitePaper

Profil : annasputra
Wallet : 0x2c524Fe99B79e3Ef06C5109ff17279472f8a9212

No comments:

Post a Comment